SHARING & CARING

SHARING AND CARING

.

Hai! JeJe kembali lagi.

Pertama, siapapun yang baca ini, terima kasih untuk meluangkan waktunya.

Di postingan ini, ada beberapa hal yang pengen gue obrolin dan semoga gue juga bisa dapat feedback dari kalian semua.

Udah nggak terasa, sejak awal 2015 gue bikin wp ini dan mendapat respon yang cukup positif.

Tepat setelah 2 tahun, prioritas gue berubah dan kesibukan gue semakin lebih intens. Perlahan, gue mulai jarang update. Yang biasanya bisa 2 Chapter atau 3 Chapter dalam seminggu, sekarang bisa 2 Chapter atau 3 Chapter dalam sebulan. Atau parahnya mungkin hanya 1 Chapter sebulan.

Disadari atau nggak, sudah ada beberapa READER LAMA yang mundur ataupun menghilang. Gue yakin, mereka sudah memiliki prioritasnya masing-masing dan memilih apa yang paling penting dalam hidup mereka. Karena pada kenyataannya gue juga memilih prioritas yang harus dinomorsatukan.

Tapi ada ungkapan yang bilang:

“kalau beberapa orang pergi, setelahnya akan ada beberapa orang yang datang”

Secara pribadi, gue ngucapin terima kasih juga buat READER BARU yang datang ke wp ini. Siapapun kalian, kalian diperbolehkan membaca semua FF tanpa terkecuali.

So, di kesempatan kali ini gue sekaligus mau minta maaf, buat READER LAMA yang selalu sabar buat nungguin updatean gue dan buat READER BARU, gue minta maaf buat late respond atas komen ataupun emailnya.

Untuk selanjutnya, gue gak akan menjanjikan apapun ke depannya. Gue cuma akan berusaha sebisanya untuk terus melanjutkan apa yang udah dirancang untuk wp ini. Semoga, cerita-cerita baru yang akan datang, bisa memberikan hiburan untuk kalian sibuk.

Dan yang terakhir, untuk masalah PASSWORD. Gue udah lama mempertimbangkan soal hal ini. Sampai suatu saat, gue sadar bahwa gue “amat sangat menyebalkan” ketika harus memprotect sebuah part. Tujuan gue, biar SIDER gak akan bisa baca. Soal adil dan nggak, mungkin gue nggak sempurna dalam hal ini. Tapi gue ngelakuin itu karena ingin bersikap sama READER dan mendahulukan kepentingan mereka. Sampai di satu sisi, pada akhirnya gue justru membuat READER gue harus berjuang untuk memecahkan PASSWORD YANG MENGGUNAKAN CLUE. Walaupun sebenarnya gue pengen ngelihat, seberapa besar usaha yang dilakukan READER untuk mendapatkan PASSWORD tersebut. Tapi gue juga harus sadar, bahwa KEMAMPUAN SETIAP READER BERBEDA. I’m so sorry. TT

Buat sedikit bocoran, gue akan melakukan TRIPLE UPDATE.

Setelah postingan ini, akan ada “Voice Of The Nu Star” Part 7 dan untuk besok adalah Part 8, dan lusa, gue akan update WHY? Part 19.

Gimana dengan FF Baru? Gue lagi mempertimbangkan kapan rilisnya mengingat 2 FF sedang ongoing dan gue harus membagi waktu dengan kesibukan gue.

So, enjoy dan semoga updatean gue berkenan. Thank You

.

.

by: J418

.

*bow*

26 thoughts on “SHARING & CARING

  1. heehhe sama2 author . gak berenti2 gue kasi elo semangat . entah buat fanfic yg on going atau pun yg fanfic yg rencana bakal dibuat . sangat mem apresiasi bgt .
    hehehhe
    tpi emang klo elo kasi password itu agak susah sih . pengen baca . tpi kadang password nya ssh banget d pecahin . hehwhe .
    apalagi klo yg tekateki silang nya . susah banget . hehehe .
    gue perlu encerin otak gue lagi . wkwkkw ..

