Jeje Is Back

Halo semuanya… long time no see. ^^

Hehehe, kira-kira masih ada reader nggak ya reader yang nungguin wp ini?

Gue off terlalu lama. Membagi waktu itu ternyata susah banget kalau udah berkaitan sama yang namanya prioritas. Jadi, gue menyapa lagi dan semoga masih ada reader yang mampir ke wp ini. 😊

Between US & Twenty Seven yang masih ongoing, akan gue usahakan up di wp agar yang nungguin tuh ff bisa baca lagi. Untuk FF Venus (Voice Of The Nu Star) masih gue hold dikarenakan minat reader hanya 15%.

Buat sider2 yang masih berkeliaran, gue tantang kalian untuk keluar dari persembunyian. Berani nggak? Hohohoho. Jangan cuma sembunyi terus. Tunjukin kalau lo juga bisa menghargai karya orang lain.

And the last, buat reader gue. Miss you. Hehehe. Semoga masih bersabar menunggu update-an ff yang kalian tunggu2.

Oke deh. Cukup segitu aja kalimat dari gue. kkkkkk. See you~~

by: J418

Advertisements

17 thoughts on “Jeje Is Back

  1. Pleaseee…jgn lm2 meditasi na yakπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
    Yg nungguin epep qm dah pada panjang jenggot n kumis na…hohohoπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜€
    Fighting!!!πŸ’ͺπŸ’ͺ✊

    Like

  2. Gue saking ga ad bacaan.. Sampe ykang dr pertama kali llu update kk… Gue baca… Sambil nungguin llu nongol lagi.. :)) meski hujan panas terik matahari.. Gur bakal sabar nungguin llu updatr.. Sama nungguin llu balas email gua πŸ˜€ wkwkwkkwkw

    Like

  3. Amsyong qw kira lu email qw karena lu udah update ff dek, qw ampe ubrak-abrik isi email buat nyari update’an lu haha, baru melek liat ada email masuk langsung tak buka trnyata dirimu, udah seneng aja kirain lu update hing terlalu.awas lu abis gini harus segera update pokoknya ya awas kalo bikin kita nunggu terlalu lama lagi hehe. Ps_kayaknya yg sibuk pacaran itu dirimu deh dek πŸ˜œπŸ˜„

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s