VOICE OF THE NU STAR (6)

Tittle                : VOICE OF THE NU STAR

Cast                 : Jessica Jung

Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Krystal Jung

Ahn Hyojin

GUGUDAN

DIA

WJSN

I.B.I

Genre              : GirlxGirls, Idol-Life, Drama, Romance, Friendship

Credit Pic by I2NART

Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 6

.

.

.

(Seoul, August 2016)

.

“Darimana saja kau, Eunjin?”, Huihyeon yang baru saja melihat salah satu membernya datang, mulai menginterogasi.

.

“Maaf Unnie, aku keasyikan berlatih”, jawab gadis itu seadanya.

.

Jawaban Eunjin tak membuat Huihyeon segera melupakan pembicaraan mereka. Ia mengikuti gadis itu hingga ke kamarnya.

.

“Apa cuma dance? Selama ini?”, tanyanya lagi sambil melihat jam dinding. Tidak ada salahnya sang leader bertanya mengingat sekarang sudah menunjukkan jam 8 malam. Lebih dari 7 jam, Eunjin tidak kembali ke dorm.

.

“Ya. Dan aku mampir ke kafe sebentar untuk makan”

.

“Unnie”, Huihyeon yang masih belum puas, hampir mendekati gadis itu andai saja Jenny tak menahan lengannya. Membernya ini memberi isyarat untuknya keluar dari kamar dan menyerahkan urusan Eunjin padanya.

.

Mau tidak mau, Huihyeon mengalah dan membiarkan Jenny di dalam sana.

.

“Kau baik-baik saja?”

.

“Hmmm, aku baik-baik saja”, terangnya lagi lalu duduk di atas kasur.

.

“Kau tahu, Unnie hanya khawatir saja padamu. Akhir-akhir ini kau bekerja terlalu keras. Kita sedang dalam masa promosi comeback. Istirahat satu hari ini menjadi hal luar biasa untuk DIA. Dan setidaknya kau juga istirahat, hmmm”

.

“Tenang saja, Unnie. Aku akan melakukannya dengan baik”

.

“Yasudah, sekarang beristirahatlah. Pagi-pagi sekali, kita harus ke music show untuk rehearsal”

.

Setelah Jenny pergi, Eunjin mendesah penuh sesal. Ada perasaan bersalah pada dirinya melakukan hal seperti itu tadi. Sebenarnya ia baik-baik saja, tapi ada sesuatu yang harus ia jaga terutama dari member DIA yang lain.

.

.

.

“Eunjin-ah”

.

“Ya, Unnie?”

.

Selesai menari, ia dikejutkan oleh kedatangan Taeyeon. Tak lama keduanya menuju ruangan Taeyeon dan membicarakan sesuatu disana.

.

“Jujur saja, aku cukup khawatir dengan agensimu. Mereka termasuk salah satu yang tidak kusukai, dan mungkin tidak terlalu dekat dalam lingkaranku, Jessica, ataupun Yuri. Tapi aku memilihmu karena talenta yang kau miliki”

.

“Terima kasih, Unnie”

.

Taeyeon menggeleng pelan. “Berterima kasihlah pada dirimu sendiri. Suatu saat, ketika kau mendapatkan apa yang kau inginkan, itu bukan karena aku. Tapi karena usaha yang kau ciptakan. Jika saja Jessica tidak mempunyai ide gila ini, mungkin project ini tidak akan terjadi. Kembali ke Seoul ataupun industri musik, bukanlah bagian dari keinginanku. Aku melakukan semua ini karena Sica meyakinkanku akan satu hal”, jelasnya diakhiri sebuah senyuman.

.

“Aku akan berusaha Unnie, sesuai apa yang kuinginkan”

.

Jawaban Eunjin yang bersemangat, kembali membuat Taeyeon tersenyum. “Ini langkah awalmu, semuanya bermula dari apa yang akan kau lakukan. Unnie, harap kau bisa merahasiakannya terlebih dulu. Dari siapapun termasuk DIA. Hanya agensi yang tahu. Is it okay to you?”

.

.

.

“Eunjin-ah”

.

Satu suara yang cukup keras mengagetkannya dari lamunan. Ternyata itu Eunice, member tertua di DIA yang sudah seperti Umma bagi member yang lain. “Kau melamun. Ada masalah?”, tanyanya perhatian.

.

“Aku baik-baik saja, Unnie”

.

“Kajja, kita makan malam bersama member yang lain. Makanan kita sudah datang”

.

Eunjin bangkit dari tempat tidurnya dan mengangguk tersenyum sembari memeluk lengan Eunice sebelum keduanya menuju ruang tengah untuk berkumpul dengan member DIA lainnya.

.

.

.

.

—————————————

.

“Aku menyukainya”

.

Jawaban Yuri membuat LE merasa lega. Gadis itu mengulum senyumnya dan memandang Yuri dengan tenang. “Cheetah Unnie merekomendasikannya untukku. Kebetulan dia ikut dalam ajang Unpretty Rapstar”

.

“Ya, aku tahu. Semua profilnya sudah kubaca. Dia masih sangat muda, dan kupikir akan ada banyak hal yang bisa digali dari bakatnya”

.

“Mereka hanya butuh waktu untuk itu, Unnie. Dan mungkin juga faktor x seperti yang EXID alami 2014 lalu”

.

“Setuju”, ujar Yuri. Setelah itu, tak berapa lama Yuri mengeluarkan dua dokumen dan meletakkannya di atas meja. LE yang melihat itu, sudah menduga apa yang akan dikatakan Yuri. “Ada dua pilihan untukmu, LE. Aku sudah dituntut oleh Sica untuk mendapatkan jawabannya darimu”

.

Ada jeda sejenak dari gadis rapper itu sebelum ia menghela nafasnya pelan. Perlahan, LE membaca kedua dokumen tersebut. Ada perasaan kaget darinya begitu melihat pilihan yang diberikan Yuri padanya.

.

“Apa ini tidak salah, Unnie?”

.

“No, tidak ada yang salah. Aku yakin kau punya prioritas dan itu EXID. Sekarang aku hanya meminta kesediaanmu. Sekedar informasi, Sica menunggu jawabanmu sesegera mungkin. Sepertinya dia punya rencana untuk GUGUDAN dan menginginkanmu membantunya”

.

Sembari melihat dua lembar dokumen itu, LE mulai berpikir sejenak mengenai pilihan yang akan dia ambil. Menjadi produser untuk album EXID bukanlah sesuatu yang sulit mengingat ia mengenal karakter semua member. Berbeda jika ia menjadi produser artist ataupun group lain, karena ia harus melakukan pengenalan karakter lebih dulu sebelum membuat lagu.

