BETWEEN US, SERIES

BETWEEN US (4)

 

Tittle                 : BETWEEN US

Cast                 : Kim Taeyeon

Im Yoona

Kwon Yuri

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Han Yeseul

Genre               : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

 

Series

Copyright © royalfams418.2020. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

.

Part 4

Selanjutnya…

BETWEEN US, SERIES

BETWEEN US (3)

 

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kim Taeyeon

Im Yoona

Kwon Yuri

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

 

Series

Copyright © royalfams418.2020. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 3

Selanjutnya…

BETWEEN US, SERIES

BETWEEN US (2)

 

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kim Taeyeon

Im Yoona

Kwon Yuri

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

 

Series

Copyright © royalfams418.2020. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 2

Selanjutnya…

BETWEEN US, DAFTAR FANFICTION, SERIES

BETWEEN US (1)

 

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kim Taeyeon

Im Yoona

Kwon Yuri

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

Series

 

Copyright © royalfams418.2020. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

*Note: Biasakan membaca catatan

setelah kata TBC sebagai info ^^ Thank You

.

.

Part 1

Selanjutnya…

BETWEEN US, SERIES

BETWEEN US

 

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kim Taeyeon

Im Yoona

Kwon Yuri

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

Series

Copyright © royalfams418.2020. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

RESTART

.

.

Prolog…

.

Diantara sejuta pilihan, tidak selalu pilihanmu tepat

Tidak juga selamanya pilihanmu dapat dikatakan benar atau pun salah

Karena diantara pilihan-pilihan itu….

Tentu ada yang terbaik dan yang terburuk

Manusia hanya bisa mencoba untuk melakukan yang terbaik

Meskipun kadang diantara apapun yang kamu lakukan

Akan ada yang bahagia atau pun terluka

.

Kim Taeyeon, soloist ternama yang memiliki jutaan fans dikalangan kaum muda. Kebebasan adalah prinsip yang selalu ia gunakan dalam hidupnya sehari-hari. Kenyataannya, ia harus hidup dikelilingi oleh dua lingkungan yang berbeda atmosfer. Menjadi Kim Taeyeon bagi orang terdekatnya dan Kim Taeyeon bagi para penggemar dan panutan publik.

.

Im Yoong, direktur muda di K Group dan piawai dalam pekerjaannya. Mengagumi sang Presdir K Group, Kwon Yuri sebagai panutannya. Pria yang humoris bagi orang-orang terdekat tapi terkenal datar dan tegas dalam lingkungan kerja. Punya masa lalu yang buruk dan siap menjadi bom waktu bagi dirinya sendiri.

.

Kwon Yuri, Presdir K Group yang berhasil mewarisi kekayaan keluarganya hingga meluas ke Amerika, tempat dimana ia membangun segala mimpinya. Lahir dan besar di keluarga konglomerat membuatnya menjadi seorang dermawan ternama di berbagai rumah sosial. Pria bersahaja dan penyayang yang ternyata memiliki satu kelemahan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

——————————————-

Hi Everyone Its me, Jeje

Long time no see~~ Akhirnya gue bisa memulai tulisan gue lagi.

Setelah 1 tahun sulit menemukan waktu yang tepat, sekarang gue menyempatkan diri untuk kembali kesini dan melanjutkan apa yang tertunda.

Mungkin, dalam rentan waktu 1 tahun pula ada reader yang datang dan pergi, but im still here.

Gue nggak kemana-mana dan sekarang gue sedang mencoba memulai kembali apa yang gue suka.

Jadi, gue rasa ini waktu yang tepat untuk balik lagi ke wp ini.

Siapapun kalian, gue berharap masih berkenan dengan cerita yang akan gue buat.

Dengan segala kekurangan gue, tanpa mengurangi rasa hormat…. Gue harap kalian bisa menyempatkan diri di WP ini untuk membaca dan berbagi pemikiran lewat kolom komentar yang tersedia.

SO guys, see you soon and enjoy the story ^^

.

by: J418

.

*bow*

DAFTAR FANFICTION, DRABBLE

#Drabble 17

“YAA!!”