    Like

  2. Entah knp baca postingan diatas kok sedih ya,tetap semangat ya je,maafin aku yg sering gangguin lewat email,terimakasih udh nemenin aku dr jaman kuliah sampe skrg mau punya buntut. Aku teetep setia kok je,ga bakalan ninggalin km.aku ngerti kok kalo kita ga hanya fokus didunia ff ini aja,pasti authornya jg punya dunia nyata yg harus di nomor satukan .terimakasih udh bersedia nyempatin waktu buat nulis.😍😘

    Like

    • Gangguin aja terus din biar gue ingat kalo harus update hehehe.
      Iya ya, dari pertama. Thank youuuuu. Dan sekarang tman gue yang satu ini udah tancap gas hahaha. Kira2 baby yul atau baby jess yang nongol entar?

      Like

  3. Q sunggh bhgis wp ini msh trs n ttp berthn. Tp kami reader jg g blh egois utk tuntut author trs update. Q jg mnt maaf klo slm ini bikin repot n mgkin kesel.
    Thanks bnyk utk krya2 yg indah n bgs ini. Smg sukse utk ap yg tengah dijlni.
    Sekali lg trm ksh n maaf utk semuany.
    Fighting utk wp n authorny👏👍🙌❤

    Like

  4. Gua slalu tengokin wp ini, gua suka bnget sama cerita ff dimari,, buat author nya fighting lah,, jan klamaan update why nya,,, thor maaf yah sebelum nya, gua gak bisa bca yg genre nya Yuri mangka dari itu gua gak pernah komen di ff yg genre nya yuri😀

    Like

  5. Just take your time Je kita semua juga punya kesibukan yg harus / yg lebih di prioritaskan..
    Gue juga kadang telat baca update an lo, sampe kadang lo udah update lagi gue belom sempet juga baca yg sebelumnya 😂😂😂
    Jadi kits impas lah, kekekkekee

    Like

  6. Utamakan kesibukan lu je, masalah ff baru bisa lu updeat ntar. Selesaiin ff yg ada dulu biar g bikin beban lu. Ya bagaimanapun lu pasti akan kepikiran kapan mau updeat ffnya sedangkan lu sekrng mulai banyak kesibukan. Tetap semangat je dan jaga kesehatan lu. Gw tunggu updeat ffnya..😊

    Like

  7. Pagi,, jeje,, 😀 sebenernya tadi mlm udh sempet nengokin nih wpmu, kmrn2 juga dah wara wiri. Cuma td mlm ngantuk nya pol, jd pg bru bs komen. Wah,, asyik tripel update,, lah klo soal km mau ada ff bru sih alhamdulillah, ,klo blum gapa. klo mo nyempetin ksh drabble jg seneng hehe,, yang penting jeje suka, kita ikut bca juga sama.
    Soal pw hehe,, mank bener tuh je kdang ga semua org nyampe sana bisa pecahin, wlupun bener klo mo dapetin sesuatu hrz ada usaha. Tapi ya kdang klewat mumet sking pengen baca tapi gtau jwbnnya, jd muncul kata sebel,,hehe,, klo bisa ya senyum2 sendiri seneng nya ampun. Aku aja kmrn tuh bejo, iseng dari pd jawab ga bisa aku coret2 aja biar kliatan kata2 familiar. Cuma aku seneng jg kdang ngerjain soalmu,, jd semangat juga. yang aku ambil hikmahnya “setiap kita punya masalah kuncinya tenang bru bisa kliatan kunci dan buka masalah dari hal kecilnya selesaiin ambil apa yang dibutuhkan taruh dulu yang belum diperlukan ”
    Soal silent ama reader hehe,, aku minta maaf dah pernah jd keduanya,,setidaknya bagi yang silent ya jangan lama2, buat yang reader sih semangat aja klo baca cuma kadang ya klo author lama ga kabar2 kita pikir dah gada, tapi klo disini untung jeje masih ngabarin sih, syukur.
    Nah,, karena tulisan jeje menurutku bagus dan bermanfaat, sayang aja klo ga kebaca, ibarat ada tamu ketok pintu rumah jeje,kok ndak kebuka2 lama, orgnya balik dikira gada org dirumah atau ga bisa msuk bingung jg ga bisa buka kunci.
    Dan buat jeje,,kita mksh banget udah terhibur, udah berbagi fikiran uneg2 lwt ff ke kita, jeje nyempilin wkt dkit aja buat update tuh seneng lah kita, moga pas sibuk bisa bagi wkt dgn baik, jangan lupa yang disini 😀 ga harus panjang berchapt2,, pendek2 juga oke,, siap baca. Sederhana itu bukan berarti jelek kan kata ff mu kemarin, utamakan bahagia dulu.
    Dan betul kata jeje hilang satu tumbuh seribu,, asal km sendiri yakin mo kasih tulisan iklas dgn senyum,, respon apapun yang baca,, anggap aja km berbagi cerita uneg2 manfaat buat semua, insyaallah sih pembaca baru dan lama ga akan abis bermunculan.
    Mereka yang pergi,, mungkin blum tau klo km udah buka pintu rumahmu lagi. Haha,,maaf jd kumat panjang komen lg,, 😀
    Met aktifitas,, makasih wkt nya,, sukses buat segala yang diusahakan dan diperjuangkan, ,