.

Tak berapa lama, LE mengambil sebuah dokumen dan menandatangi sesuatu disana sebelum akhirnya menyerahkan pada Yuri. Di sisi lain, yeoja tanned itu tak menunjukkan ekspresi apapun mengenai pilihan LE. Ia hanya mengangguk, kemudian berjabat tangan dengan LE, sebelum akhirnya pamit untuk pergi.

.

.

.

.

.

~~~~

“Hey”

.

Yuri memeluk seorang gadis dari belakang yang tak lain adalah Cathy. Gadis itu sedang bersantai di balkon hotel tempat mereka menginap. “Kau terdengar lesu, Yul. Something happen?”

.

Dengan menyandarkan dagunya di pundak Cathy, Yuri menganggukkan kepalanya pelan. “Daripada membahasnya, aku ingin memelukmu seperti ini beberapa saat. Kurasa aku butuh energi tambahan”, ungkapnya pada sang kekasih.

.

Meskipun ia tidak mengerti apa yang terjadi pada Yuri hari ini, sebagai kekasih yang baik, Cathy mengiyakan permintaan Yuri.

.

“Thank you, baby. Ngomong-ngomong apa jadwalmu besok penuh? Aku ingin mengajakmu menemui Umma dan Appa. Is it okay?”, Yuri kembali bersuara dan kali ini membahas topik yang berbeda dari sebelumnya.

.

“Sure. Besok aku hanya melihat beberapa design baju yang akan kupakai dalam pemotretan lusa nanti. Kau bisa menjemputku di lokasi”

.

Yuri mengeratkan pelukannya pada Cathy dan tersenyum. “Sempurna. Kita akan mengunjungi rumahku, kota kelahiranku”, kekehnya meskipun dengan raut wajah yang lelah. “Ah, kudengar Tiffany kembali ke modeling”, lanjutnya lagi

.

“Benarkah? Ini berita yang bagus. Dia pasti menyukainya”

.

“Hmmm sepertinya begitu. Kuharap tidak ada hal buruk yang terjadi selama di Seoul. Media disini cukup kritis dan aku mengkhawatirkan statusnya dengan Sica”

.

“Mereka pasti sudah memikirkannya baik-baik”

.

“Ya, aku yakin itu terutama pada Sica. Hanya saja permainan media yang membuatku tidak yakin”

.

Cathy mengusap tangan Yuri, membuat gadis itu lebih rileks dari pikirannya. Dia memang tidak mengenal Jessica ataupun Tiffany sebaik Yuri. Tapi mengkhawatirkan sesuatu yang berlebihan, terkadang harus dihilangkan dan mencoba berpikir lebih positif.

.

“Aku lapar. So, mau kemana kita hmmm??”

.

Yuri menyengir mendengarnya dan terkekeh kemudian. “Upps. Sorry. Aku hampir lupa jika kita punya janji dinner malam ini. Hehehe. Kajja, kita pergi sekarang. Aku tahu tempat yang paling enak seantero Seoul dan tentu saja itu rahasia”

.

Cathy kembali mengulum senyumnya dan menyetujui ucapan Yuri.

.

.

.

.

.

.

***

.

.

“Kim Taeyeon. Aku akan membunuhmu jika kau mengerjaiku dan membuang-buang waktu”, Krystal kembali memperingatkan tunangannya itu yang kadang bersikap jahil.

.

“Tenang saja Krys. Kau bisa menyuruhku tidur di luar jika kau tidak menyukai ideku ini”, jelasnya meyakinkan Krystal.

.

Setelah menaiki beberapa anak tangga, Krystal mendengar suara pintu terbuka. Saat itu ia merasakan angin semilir menerpa wajahnya. Meskipun ia belum bisa melihat, tapi ia yakin mereka berada di area terbuka.

.

“Surprise!!”

.

Taeyeon menyingkirkan tangannya dari mata Krystal dan suara keberisikan mulai terdengar. Setelah menyempurnakan penglihatannya, gadis itu dibuat terkejut oleh surprise yang dibuat Taeyeon. Disana ada Seulgi yang berdiri menyambutnya ditambah semua member Red Velvet ada disana.

.

Meskipun hanya dekat dengan Seulgi, tapi Krystal tetap memiliki hubungan pertemanan dengan yang lain karena Taeyeon paling dekat dengan semua member Red Velvet “Aish, kalian lama sekali”, protes Seulgi sembari melepas pelukannya pada Krystal lalu berlanjut ke arah Taeyeon.

.

“Sorry”, ujar Taeyeon sambil tertawa.

.

Kedua pasangan itu pun bergabung dengan semua member Red Velvet yang sedari tadi sudah menyiapkan bbq untuk party kecil-kecilan bersama dengan Taeyeon dan Krystal.

.

“Bagaimana projectnya, Unnie?”

.

“Sejauh ini persiapannya cukup berhasil. Aku juga sudah melihat kemampuan Eunjin”

.

“Aku tidak akan meragukan kemampuanmu, Unnie”, jujur Seulgi.

.

“Yea, asal dia tidak melupakan rencana pernikahannya”

.

Celetukan Krystal membuat Seulgi dan yang lain refleks tertawa sedangkan Taeyeon mengerucutkan bibirnya. “Lihatlah Unnie, Joy saja sudah menikah”, tiba-tiba Wendy menimbrung dan ucapannya semakin membuat Taeyeon kesal.

.

“Jadi kalian mulai berpihak pada Krys daripada aku, huh?”, Sifat childish Taeyeon mulai keluar dan ditanggapi kekehan oleh yang lain.

.

“Oh ya, lami akan mulai persiapan comeback, Unnie. Seandainya RAIN tidak membuat masalah dengan agensi, aku sangat berharap kalian membuatkan konsep untuk RV”, jelas Irene. Sang leader RV sekaligus member tertua.

.

“Aku tidak tertarik berbaikan dengan BCEnt. Mungkin saja aku akan dikeluarkan dari project oleh Sica jika aku melakukan itu”, ujarnya disertai candaan. “Tapi jika kalian menginginkan advice, datanglah ke studio E-yota kapanpun kalian mau”

.

Semua member mengangguk paham dan berterima kasih akan hal itu. Mereka pun mengobrol beberapa hal tentang musik dan menikmati dinner bersama penuh kekeluargaan. Krystal yang sedari tadi melihat interaksi Taeyeon dan Rede Velvet ikut tersenyum.

.

“Kau seperti Unnie bagi mereka. Lebih dari itu”, komentar Krystal begitu mereka menuju parkiran mobil seusai dinner berakhir.

.

