BETWEEN US (4)

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kwon Yuri

Kim Taeyeon

Tiffany Hwang

Jessica Jung

Im Yoona

Choi Sooyoung

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

Mini-Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 4

Selanjutnya…

Advertisements

VOICE OF THE NU STAR (11)

Tittle                : VOICE OF THE NU STAR

Cast                 : Jessica Jung

Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Krystal Jung

Kim Nayoung

Lee Haein

Chu Sojung

Ahn Eunjin

Genre              : GirlxGirls, Idol-Life, Drama, Romance, Friendship

Credit Pic by I2NART

Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 11

Selanjutnya…

BETWEEN US (3)

Tittle                : BETWEEN US

Cast                 : Kwon Yuri

Kim Taeyeon

Tiffany Hwang

Jessica Jung

Im Yoona

Choi Sooyoung

Han Yeseul

Genre              : Drama, Romance, Love-story, Bittersweet, Mature

Credit Pic by K.Rihyo

Mini-Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 3

Selanjutnya…

VOICE OF THE NU STAR (10)

Tittle                : VOICE OF THE NU STAR

Cast                 : Jessica Jung

Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Krystal Jung

Kim Nayoung

Lee Haein

Chu Sojung

Ahn Eunjin

Genre              : GirlxGirls, Idol-Life, Drama, Romance, Friendship

Credit Pic by I2NART

Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 10

Selanjutnya…

TRIPLE UPDATE

PENGUMUMAN:

Perhatian-perhatian!

Kepada kalian yang dirindukan authornya, atau kalian yang merindukan authornya, atau mungkin tidak diantara kedua-duanya….

Terima kasih sudah bersedia mengunjungi WP ini lagi. AKhir-akhir ini gue menyadari keegoisan gue sebagai author karena seenaknya tetap berharap bahwa kalian (reader) akan tetap kembali meskipun harus menunggu dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Sepanjang gue melakukan aktivitas lain di kehidupan gue, ada kalanya gue berpikir bahwa mungkin gue terdengar meminta dan menuntut siapa saja dari kalian “untuk berkomentayar”. Meskipun sudah puluhan kali gue katakan, “bahwa semua itu adalah hak lo untuk tidak melakukannya” meski sejujurnya didalam pikiran gue, itu adalah keadilan yang bisa gue berikan untuk siapa saja yang sudah meninggalkan komentarnya.

Gue, dengan senang hati memberikan hadiah ini kepada siapa saja “yang masih berharap” menunggu update-an dari WP ini.

Semoga dengan pengumuman ini membuat hari kalian menyenangkan dan tersenyum.

Asal jangan kebanyakan senyum, nanti dikira gila. Peace V.

Sebelum membaca update-an gue, mohon untuk menyimak informasi dibawah ini:

1. FF yang akan gue update pertama adalah EPILOGUE WHY? (Part 23): Hari Sabtu

Sekilas mengenai WHY?…. bahwa gue akan mengubah aturan password dari yang sebelumnya sama dengan part ending, kali ini lo harus minta lagi password itu khususnya bagi reader yang tertera ID nya dalam kolom komentar di ending. Karena pada kenyataannya, banyak yang minta tapi ID nya tidak tertera di part ending.

UNTUK YANG TIDAK MENDAPATKAN PW ENDING, Jawabannya: Mengikuti ff WHY? bukan berarti lo bakalan dapat. PW hanya diberikan bagi siapa saja yang ID komennya lengkap di FF Why? (Soal reader yang ganti ID, bisa konfirmasi ke gue)

2. FF yang kedua adalah Voice Of The Nu Star (Part 10): Hari Minggu

Yang masih tertarik sama FF ini, silahkan menikmati update-an gue. Suka nggak suka, mau komen nggak komen, terserah lo aja deh. Setiap orang punya hak untuk bertindak sesuai kemauannya.

FF yang ketiga adalah Between Us: Hari Senin

Bagi yang menunggu kisah rumit kayak FF ini, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca salah satu karya gue. Semoga berkenan.

 

by: J418

*bow*

 

UPDATE…… WHY? Ending

Semoga dengan munculnya postingan ini, nggak memberi harapan palsu buat reader2 gue. heheheh

.

WHY? part ending udah gue update. seperti biasa diprotect. wkwkwkwkwkwkw #ketawajahat.

Nggak usah kaget atau deg-degan buat nyari jawaban hihih.

.

Reader gue tercinta, cukup jawab satu pertanyaan gue yang jawabannya itu bakal universal. Tapi bukan berarti harus sembarang jawab ya. Nggak ada jawaban benar atau salah. Gue cuma pengen tahu aja seberapa besar rasa sosial yang lo miliki.

.

ARE YOU READY??

.

ILUSTRASI: Di suatu siang yang terik, lo lagi jalan-jalan di trotoar seorang diri. Saat itu, uang yang lo bawa cuma Rp 20.000 (untuk lo jajan dan untuk lo pulang dengan kendaraan umum).

Saat lagi jalan, nggak sengaja lo lihat seorang kakek penjual tisu yang terlihat lelah karena teriknya cuaca. Dia duduk di pinggir jalan sembari menawarkan tisunya dagangannya pada orang yang lewat disana.

Sedangkan…

Tak jauh dari kakek itu, ada seorang nenek yang menjual air mineral gelas. Kondisinya sama dengan si kakek, nenek itu juga terlihat lelah karena teriknya cuaca.

Dalam situasi seperti itu, ada keinginan dari dalam diri lo untuk membeli sesuatu dari mereka namun karena kondisi uang yang lo pegang, lo harus memilih satu diantara mereka.

PERTANYAAN: Dari kedua penjual tersebut, barang dagangan siapa yang akan lo beli? Dan apa alasannya?

Mudah kan pertanyaannya? ^^

Nah silahkan dijawab dan kirim ke email atau dm ke twitter gue dengan format:

ID_JAWABAN DAN ALASAN

NOTE: EMAIL YANG NGGAK GUE BALAS, BUKAN BERARTI JAWABAN LO SALAH TAPI LO BUKAN TERMASUK DALAM KATEGORI READER DI FF WHY?

Sekian dari gue… See youuuu~~

JeJe Menyapa…

Hai hai….

Dari judulnya, agak sedikit berlebihan. Hihihi. Tapi seperti judul diatas, disini gue mau menyapa semuanya.

Long time no see!!!

Kelamaan banget?? Iya kebangetan lamanya. Mungkin selama wp ini berjalan, inilah waktu terlama gue nggak update. Banyak hal yang harus gue urus dan selesaiin dalam waktu bersamaan. Jadi, semua itu menguras waktu banget. Gue hampir melupakan yang namanya wordpress kalau aja nggak ada notif reader baru atau reader yang iseng2 komen dan baca ff lama.

Masih ada yang nungguin ff di wp ini?

Gue harap jawabannya masih ada. Karena sekarang gue lagi ngerjain why? Ending. Semoga lo semua masih bersabar nungguinnya. 

See you~~~

by J418

DRABBLE #15

Tittle                : DRABBLE #15

Drabble

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

—————————————————————-

.

.

.

“Maaf Sica, sebaiknya hubungan kita berakhir disini. Aku tidak bisa mengenalkanmu pada orangtuaku”

.

.

.
Selanjutnya…