Dear my reader

Hi..!! This is JeJe~~

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa gue sekarang jarang muncul atau jarang update. Im truly sorry for that. Kesibukan gue semenjak awal tahun, membuat gue harus memfokuskan diri pada banyak hal. Ada yang kita sebut “prioritas” dan itu yang sedang gue lakukan. Jadi kalo ada asumsi gue hiatus ataupun berhenti menulis, itu salah besar. Sampai detik ini, belum ada keinginan seperti itu. Gue menulis bukan karena kebutuhan, tapi gue menulis karena gue suka berbagi cerita.

But, unfortunately….

Gue sedikit memiliki waktu untuk menulis dikarenakan prioritas yang gue sebutkan tadi. Jadi, buat siapapun yang bertanya2 dan menunggu updatean ff di wp ini, jawaban yang bisa gue kasih adalah “semua cerita fanfic yang gue tulis selalu dalam kondisi progress, gue tetap meluangkan waktu, hanya saja untuk soal update tergantung tulisan itu selesai”. So, buat yang masih nunggu, gue ngucapin terima kasih dan sebagai author, gue usahain untuk bisa segera update semua ff yang lagi ongoing.

See you guys~~~

by: J418

Advertisements

12 thoughts on “Dear my reader

  1. Well cuman bisa berharap author bisa update lagi 😔 tapi bener sih ada yang namanya prioritas tapi gapapa sih author juga manusia Kekeke. Semangat ya thor, ff nya ditunggu kelar aja hehehe

    Like

  2. Jeje Fighting!!! Yg semangat ya, kita bakal ttp menyetiakan diri buat nunggu update’an kecemu kok hehe sorry juga klo trlalu sering neror lu di email haha

    Like

  3. Ehh,, jeje halo,, aku suka kt prioritas penuh tanggung jwb. Semangat thor Je,, 😀
    Tenang je kita msh kangen baca tulisanmu, jadi jls ditunggu. Klo aku msh blum baca drabble mu smua, jd msh bisa obatin kangen baca karyamu yang dah ada.
    Cemunguuut,,thor J,, hehe 😀

    Like

  4. Setiap orang mempunyai prioritas je dan kamu orang berkomitmen mendahulukan satu hal yg memng harus diduhulukam. Saya suka orang kaya kamu, jd bertanggung jawab. Tetap semangt je, tetap nunggu lanjutan ffnya.😄

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s