“Mereka mengalami hal yang sama denganku saat pre-debut. Itulah bagaimana aku juga memahami betapa kejamnya industri ini. Masa-masa muda itu terlewat begitu saja karena kita mengorbankan sesuatu. Aku tidak ingin masa-masa saat ini, aku mengalami hal seperti itu juga”

.

“Tidak akan, Taeng. Aku akan menarikmu jika kau hampir tenggelam ke dunia itu lagi”

.

Taeyeon melebarkan senyumnya dan menampakkan deretan gigi putihnya begitu mendengar kalimat dari tunangannya. “Aku percaya kau akan melakukan itu, sayang”, jelasnya seraya mengecup punggung tangan Krys yang digenggam sedari tadi.

.

Pasangan sejoli itu pun masuk ke dalam mobil dan menuju satu tempat yang menjadi tujuan mereka. Sesampai disana, keduanya langsung menuju toko lilin dimana hal itu menjadi favorit bagi Taeyeon dan Krystal.

.

“Apa kita mencoba aroma ini?”, Krystal menunjukkan aroma vanila mint. Hal itu tentu membuat Taeyeon cepat menyetujuinya.

.

“Taeyeon Unnie?”

.

Suara seseorang membuat Taeyeon maupun Krystal menoleh bersamaan. Ternyata orang yang memanggilnya adalah Exy. Setelah menyapa Taeyeon, gadis muda itu justru terkejut karena melihat Krystal yang berada di sebelahnya.

.

Dengan sopan, ia menyapa Krystal dan membungkuk sopan. Reaksi Exy membuat Taeyeon menggaruk tengkuknya karena bingung. “Nggh… dia kenalanku. Krystal Jung”, ucap Taeyeon pada akhirnya.

.

“Senang bertemu denganmu, Sunbae. Aku melihat beberapa majalah fashion Amerika dan melihatmu disana. Ah, ini SeolA unnie. Dia juga menyukai fashion”, ujar Exy memperkenalkan seseorang yang berada di sebelahnya.

.

“Apa WJSN tidak punya shedule malam ini?”, timpal Taeyeon mencoba mencairkan kecanggungannya karena hampir kepergok oleh dua gadis ini.

.

“Kami akan pergi ke gedung SBSS untuk jadwal radio, Unnie. Tapi karena masih ada waktu 1 jam, aku dan SeolA unnie mampir sebentar kesini”

.

Mengerti maksud Exy, pasangan itu pun mengangguk. Beberapa menit, Krystal dengan senang hati mengobrol bersama Exy dan SeolA. Kedua gadis itu lebih banyak bertanya pada Krystal dan dijawab dengan baik oleh gadis bermarga Jung itu.

.

Seusai berpisah, Taeyeon menghembuskan nafasnya kasar karena merasa lega. “Khaa~~ hampir saja. Sepertinya mereka tidak curiga. Lain kali kita harus berhati-hati”, ujarnya.

.

“Kita? Kau saja, Taeng. Aku bukan siapa-siapa di Seoul”, balas Krystal dengan kekehannya dan membuat Taeyeon mengerucutkan bibirnya.

.

“Aku juga bukan siapa-siapa”, kesalnya menyangkal ucapan Krystal.

.

.

.

.

.

.

***

.

.

Suasana di salah satu department store malam ini cukup ramai karena salah satu group yang baru debut, memulai kegiatan fansign yang diadakan untuk para fans. Seluruh fans membawa album yang mereka beli untuk ditandatangani oleh para member. Adapun beberapa dari mereka juga membawa bingkisan sebagai kado untuk member yang menjadi idolanya.

.

Acara berlangsung kurang lebih 1 jam, sebelum akhirnya semua member kembali ke Van untuk pulang ke dorm. Baru saja hendak bernafas lega, wajahnya tiba-tiba terlihat tegang saat masuk ke dalam Van. Setelah cabut undi diantara mereka untuk menentukan tempat duduk, ia menelan ludahnya begitu menyadari siapa yang menjadi teman sebangku di dalam Van.

.
“Unnie, masuklah. Aku juga ingin masuk ke dalam mobil”, suara Mina membuatnya sedikit tersentak sebelum akhirnya ia melangkahkan kakinya menuju bangku yang menjadi pilihannya.

.

Tak berapa lama, sang leader masuk dan membagikan selembaran kertas pada semua member. “Ini daftar kegiatan kita selama di Filipina”, ujar Hana pada membernya.

.

“Kita tidak akan menginap disana?”, Sally yang duduk tak jauh dari Hana membuka suaranya begitu membaca jadwalnya .

.

“Padahal kupikir aku bisa bernostalgia sebentar di Manila”, sambung Hyeyeon, sang maknae yang pernah tinggal selama satu tahun disana.

.

“Kita masih ada music show di pagi hari berikutnya. Jadwal group semakin padat minggu depan. Jadi kuharap semuanya menjaga kondisi dengan baik”, papar sang leader memberikan nasehatnya.

.

Sepanjang perjalanan, hanya ada satu member yang tak memperhatikan dengan benar ucapan Hana. Ia lebih sibuk memikirkan cara agar suasana canggung ini terlihat biasa saja. Tapi sepertinya akan sulit mengingat seseorang yang disebelahnya sedari tadi menatap ke arahnya.

.
“Ehem”, ia berdehem dan mencoba mengajak Soyee yang ada diseberangnya mengobrol. Namun baru sepatah dua patah kata, Soyee kembali menoleh ke arah Hyeyeon dan mengobrol bersama gadis itu.

.

“Unnie”, sebuah tangan seketika menyentuh tangannya. Tentu saja pelakunya adalah seseorang yang duduk tepat disampingnya. “Kau benar-benar tidak ingin bicara denganku, huh?”, ucapnya dengan nada sedih.

.

Kalimat itu telak membuatnya terdiam dan sulit mengeluarkan kata-kata. Bahkan genggaman tangan itu tak mampu ia singkirkan darinya. Sejeong yang melihat Nayoung bersikap seperti itu kembali terluka.

.

Saat Van berhenti tepat di depan lobby dorm, Sejeong lebih dulu turun terburu-buru dengan menahan airmatanya. Member lain yang melihat hal itu tiba-tiba menjadi bingung kecuali Hana dan Mimi yang sudah menduga penyebabnya.

.

Begitu yang lain masuk ke dalam dorm, Nayoung yang hendak masuk tertahan oleh suara Hana. “Sampai kapan kau mau seperti ini, Naongie?”, tegur Hana memanggil nama panggilan Nayoung.