    Like

    • Huwaaaa ㅠㅠㅠㅠ
      Makasih ya kalo lo punya pemikiran kayak gitu. Thank a lot.
      Iya kalo soal pw mgkn ke depannya gue pertimbangkan. Biar gak nyebelin lagi hehehehe
      Siaaaap, gue akan mencoba ttp ikhlas berbagi ceritanya :)) maju terus dgn ide yg udah dirancang

      Like

  8. Halo thor gue sebenernya sider sih gue sider karna gak tau cara komentar di wp jadi maaf ya taun taun sebelum nya gue jadi sider tapi sekarang gue udah insyaf kok sekarang gue udah ngerti cara komentar pokoknya buat author nya semangat perioritasin urusan nya aja gak papa di sini reader bisa menunggu dengan sabar kok jadi buat author nya semnagatt

    Like

  9. Gua selalu ngecek wp ini siapa tau update, makannya gua ngebookmark wp ini wkwk
    Gua salut sama lu thor je biarpun lu sibuk tapi tetep mau nyempetin buat update dan bales2in yg minta pw gua seneng karna sekarang banyak author yg udah ga peduli sama wp nya:(
    Tetep Semangat hehe💪

    Like

  10. Ya seperti yg author bilang kita udah masuk dalam kesibukan yg harus mau ga mau harus di utamakan.
    Dan membaca pun harus mencari waktu yg cukup. Biar enak baca cerita nya biar dapat feel nya ga asal baca aja.

    Dan untuk mecahin pw yg author Kasih kemarin, heheheh.. …. Belum bisa mecahin. 😂😂😂

    Like

  11. Huhu jadi pengen peyuk Jeje sini Je peyuk2 haha, qw kangen asli sama lu Je tadi qw email lu ga tau kekirim apa kaga, qw baru seminggu kaga buka email eh trnyata update’an lu udah banyak dan maaf blum smpat baca hehe yg lu protect kmarin juga qw masih blum pecahin hehe maaf lagi qw masih stuck disoal no 3 ituloh ya lu tau lah ya hehe pdhal sabtu kmarin pas di email qw bilang malam minggunya qw mau begadang nyari tuh jawaban eh trnyata dikasih rejeki lebih sama Tuhan dek tmpat kakak kebanjiran tpi alhamdulillah udah aman skrg makanya mau cuz baca sama utak atik itu pw lagi makanya kasih semangat kek sama qw haha, seriusan qw baca ini kok rasanya gimana ya huhu qw ampe berkaca2 sorry klo sering gangguin kmu di email dan makasih juga buat tulisan2 kmu ya dek qw ga inget kapan qw pertama kali kenalan sama wp lu ini yg pasti sejak awal qw bilang qw udah jatuh cinta sama tulisan lu dan please sesibuk apapun lu dek please jangan pernah ninggalin wp ini hehe, qw makasih banget serius sama lu dek serius makasih buat tulisan2 kece lu ya sayang makasih banget 🙂 . Fighting!!! Jeje fighting!! qw emang ga dari awal ada di wp ini tpi selama lu masih nulis karya2 kece lu qw bakal ttp ada disini kok dek cius hehe tpi maaf klo qw ga bisa langsung baca sperti yg kmu bilang kesibukan kita ini loh hehe dan please lain kli klo bkin pw jangan pake teka teki kyk kmaren dek serius kakak ga kuat haha

    Like

Leave a Reply

