UPDATE…… WHY? Ending

Semoga dengan munculnya postingan ini, nggak memberi harapan palsu buat reader2 gue. heheheh

.

WHY? part ending udah gue update. seperti biasa diprotect. wkwkwkwkwkwkw #ketawajahat.

Nggak usah kaget atau deg-degan buat nyari jawaban hihih.

.

Reader gue tercinta, cukup jawab satu pertanyaan gue yang jawabannya itu bakal universal. Tapi bukan berarti harus sembarang jawab ya. Nggak ada jawaban benar atau salah. Gue cuma pengen tahu aja seberapa besar rasa sosial yang lo miliki.

.

ARE YOU READY??

.

ILUSTRASI: Di suatu siang yang terik, lo lagi jalan-jalan di trotoar seorang diri. Saat itu, uang yang lo bawa cuma Rp 20.000 (untuk lo jajan dan untuk lo pulang dengan kendaraan umum).

Saat lagi jalan, nggak sengaja lo lihat seorang kakek penjual tisu yang terlihat lelah karena teriknya cuaca. Dia duduk di pinggir jalan sembari menawarkan tisunya dagangannya pada orang yang lewat disana.

Sedangkan…

Tak jauh dari kakek itu, ada seorang nenek yang menjual air mineral gelas. Kondisinya sama dengan si kakek, nenek itu juga terlihat lelah karena teriknya cuaca.

Dalam situasi seperti itu, ada keinginan dari dalam diri lo untuk membeli sesuatu dari mereka namun karena kondisi uang yang lo pegang, lo harus memilih satu diantara mereka.

PERTANYAAN: Dari kedua penjual tersebut, barang dagangan siapa yang akan lo beli? Dan apa alasannya?

Mudah kan pertanyaannya? ^^

Nah silahkan dijawab dan kirim ke email atau dm ke twitter gue dengan format:

ID_JAWABAN DAN ALASAN

NOTE: EMAIL YANG NGGAK GUE BALAS, BUKAN BERARTI JAWABAN LO SALAH TAPI LO BUKAN TERMASUK DALAM KATEGORI READER DI FF WHY?

Sekian dari gue… See youuuu~~

11 thoughts on “UPDATE…… WHY? Ending

  1. Dekpabbo_gw bakal beli dua-duanya. Kalo tisu yg dijuak seribuan dan air mineral gelas juga seribuan. Jd bisalah dibeli dua-duanya, hanya sisain ongkos untuk pulng naik kendaraan aja. Masalah jajan bisa ntar makan di rumah. G tega milih salah satunya, orang tua yg masih bekerja keras di usia senjanya adalh suatu ketidak beruntungan mereka. Andai lu bilng di soal kalo gw punya uang lebih dr 20rb pst gw milih beliin mereka makanan untuk mengurangi lelah mereka. Salam je, sorry baru gw jawab. Gw juga lagi sibuk tp gw masih mau baca ending why(?).😎

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s