.

Mimi yang berada disana, ikut melihat kejadian itu. Ia memilih diam dan membiarkan Hana yang bicara pada Nayoung. Merasa tidak mendapatkan respon, Hana kembali bersuara. “Apa aku harus memukul kepalamu terlebih dulu agar kau sadar atas sikapmu padanya, huh? Apa kau mau seperti ini terus? Berpikir bahwa jika kau bersamanya, kau akan merusak popularitasnya? Dengan kau bersikap seperti ini, akan semakin menyakitinya”

.

Reaksi Hana membuat Mimi tak menduga bahwa gadis itu akan terpancing amarahnya. “Katakan padaku, Kim Nayoung! Apa kau akan terus-terusan seperti ini padanya? Aku tidak akan bicara padamu sama seperti yang kau lakukan pada Sejeong!!!”, ujar Hana pada akhirnya dan meninggalkan Nayoung dan Mimi di parkiran basement.

.

Mimi kembali mendesah melihat kejadian tersebut. Ia yang memang lebih dewasa pun mencoba mendekati Nayoung dengan tenang. “Kau ingin mengatakan hal yang sama, Unnie? Aku akan menerimanya”

.

“Aku tidak akan mengancammu seperti itu. Aku hanya mengingatkan waktumu seminggu, Nayoung-ah. Sica Unnie tidak main-main dengan kata-katanya. Jika itu sampai terjadi, kau sudah tahu resikonya. Kemungkinan untuk Sejeong melakukan debut solo semakin kecil”, Mimi kembali mengingatkan gadis itu sebelum akhirnya menyusul member lain masuk ke dalam dorm.

.

Nayoung hanya terdiam tanpa berkata apa-apa lagi.

.

.

.

.

.

————————————

.

“Jessi~”, Tiffany berlari kecil menuju ke arah Jessica yang duduk di meja kerjanya. Karena jadwal pemotretan, Tiffany pulang terlambat dari Jessica yang sudah tiba di apartemen setelah meetingnya bersama E-yota selesai.

.

Keduanya berbagi pelukan dengan Tiffany yang masih berdiri. Selang beberapa detik, wanita bereyes smile itu duduk di pinggiran meja menghadap ke arah Jessica. Sambil melepas kacamata bacanya, satu tangan Jessica menggenggam tangan Tiffany lalu tersenyum.

.

“Apa pemotretannya berjalan lancar?” tanyanya penuh perhatian.

.

Tiffany langsung mengangguk cepat sembari tersenyum senang. “Beberapa dari staff, aku sudah mengenalnya. Jadi, hanya butuh adaptasi terhadap suasana di sekitar”

.

“Good. Happy to hear that”

.

Jessica ikut tersenyum melihat raut wajah Tiffany yang begitu senang dan excited. Tiba-tiba saja, Tiffany merasakan pijatan lembut di tangannya. Siapa lagi jika bukan Jessica yang melakukan hal itu.

.

“Jessi…”

.

“Yes??”

.

“Gomawo. Saranghae”, ucap Tiffany sembari menunjukkan eyes smilenya

.

Mendengar ucapan sang wifey, tentu saja membuat Jessica ikut tersenyum dan membalas ucapan itu dengan penuh perasaan.

.

“Besok aku tidak ada jadwal. Apa kau akan ke E-yota?”

.

“Hmmm. Apa kau mau ikut?”

.

“Tentu saja. Tapi setelah itu, bisakah kita menemui Yoona?”

.

“Yoona??”, bingungnya. Tapi detik selanjutnya Jessica menyadari sesuatu. “Ah, Im Yoona? Aktris yang berteman denganmu? Yang juga pernah satu agensi dengan Yuri dan Cathy di New York?”

.

Tiffany mengiyakan pertanyaan itu. Sesaat kemudian, ia mencubit kecil hidung Jessica lalu menundukkan posisinya untuk mengecup bibir tipis itu. “Sekarang dia bukan seorang aktris lagi. Kau telat membaca berita, Jessi”

.

Jessica hanya tersenyum polos sebelum membalas kecupan dari wifey nya. “Okay, call. Besok aku akan mengantarmu menemui Yoona. Sekarang bersihkan dirimu, setelah itu kita istirahat. Hmmm”

.

Selesai bercengkrama, Tiffany pun undur diri menuju kamar mandi. Meninggalkan Jessica yang masih duduk di meja kerjanya. Saat Tiffany sudah tidak ada, tiba-tiba ponsel Jessica berdering.

.

“Ya, ini aku”

.

Sesaat, ada raut keseriusan disana. Jessica hanya diam dan mendengarkan apa yang dibicarakan oleh seseorang diseberang sana. “Tolong lakukan tugasmu sesuai yang kukatakan. Jangan sampai ada media yang mengganggunya”

.

Selesai dengan pembicaraannya, Jessica pun menutup ponselnya. Ada helaan nafas kasar darinya, kemudian ia memejamkan matanya sejenak dan mengatur emosinya agar tidak terpancing amarah.

.

“Khaaa~~ i know. Ini resikonya”, gumamnya lagi.

.

.

.

.

.

***

.

.

Suasana Music B*nk pagi ini sudah dipadati oleh puluhan fans yang menunggu idola mereka datang. Baik secara individu maupun berkelompok. Tak jauh dari pintu masuk, teriakan para remaja terdengar antusias. Mulai dari DIA, GUGUDAN, WJSN, dan masih banyak lagi yang akan tampil di acara tersebut. Satu per satu dari mereka menyapa penggemarnya dan melakukan beberapa pose untuk sesi foto-foto

.

Di salah satu ruang tunggu, sebagai leader, Exy sudah lebih dulu selesai bersiap-siap. Sembari menunggu member lainnya untuk melakukan rehearsal, gadis itu memilih memainkan ponselnya dan melihat video latihan WJSN untuk referensi.

.

Eunso, salah satu member muda di WJSN melihat leadernya itu duduk serius seorang diri. Karena penasaran, ia pun mendekati Exy dan menyapanya.

.

“Kau akhir-akhir ini sangat sibuk, Unnie. Bukan hanya jadwal individu saja, tetapi saat latihan. Apa kau lelah karena variety show kita?”

.

Exy yang tidak menyangka akan mendapatkan pertanyaan itu, refleks terkejut. Ia segera membenarkan posisi duduknya dan mematikan video di ponselnya. Sejenak, tatapannya ke member lain yang masih sibuk dengan para staff. Lalu beralih ke Eunso sambil menggelengkan kepalanya.