Namja itu berteriak kesal pada sahabatnya. Waktu senggang yang harusnya ia nikmati jadi terganggu.

“Oh ayolah Taeng. Aku jamin kau tidak akan menyesal”

Namja bernama Taeyeon itu kembali mendesah kesal.

“Hentikan kegilaanmu dan biarkan aku menikmati waktuku ini. For god Sake, Kim Hyoyeon. Aku baru sehari tiba di Seoul, dan kau benar-benar menjadi penggangguku”

“Aigoo~~ 4 tahun di Amerika, kau semakin tidak asyik. Aku hanya membantumu buddy”, ucapnya sembari mengejek kecil agar sahabatnya itu tak terlalu serius.

Taeyeon memutar bola matanya, pertanda ia masih sangat kesal.

“Menjauh dariku, atau aku akan membunuhmu”, jelasnya geram.

Mengerti maksud Taeyeon, Hyoyeon pun mengangkat kedua tangannya pertanya menyerah. Namun sebelum meninggalkan kafe, ia mengatakan sesuatu pada Taeyeon.

“Kau tidak akan menyesal, Taeng”

Begitu Hyoyeon menghilang dari pandangannya, ia menghela nafas kasar.

“Khaa~~~ dasar playboy Seoul”, ujarnya pelan mengingat sahabatnya itu.

Taeyeon beranjak dari kursinya dan menuju ke meja kasir untuk memesan menu. Dalam bayangannya, ia sudah menginginkan sebuah cake yang lezat dan ice machiato kesukaannya. Tak lama, suara musik mengalun merdu di dalam kafe dan ia sangat mengenal lagu itu.

.

Sunday morning, rainis falling

Steal some covers, share some skin

Clouds are shrounding us in moment unforgettable

You twist to fit the mold that I am in

But things just get so crazy

Living life gets hard to do

And I would gadly hit the road

Het up and go if I knew

That someday it would lead me back to you

That someday it would lead me back to you

Sembari bersenandung, Taeyeon hampir tiba di meja kasir. Ia pun menyapa pegawai kafe sejenak lalu mendongakkan kepalanya sedikit untuk mencari menu yang sedari tadi sudah ada dibenaknya.

“Hmmm, satu cheese cake dan—-“

Suaranya tertahan. Tatapan Taeyeon teralihkan oleh satu sosok yang hanya 3 meter berdiri darinya. Sudah dipastikan sosok itu sedang menunggu pesanannya.

OH MY GOD

Sekujur tubuh Taeyeon mendadak berdesir. Jantungnya berdegup dan matanya seakan menemukan pemandangan yang indah. Terutama indera pendengarannya, kini terasa sejuk. Gadis itu ikut menyanyikan lagu kesukaannya yang sedang diputar di dalam kafe.

That my be all I need

In darkness, she is all I see

Come and rest your bones with me

Driving slow on Sunday morning

And I never want to leave

Ya Tuhan! Kesempurnaan macam apa ini? Taeyeon tak berkedip sedikitpun. Matanya terpaku pada sosok itu. Ada keindahan dan kesempurnaan disana. Wajah yang cantik, hidung yang runcing, dan bibir tipis yang memabukkan mata. Semua keindahan itu dilengkapi dengan rambut panjang bergelombang dan senyuman menawan.

“Maaf tuan, satu cheese cake dan apa minumannya?” Suara pegawai kafe sedikit membuyarkannya. Namun mata Taeyeon tak beralih sedikitpun.

“Hot….”, ujarnya pelan.

“Maaf tuan??”, ulang si pegawai.

“Hot Caramel Machiato”, lanjut Taeyeon menyelesaikan ucapannya.

Setelah menyelesaikan pembayarannya, Taeyeon pun hendak melangkah ke sisi dimana ia harus mengambil pesanannya sama seperti gadis yang sedari tadi mencuri perhatiannya.

Namun sayang, suara lain menyadarkan situasinya.

“Jessica-ssi, ini pesanan anda”, seorang pegawai memberikan sebuah kantong plastik berisi pesanannya.