.

“Apa yang kau katakan? Aku biasa-biasa saja, Eunso-ah. Jika aku sibuk, ada beberapa hal yang harus kukerjakan sebagai leader”

.

“Aku hanya merasa jarang melihatmu di dorm, Unnie”

.

Jawaban Eunso membuat Exy menepuk pelan tangan Eunso dan tersenyum. “Bukankah kita sering bertemu? Seperti sekarang. Dan lagi, aku memiliki jadwal bersamamu, Bona, dan juga Chengxiao”

.

“Ya itu benar. Mungkin hanya perasaanku saja Unnie jarang ada di dorm”

.

Exy yang mengerti maksud ucapan gadis disampingnya ini pun kemudian memegang pundaknya pelan dan menatap Eunso dengan bijak. “Mind to share about your daily shedule?”, tanya Exy pada akhirnya.

.

Baru saja hendak berbicara, sebuah suara yang cukup keras membuat semua orang yang ada di ruangan ini menoleh ke arah pintu. Tampak disana ada 5 gadis muda yang merupakan idol baru yang beberapa waktu lalu melakukan debut.

.

Beberapa member WJSN yang sudah bersiap-siap rehearsal membalas sapaan tersebut. Disana Exy melemparkan senyumnya pada seseorang yang ia kenal melalui project yang sedang dilakukannya.

.

Sehabis menyapa dan mengobrol sejenak dengan WJSN, kelima gadis itu undur diri untuk rehearsal. Namun dikarenakan Exy dan member lainnya juga akan melakukan hal yang sama, Exy pun tak sengaja jalan bersama berdampingan dengan salah satu dari lima gadis tersebut.

.

“DIA dan GUGUDAN juga ada di gedung ini”, jelas Exy pada gadis disebelahnya yang tak lain adalah Haein.

.

“Ya, aku sempat berhubungan dengan Nayoung lewat K-talk pagi ini”

.

Meskipun masih terasa canggung, tapi keduanya berusaha terbuka. Biar bagaimana pun mereka tergabung dalam project yang sama meskipun dengan jadwal yang berbeda-beda. Baru saja membicarakan dua group lain, keduanya justru melihat Nayoung bersama member DIA yang terlihat familiar tapi tidak Exy ketahui namanya namun Haein mengenal gadis itu.

.

Karena keduanya harus segera menyusul member mereka, Exy dan Haein pun memilih tak menyapa Nayoung dan gadis itu mengingat giliran rehearsal mereka. Di sisi lain, Nayoung yang sedang bersama seorang member DIA terlihat membicarakan sesuatu.

.

“Aku tidak habis pikir. Akhir-akhir ini Eunjin berlatih berlebihan. Apa menurutmu ini karena ketegasanku pada member beberapa waktu lalu untuk bekerja keras?”

.

“Mungkin saja”, jawab Nayeon sebisanya tanpa menimbulkan kecurigaan. Ia sudah tahu posisi Eunjin. Berbeda dengannya dan GUGUDAN karena semua member sudah tahu projectnya bersama tiga member RAIN tersebut. “Tapi itu tugasmu sebagai leader, Ki. Jangan terlalu dipikirkan. Tidak semua yang kau pikirkan, benar adanya. Mungkin saja Eunjin memang sedang bersemangat”, ujarnya pada temannya itu yang merupakan leader dari DIA saat ini.

.

Gadis itu menyetujui ucapan Nayoung namun detik selanjutnya ia tersadar akan sesuatu. “Really Kim Nayoung? Kau baru saja menasehatiku sedangkan kau belum bisa menyelesaikan masalahmu. Geez, this is weird”

.

Nayoung sedikit tertawa karena kalimat temannya itu. “Setidaknya aku masih sanggup memberimu advice, Ki Huihyeon”, jawabnya cuek karena tak ingin Huihyeon membahas lebih lanjut tentang Eunjin yang sejujurnya ia ketahui.

.

.

.

.

.

.

————————————-

.

“Wow, jadi ini gedung baru kalian untuk project selama di Seoul?”, jelas Tiffany excited saat masuk ke dalam E-yota building. “Sepi sekali, Jessi”, komentarnya lagi begitu tidak menemui siapa-siapa.

.

“Tidak ada orang lain yang datang kesini kecuali kami bertiga dan keempat idol itu”

.

“Lalu, tidak ada yang latihan hari ini?”

.

“Mungkin hari ini tidak ada jadwal. Mereka semua masih melakukan promosi dengan group masing-masing”

.

Akhirnya Tiffany mengangguk mengerti. Mereka pun masuk ke dalam vip room, tepatnya menuju ke salah satu ruangan diantara tiga pintu di dalam sana yang sudah dipastikan milik Jessica.

.

“Aku sudah menghubungi Yoona. Kita akan bertemu dengannya saat lunch”

.

“Hmmm, sure”, Jessica mengiyakan ucapan wifey nya. Setelah itu, ia menuju meja kerjanya dan membuka beberapa berkas yang harus dibaca. Sedangkan Tiffany memilih duduk di sofa yang berada di sisi kanan meja kerja Jessica.

.

Sembari menunggu Jessica, Tiffany terlihat memainkan ponselnya dan menggeser layar satu per satu dan memandangi gallery photo yang berada disana. Merasa bosan, ia pun memikirkan sesuatu hingga tak lama, senyuman jail terlukis di wajahnya. Dengan cepat ia membuka IG miliknya dan mengupload beberapa foto disana disertai sebuah caption.

.

Drttt….

.

Sesuai prediksinya, sebuah ponsel bergetar tak jauh dari sana. Tampak Jessica mengambil ponselnya tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas, sebelum akhirnya ia membuka benda persegi panjang itu dan mengerutkan alisnya.

.

Terpampang jelas disana, beberapa foto Tiffany baru saja diunggah di Instagram. Postingan tersebut mendapat banyak like dan comment dari para followernya yang sebagian besar masih menjadi fansnya.

.

“Tiffy…”

.

Suara panggilan itu membuatnya tersenyum puas dalam hati. Suara yang selalu Jessica gunakan jika ia kesal ataupun merasa jealous.

.

“Ya, Jess?”, jawabnya dengan wajah polos menoleh ke arah Jessica yang masih duduk di depan meja kerjanya.

.

“Khaaa~~”, sesaat Jessica menghela nafasnya pelan lalu menggeleng. “Nothing”, lanjutnya.

.

.

Ceklek.

.

“Oh, Sica. Kau disini”, pintu ruangan terbuka dan munculah Taeyeon disana. “Kukira tidak ada yang datang. Kau tidak ada jadwal Phany-ah?”, yang ditanya hanya menggeleng seraya menunjukkan eyes smilenya.

.

“Aku hanya memeriksa beberapa berkas yang harus diselesaikan secepatnya. Kau sendiri, Taeng?”

.

“Hmmm. Aku juga mau melihat beberapa jadwal DIA bulan ini agar bisa mengatur jadwal latihan untuk Eunjin. Sepertinya malam ia dia akan datang”

.

“Tipikal pekerja keras, huh?”

.

Taeyeon menyengir sambil membenarkan ucapan Jessica. “Itulah kenapa kusebut dia berbakat di belakang layar”

.

“Yeah, dan kau menyukai orang yang seperti itu. Sama seperti kau menyukai Krystal. Fyi, jangan mencoba selingkuh Taeng dan pikirkan rencana pernikahanmu”

.

“WHATTT?!! Yaish, you crazy”, kesal Taeyeon sebelum akhirnya ia menutup pintu ruangan Jessica dan kembali ke ruangannya.

.

“TaeTae, wait. Aku ikut denganmu”, Tiba-tiba Tiffany berteriak memanggil sahabatnya itu tanpa mempedulikan Jessica yang masih sibuk di ruangan.

.

“Aish, dia melarikan diri”, protes Jessica melihat Tiffany yang sudah menghilang dari ruangan.

.

Tiing…Tiingg…

.

Dengan masih dipenuhi rasa bad mood karena unggahan Tiffany, ia kembali membuka ponselnya. Detik selanjutnya, Jessica hanya terdiam melihat foto yang baru saja diterimanya melalui private message dan suasana kini terasa hening sekali.

.

Oh damn it.

.

Jessica menelan ludahnya dengan susah. Setelahnya ia menggeser satu file lagi yang belum dibukanya. Ternyata itu sebuah video singkat dimana seorang wanita terlihat berusaha menggodanya. Karena video itu, pikirannya jadi tidak fokus dan ia memilih menutup semua berkas yang sedang dibacanya.

.

.

.

.

.

“Huft”, helaan nafas dari Tiffany membuat Taeyeon menoleh ke arah sahabatnya yang tepat duduk disampingnya.

.
“Wae? Something happen?”

.

Tiffany hanya menggeleng pelan dengan raut wajah tak bersemangatnya. “Sepertinya Jessie sangat sibuk akhir-akhir ini”

.

Taeyeon yang mencoba memahami situasinya, ikut merasakan hal itu. Karena project ini, dirinya, Jessica, ataupun Yuri jadi lebih memiliki banyak waktu di luar daripada menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang mereka cintai.

.

“Aku paham, Phany-ah. Tapi Sica memang sangat sibuk karena berkas-berkas yang harus—”

.

Braaak.

.

Pintu ruangan Taeyeon terbuka dengan kasar. Disana muncul Jessica dengan wajah tak biasanya. Tanpa banyak berkata, ia mendekati wifeynya dan menarik tangan Tiffany agar berdiri dari duduknya.

.

“Aku pergi dulu, Taeng. Berkas-berkasnya akan kuselesaikan besok”, dengan begitu Jessica pergi meninggalkan ruangan Taeyeon dengan membawa Tiffany tanpa menunggu respon dari Taeyeon.

.

“What? Ada apa dengannya? Apa mereka bertengkar?”, batin Taeyeon mengingat reaksi Jessica saat masuk tadi. Tapi selanjutnya ia menggeleng pelan. “Tidak mungkin. Dia tidak pernah menang dari Phany”

.

.

.

.

Di tempat lain…

.

Hosshh….hosshh….

.

Jessica melepaskan ciuman kasarnya dari bibir Tiffany dan mulai mengatur nafasnya yang terengah begitu juga wanita yang ada dihadapannya. Tiffany tampak paling kehabisan nafas. Setelahnya, Jessica berpindah posisi duduk di samping Tiffany sambil membuka tirai yang menghalangi bagian depan dengan bangku penumpang bagian belakang.

.

“Kita kembali ke apartemen”, perintahnya pada sang supir.

.

“Baik, Nyonya”, Dengan begitu, mobil yang membawa mereka pun pergi meninggalkan parkiran E-yota.

.

Pandangan Jessica beralih kepada Tiffany yang masih mengatur nafasnya. Namun, tatapan itu sedari tadi belum berubah. Sama seperti saat ia meninggalkan ruangan Taeyeon. Penuh misteri dan caranya bersikap yang terasa berbeda.

.

“Tidak ada berkas-berkas menumpuk, tidak ada lunch bersama Im Yoona, dan tidak ada jadwal pergi kemanapun. Hari ini kau tidak akan kuizinkan keluar kamar sedetik pun!!”

.

Tiffany dapat mendengar jelas nada kemarahan Jessica. Tapi karena nafasnya masih tersengal, ia hanya mengangguk pelan tanpa bisa menjawab ucapan itu. Namun Jessica tidak melihat hal itu hingga akhirnya ia kembali bersuara.

.

“Apa kau paham ucapanku, Tiffany Hwang??!!!”

.

.

.

.

.

.

TBC

———————————————–

Yuhuuuu double update hehehehe

Semoga berkenan. 🙂

Kalo masih ada SIDER parah tingkat akut disini, gue cuma mau bilang “GAK USAH KOMEN DAN GAK USAH MINTA PW. #senyummanis

Selanjutnya tetap akan double update. Penasaran sama ending LMTS??? (Yang ini gue protect. Siap-siap pecahin cluenya. Muehehehhe #tawajahat)

Dan tentu aja satu FF lagi, yaitu WHYYYYYYY.

.

Sabarlah menanti 2 FF itu ya guys, hehehehe. See you~~

Annyeong!

.

by: J418

.

*bow*

.

————————-

Who’s your favorite couple in GUGUDAN? kkkkkk

Nayoung x Sejeong

Hana x Nayoung

Mimi x Hana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bonus XD (Shin Bora a.k.a HANA) goddess!!!

Maknae of this project (pilihan si Ateng di FF ini hihihi #Eunjin)

MEMBER BARU DI FF INI (EXY x HAEIN)

Advertisements

51 thoughts on “VOICE OF THE NU STAR (6)