“Terima kasih”

Gadis itu pun tersenyum lalu beranjak meninggalkan tempat tersebut. Tiba-tiba Taeyeon merasa langkahnya terasa berat. Ia berniat menyapa gadis itu, namun cinta pandangan pertamanya sudah meninggalkan kafe.

“Taeyeon-ssi, ini pesanan anda”

Taeyeon mengangguk dan berterima kasih. Tapi pandangannya tetap mengarah ke pintu kafe. Ada harapan kecil di hatinya, bahwa gadis itu mungkin akan kembali. Tapi nyatanya tidak.

“Jessica”, ia teringat nama itu. Nama yang dipanggil pegawai kafe beberapa saat lalu.

“Sepertinya dia sering kemari”, batinnya. “Kalo begitu, aku akan terus datang sampai bertemu lagi dengannya”, lanjutnya di dalam hati.

Taeyeon pun tersenyum puas lalu terkekeh kecil karena ide briliannya. Tangannya meraih machiato pesanannya dan ia meneguknya.

AAWWWWWWW

Seketika, senyum di bibirnya berubah. Ia meringis karena merasakan lidahnya seakan terbakar. Ia hendak protes kepada pegawai kafe, namun struk ditangannya membuat Taeyeon membelalak.

1 cheese cake

1 hot caramel machiato

“OH DAMN!! Stupid Kim!!!”

—————————–

Hai hai everyone

Wow its been long time ago

Gue menyadari udah sekian lama nggak bisa update. :((

But gue masih belum nutup wp ini. Semoga siapapun kalian yang mampir dan masih membaca wp ini, terima kasih banyak.

Stay safe everyone. Gue lagi mencoba update FF Baru yang mungkin akan secepatnya diupdate. ^^ see youuuu

DRABBLE

#Drabble 16

Tittle                : DRABBLE #16

Copyright © royalfams418.2019. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

—————————————————————-

.

.

.

Suatu sore, di taman penuh bunga yang bermekaran. Seorang anak laki-laki berjalan dengan langkah ringannya sambil bersenandung lagu favoritnya.

“Yoong~~”

Lambaian tangan dari gadis kecil yang sedang duduk di kursi taman membuyarkan aktivitasnya. Dengan senyuman lebar, ia pun membalas panggilan itu dengan manis.

“Hai Hyunie~~ Apa kau sudah lama disini?”

“Lumayan, Yoong. Aku datang bersama Yul Oppa”, jelas sang gadis kecil.

“Ah, kau bersama Oppamu. Lalu kemana dia?”

“Lagi main bebek air disana”, Hyunie menunjuk ke arah yang dimaksud.

Di tengah danau yang luas, beberapa bebek air terlihat mengapung disana. Artinya ada beberapa orang yang sedang menikmati danau itu sambil mengayuh si bebek air dengan santai.

“Kenapa kau tidak ikut Yul Hyung? Bukankah menyenangkan jika bermain bebek air?”

Hyunie menggeleng pelan. “Aku tidak mau mengganggu waktu kebersamaan Oppa dan Sica Unnie”

“APAAAA? Jadi Nunaku ada disini? Sedang bersama Oppamu?”

Yoong tiba-tiba meradang. Ia kesal karena teringat kejadian beberapa saat lalu sebelum pergi dari rumah. Ia bahkan sampai merengek kepada Jessica agar bisa ikut dengan kakaknya itu. Tapi alih-alih mengajak, Jessica malah memarahinya dengan alasan ingin kerja kelompok dengan temannya dan Yoong dianggap akan mengganggu aktivitas mereka.

“Keterlaluan. Nuna tidak mengajakku dan malah membohongiku”, sungut Yoong menjadi-jadi.

“Yoong”, sebuah tangan meraih tangannya dengan lembut. “Tidak baik mengomel pada Sica Unnie. Mungkin dia butuh waktu bebas bersama Oppaku”

Ucapan Hyunie membuatnya terdiam. Gadis itu kemudian tersenyum sembari melanjutkan kalimatnya.