  1. 4 jempol buat author kesayangan,hehee.baru jg selesai coment di part 5,eee tau2 udh nongol aja nih part 6 nya,kereeeeeen bgt deh.para member di grup mereka udh mulai curiga tuh kyk nya,siap2 aja nunggu kejutan selanjutnya.oo sica knp kok sampe brutal kyk gt,hhhmmm.maaf ya je,kalo pas part nya babang yul sm cathy,aku ga baca serius.rasa nya ga ikhlas aja ngeliatnya😞

    Like

    • Iya, semuanya pada gak tahu kecuali gugudan. Heheheh. Soalnya agensi mereka gak bermasalah, jadi fine2 aja semua member tahu kalo Nayoung bakal punya project.
      Wkwkwkwk Sica lagi bad mood banget itu saking kesalnya sama Tiffany. Kenapa ya doi tiba2 marah?? Hmmmmm
      I know. Kadang gak semua keinginan bisa terkabul. Mungkin harus belajar ikhlas nerima babang yul sama cathy. Kkkkkkkk mgkn gadis bule itu yang terbaik. #ciyeeeeee

      Like

      • Sadis ya sica kalo lg bad mood.kangen sm yoona nih,gara2 sica ngamuk,yoong nya ga jd nongol deh.eh btw seohyun ada ga sih je disini?kok lupa ya aku nya😁

        Like

  2. Maka nya itu je,lupa2 inget,yoona jadinya sm siapa ya??wkwkwk.sica ngamuk dpt video dr cowok yg minta no nya tiffany ya je? Skrg lg apa je??

    Like

  3. Dua kali updateee gue pikir LMTS sekalinya ini , jarang jarang looh update dua tanpa di kunci salah satunya dan tanpa pemberitahuan hahahaha
    Gue greget sama nayoung dan sejeong ini bener ga sih namanya wkwkwkwk entah kenapa semua nama berasa mirip atau karna gue belum terbiasa kali dengan idol group baru
    Nah looo si jessie kenapa tu itu yang ngerjain tiffany atau orang lain sih? Ayo ayo ada apa ini 🤔🤔 jangan2 akan ada badai ni dengan pasanga paporit aduhhh jangan badai mulu dong kasian tapi gapapa deh dikasi badai biar makin co cweet wkwkwkw kok gue jadi alay ya..
    Taeng ga akan selingkuhkan thoor walau kemungkinannya 0,……% tapi ku tetep takut

    Like

    • Kekekekeke gpp lah tanpa pemberitahuan. Hadiah buat yg nunggu hihi. LMTS belum selesai, tenang aja. Siap2 dulu buka kunci nya yang lumayan hmmmmm susah. XD #tawajahat
      Iya benar, Nayoung sama Sejeong. ㅋㅋㅋㅋ
      Pokoknya 4 idol utama itu, Nayoung – Eunjin – Exy – Haein
      Beda jauh kan namanya??
      Nah loh, siapa yg bikin Jessi makin bad mood ya? Hmmmm
      Bisa jadi taeng selingkuh. Kalo imannya gak kuat. Hahahha

      Like

  4. Daebak… Daebak… Koflik mulai mncul nih. Tp lht Sica ngamuk kyk gitu pst gede tuh mslhny. Ap cwok yg mnt nmr telp fany y yg krm?
    Msg2 tnyt msh ad problem nih n gwt jg g cpt slesai.
    Klo mmg member lainny th g ngbyangin nih bkl meledak aplg agensiny….
    Kyk bom aj nih crt….
    Nayoung sprtiny hrs berhnti deh n berpkr dws akn skpny.
    Je kykny Rain reuni lg asik kali yg lngkp😄

    Like

    • Hahahahah kita lihat aja nanti. Sica ngapain sih sampe marah gitu? Hmmmm
      Nggak dong, kan agensinya tahu dan kasih izin idol tersebut buat dapetin project dari TaengSicYul. Cuma yg gak tahu itu para member group kecuali gugudan karena agensi mereka gak menyusahkan idolnya. Kkkkk
      Sunny sama Hyo nya sibuk jadi belum bisa reuni lengkap mueheh

      Like

  5. Yey.. … Double updet. 🙌🙌🙌
    Cjiaaa jessi, mau di apain tu wafey nya.? Apa sich yg di liat jessi ampe semarah itu? Kepo jadi nya. Hehehe….

    Kok sulit banget ya bedain wajah2 mereka kayanya sama semua. Wkwkwk… 😂😂😂

    Semangat thor…. Kalau bisa nego jangan sulit2 banget lah pw nya. Ya thor ya ?. 😁😊

    Like

    • Wkwkwkwk, Jessica mulai panas. Keponya ditahan sampe next update XD
      Hahahaha mgkn karena rambut mereka sama2 panjang semua kali ya jadi mempengaruhi wajah yg serupa

      LMTS endingnya spesial, mueheheh jadi pw nya spesial jg

      Like

  6. Itu Jessie nrima video apa yah mpe marah gitu, ngelarang tiff keluar apt lagi… Lagi serius baca udah habis ajh… Ditunggu lanjutannya Thor, mf nih pertma kli komen kyknya, soalnya aku lbh suka membaca hhe

    Like

  7. Sejak cri video mereka, Aku suka sejeong -nayoung lucu soalnya sejeong imut plus ku suka suaranya jee. Idol muda msh fresh,, cm bner susah inget mukanya. Hehe,,
    Jee emang bisa silent rider,,komen ya. Klo dah komen jd reader dunk jee 😀
    Jess,,klo marah tubruk2 aja,,suka dunk fany hehe,, Kykna org suruhan Jess lapor td bkin dia marah ya je?
    Rasain banget tuh jd kyk trio kwek2,, pengen biar yang muda2 ga lewatin susahnya mereka dlu. Penuh perjuangan,, tapi seneng klo hasil nemuin talent.
    Sehat,, Sukses buat aktifitas nya deh thor J 🙂 mksh sekali lagi dah nyempetin bkin tulisan,,n nyempilin kata2 yang manfaat buat kita. Trz yang buat yang bkin gambar bgus top ya karya2 trz I2nart. Senang kenal ank2 kreatif kyk klian. Mksh,, dah bisa baca lagi 😀

    Like

    • Yuhuuuu. Tapi gue lbh suka nayoung sama hana. Hahahah lebih kocak lagi. Cuma dua2nya goddess apalgi mereka visual. Jadi kalo barengan, overload cantiknya. Kkkkkk
      Thank you. Yang bikin poster di ff gue ada 2 orang. Dan dua2 keren bgt ^^ mereka salah satu anak2 muda yg kreatif

      Like

  8. Banyak castnya kadang jadi binggung gitu wkwkwk
    Tapi semoga projextnya berjalan lancar soalnya kaya penasaran gt apa yg dibikin sm mereka.. Btw sunny udh lahiran blm?
    Huft jetinya manis bat gwregtan bgt wkwkwkwk tp tbc!!!! Deuh menyebalkan dengan tbc ketika jeti moment, jd penasaran apa yg bikin jessie kek gt..

    Like

    • Gak dong, cast nya cuma 4 idol yg ikut project. Sisanya kan karena member dari group masing2 ada kebagian beberapa dialog. Kalo mau fokus, cerita 4 org itu aja. Ehhehe
      #gubrak
      Lo nanya sunny udah lahiran apa belum? Rain itu udah vacum 6 tahun lalu sebelum balik ke korea. Dan Sunny hamil disaat rain belum vakum. Jadi? Udah dapat jawabannya kan? Heheheh atau baca part 1 ff ini deh XD

      Like

  9. Jessie klo udh marah serem.. Tp kepo jg knp jessie bisa marah sama fany ap yg d liat ny.. Cantik cantik y.. Tp ga ad yg nyakut d hati..

    Like

  10. Kok gw jd ketawa sendiri ya bacanya. sica marah sampe bikin Fany ngos2an gitu #ehh🙊 wkwk. Pasti Fany yg mancing2 sica tuh haha. Akhirnya nya je, Yoong lu muncul in jg.
    Buat cast yg Laen g tau gw mau comment apa hehe
    Btw je clue pw nya jangan yg susah ya 😅😅

    Like

  11. kok gemes sama nayoung yah..takut banget gitu n gk mau ngmong pun sama sejeong..pdhl udah di ancam sama sica..
    tuh sica kenpa ya kok tiba2 marah gitu sama fany??msh penuh misteri nih sica nya..
    😯😯😯

    Like

  12. Aku baca ff ini tiba-tiba dari part 5-6 kok baper sama bagian najeong aka nayoung x sejeong ya xD Padahal aslinya. Imma sechung hardcore shipper ngeship mereka bgt di ioi x’) tp author nya brhasil buat aku dpt feelnya pas baca bagian najeong hehe disini taengsicyul milih yg underrated biar dibantu supaya mereka bisa lbh dikenal lg ya? Tp bagus sih daripada mereka milih member twice ntar jd aku yg marah loh*nahlo ini apa hububgannya* lol paling penasaram nih sama bagian jeti pas tiff upload foto ke ig yg buat jess kesel emg foto apa sih sampe jess badmood gtu tp klo masalah foto seductive yg tiff kirim ke jess kok aku jd mendadak bayangin tiff pas lg perform bang bang ft key itu ya bener2 ah merah merah delima pinokio *shy* lol abaikan wild imagination ini ya authornim tp jess kenapa jd kayak beast gitu ah hungry bgt jiwanya lol malah pake ngebentak,poor tiffy tapi malah jd tambah penasaran sih ga bisa nunggu lagi mah ini cliffhanger bgt. Pls update soon ya authornim, hwaiting!;;;)))

    Like

    • Hahahhaah i know. Sechung emang banyak banget yg ngeship. Tapi kalo Najeong, unik. Si nayoungnya penakut dan Sejeongnya yang clingy banget ke Nayoung. Wkwkwkwk pasangan ajaib. XD
      Wow thanks ya, hati2 loh pindah dari Sechung hardcore ke Najeong. Mueheheh, bukan salah author. Peace V
      Iya, yang underrated. Padahal gak semua dari mereka gak bagus. Malah bertalenta, cuma mungkin kurang faktor X yg mendukung. Makanya diadainlah project ini hehe.
      Jess mah pura2 kalem aja, tapi kalo udah sama Tiffany, who knows? Hahah impossible kalo gak tergoda sama keseksiannya Tiffany. Lol. Apalgi kalo lebih hot dari perform bang bang. Imannya jessica langsung runtuh.
      Hayooo kenapa ya jessica marah? Hihi, semoga sabar menanti part selanjutnya ^^

      Like

      • Susah move on mah kalo dari sechung :’) chungha terlalu sweet ke sej, ibaratnya klo di ioi gefmes tp nayoung ntah knp blm bisa menandingi kemanisan sikapnya chungha ke sejeong x) (ex:jongkok buat ngiketin tali sepatu sejeong yg lepas diatas panggung and many more) so kalo mengubah daku jadi najeomg shipper kayaknya author perlu lwbih keas lg usahama

        Like

      • Lol banyak nya typo bagaikan sampah yg seliwuran dijalan xD intinya aku ngrepin jg part najeong di ff ini bisa buat aku jd shipper nya mereka bc being sechung shipper isn’t good for my heart bruh x’) ini malah jd bahas otp gini ya lol pokoknya ditunggu kelanjutannya dan me wants jetiiii for next parttt penasaran sm beast jessi xD

        Like

    • Setelah ngebaca ulang padahal msh disamarin loh siapa yg kirim pm isinya vodeo cewek yg goda jessi tp rasanya kok naluri berkata tiffy lah oramgnya ya lol jdlah ngebayangim tiff di bang bang xD

      Like

  13. Finaly qw baca juga part ini ampun deh setelah qw sok sibuk bbrapa hari ini akhirnya ya qw selesai juga bacanya haha thanks to badan qw yg lagi drop ampe qw punya waktu berduaan sama partner kesayangan qw 😀 , qw ga mau banyak komen dlu soalnya qw masih greget qw masih dlam proses perkenalan dlu sama pemainny, qw blum bisa konek sama nama2 mereka demi apa qw sbelumnya ga pernah segreget ini loh haha dan qw bener2 greget sama si Jessi oy Jess why oh why huh???kenapa lu seenaknya begitu huh gara2 lu my choding unnie kaga jadi muncul dichap ini hing padahal qw udah kangen berat sama dia qw udah makin semangat aja denger fany mau ketemu sama yoong qw tungguin aja ini yoong bkal muncul discene yg keberapa gtu haha eh taunya hing kmu mah mainnya begitu jess sekongkolan sama si author hmm nyebelin hehe btw qw nunggu loh itu undangan dari Taeyeon pkoknya qw mau diundang ya Je tlong bilangin ke taeng 😀 … Fighting!!! Please LMTS nya segera dipercepat ye haha.

    Like

  14. Mulai suka nayoung-sejeong, tapi di cerita lo ini nayoung tega bgt sama sejeong dicuekin gitu kan kasian 😭😭😭
    Taeng sama krystal hampir aja ketangkep basah sama exy dan eunso 😅😅😅
    Aduhh itu sica kenapa atuhh? Kog tiba” agresif gitu abis liat sesuatu di hp nya 😨😱

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s