“Tadi aku sedikit kesepian, sekarang tidak lagi karena kau sudah datang kesini. Gomawo~~”

Terang saja, ucapan Hyunie dan respon gadis itu membuat kekesalan Yoong berubah menjadi kegembiraan yang membuncah di dalam diri. Hatinya sangat berbunga-bunga, sama seperti mekarnya bunga-bunga di sekitarnya.

“Hyunie~~ Apa kau menyukai bunga-bunga itu?”

“Hmmm. Aku sangat suka dan mereka sangat indah. Jadi, aku menikmatinya sedari tadi”

Dengan ide briliannya, Yoong pun melangkah menuju salah satu kumpulan bunga-bunga itu. Ia menoleh sebentar ke arah Hyunie sebelum melanjutkan langkahnya.

“Tenang saja Hyunie, setelah ini kau akan semakin tertawa bahagia” batinnya.

Yoong pun bersiap mengambil beberapa ikat dari kumpulan bunga yang menjadi targetnya. Tangannya berhasil dan ia bersiap mencabutnya.

Namun……

ARRRRGGGGHHHHHHHHHH!!!!!!!

Teriakan Yoong kontan mengagetkan hampir seluruh orang-orang yang berada di taman. Bahkan Yuri dan Jessica mendengar teriakan itu dari danau.

Yoong berlari kesetanan dan menangis keras. Sekumpulan lebah mengejarnya karena mengganggu ketentraman mereka yang sedang berkumpul untuk menikmati sari bunga.

Antara cemas dan menahan tawa, Hyunie pun mengejar namja itu untuk mencoba membantunya.

Begitulah sore yang indah dan kemalangan bagi Yoong.

Sekian.

_____________________________________

Haiiii ^^

Jeje Hadir dengan Drabble!!!

Semoga Berkenan. Hehehe

See you guys

PASSWORD, WHY?

UPDATE…… WHY? Ending

Semoga dengan munculnya postingan ini, nggak memberi harapan palsu buat reader2 gue. heheheh

.

WHY? part ending udah gue update. seperti biasa diprotect. wkwkwkwkwkwkw #ketawajahat.

Nggak usah kaget atau deg-degan buat nyari jawaban hihih.

.

Reader gue tercinta, cukup jawab satu pertanyaan gue yang jawabannya itu bakal universal. Tapi bukan berarti harus sembarang jawab ya. Nggak ada jawaban benar atau salah. Gue cuma pengen tahu aja seberapa besar rasa sosial yang lo miliki.

.

ARE YOU READY??

.

ILUSTRASI: Di suatu siang yang terik, lo lagi jalan-jalan di trotoar seorang diri. Saat itu, uang yang lo bawa cuma Rp 20.000 (untuk lo jajan dan untuk lo pulang dengan kendaraan umum).

Saat lagi jalan, nggak sengaja lo lihat seorang kakek penjual tisu yang terlihat lelah karena teriknya cuaca. Dia duduk di pinggir jalan sembari menawarkan tisunya dagangannya pada orang yang lewat disana.

Sedangkan…

Tak jauh dari kakek itu, ada seorang nenek yang menjual air mineral gelas. Kondisinya sama dengan si kakek, nenek itu juga terlihat lelah karena teriknya cuaca.

Dalam situasi seperti itu, ada keinginan dari dalam diri lo untuk membeli sesuatu dari mereka namun karena kondisi uang yang lo pegang, lo harus memilih satu diantara mereka.

PERTANYAAN: Dari kedua penjual tersebut, barang dagangan siapa yang akan lo beli? Dan apa alasannya?

Mudah kan pertanyaannya? ^^

Nah silahkan dijawab dan kirim ke email atau dm ke twitter gue dengan format:

ID_JAWABAN DAN ALASAN

NOTE: EMAIL YANG NGGAK GUE BALAS, BUKAN BERARTI JAWABAN LO SALAH TAPI LO BUKAN TERMASUK DALAM KATEGORI READER DI FF WHY?

Sekian dari gue… See youuuu~~