DRABBLE #14

Tittle                : DRABBLE #14

Cast                 : Im Yoong

Jessica Jung

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Genre              : Gender Bender, Family, Comedy-Romance

Drabble

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

—————————————————————-

.

.

The Story

Part 2

.

.

“Siapa dia? Apa dia adikmu?”

.

“APA?????”

.

Jessica kecil mulai meradang begitu nenek sihir dihadapannya mengatakan hal itu.

.

“Ngggh itu….”, Yoong menelan ludahnya dengan susah. Tatapannya beralih dari Jessica ke arah Yeri. “Dia….ca…calon…istriku”

.

Jawaban Yoong terang saja membuat Yeri shock. Raut wajah gadis itu tiba-tiba berubah dan jarak tubuhnya dan Yoong kini mulai menjauh. Yeri memandang Yoong dengan tatapan tak percaya lalu berbalik pergi.

.

Setelah Yeri pergi, Yoong memandang Jessica dengan salah tingkah. Ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan suasana mulai canggung. Sama seperti adegan dalam sebuah drama, dimana seorang wanita akan marah jika ketahuan melihat pria yang dicintainya bersama wanita lain.

.

Tapi ini berbeda. Dia bukanlah wanita dalam drama, tapi hanya seorang gadis kecil yang kini menatap korbannya dengan tatapan membara, sedangkan pria remaja yang berada di depannya dibuat tak berdaya.

.

“Jadi selama ini, Yoongie tidak main bersamaku karena menemukan princess lain?”, tuduhnya.

.

“Andwe! Tidak mungkin Sica. Aku sangat sibuk dengan pelajaran tambahan”

.

“Bohong. Buktinya kau ada di sungai Han sekarang”

.

“Soal itu….”, Yoong tak meneruskan ucapannya. Ia teringat kenapa dirinya berada disini. Dan melihat Jessica seperti itu, Yoong mengumpat kembali dalam hati kepada temannya yang sudah menawarkan ide gila ini.

.

“Sica….Sica!!”

.

Sebuah suara terdengar dan Yoong kembali menelan ludahnya dengan susah. Ia bisa melihat Yuri dan Tiffany berjalan ke arahnya dan Jessica berada saat ini. Sebelum Yuri tiba, Yoong memandang Jessica dengan tatapan memohon.

.

“Aku akan melakukan apapun yang kau mau, Sica. Servant Yoong siap melayani”, ujarnya dengan cepat sebelum Jessica mengadu pada Appanya.

.

“Benarkah??”

.

Yoong berani bersumpah, saat itu mata Jessica langsung berbinar dalam sekejap. Namun yang membuat perkataannya malam itu menjadi awal bencana baginya adalah saat melihat Jessica menyeringai.

.

.

.

.

.

***

.

.

“Appa, Mommy, aku pergi dulu”

.

Jessica memeluk kedua orangtuanya. Tiffany tersenyum padanya dan mengusap pipinya dengan lembut. Sedangkan Yuri menatap putrinya penuh sangsi terutama jika gadis kecilnya harus pergi dengan si bocah tengil yang menjadi tetangganya.

.
“Apa kau tidak mau Appa dan Mommy yang mengantar?”, tawar Yuri sekali lagi.

.

Jessica menggeleng. “Lagian ini hanya acara piknik di taman bermain bersama teman sekelas. Nanti kasihan Mommy kalau kelelahan”, ujar gadis itu dengan bijak sembari mengecup perut Mommynya yang masih datar. Maklum, usia kehamilan Tiffany baru masuk 3 bulan.

.

Melihat kepintaran putrinya, Tiffany memeluk sekali lagi putrinya itu dan mengecup pipinya. “Hati-hati sweety. Jangan bermain yang berbahaya dan membuat masalah untuk Yoongie”

.

“Okay Mom”

.

“Khaa~~ Apa putriku secepat ini tumbuh dewasa?”, gumam Yul melihat Jessica yang sudah pergi bersama Yoong.

.

“Dia bersama Yoongie, Yul. Tenang saja”

.

“Itulah yang menjadi ketidakrelaanku”

.

Tiffany hanya bisa tertawa mendengar jawaban dramatis suaminya.

.

.

.

.

——————————–

.

Sesampai di Everland, Jessica terlihat bahagia dan gadis itu sangat aktif mencoba berbagai permainan. Tak jauh berbeda dengan teman-teman sekelasnya yang lain, tapi kali ini Jessica tidak bersama orangtuanya melainkan bersama namja tampan yang sedari tadi menemaninya dan menuruti semua keinginan Jessica.

.

“Ahjussi, tolong belikan ice cream”

.

Yoong melebarkan mata dan menatap tajam anak laki-laki yang berdiri di dekatnya. Belum sempat Yoong bersuara, anak itu lebih dulu menginterupsinya dengan berbicara kepada Jessica.

.

“Apa aku boleh meminta ahjussi ini, Sica?”

.

“Eoh, tentu saja”

.

Habis sudah kata-kata Yoong. Ia tak bisa membantah dan akhirnya pergi ke stan jajanan untuk membeli ice cream yang diminta anak laki-laki itu. Jessica menahan tawanya melihat raut wajah Yoong.

.

Walaupun sepanjang perjalanan menggerutu, Yoong tetap kembali ke bench dan membawa ice cream pesanan Jessica dan teman laki-lakinya itu. Sesampai disana, ia melihat Jessica dan temannya itu terlihat asyik mengobrol tanpa menyadari kehadirannya.

.

“Benarkah? Kenapa mereka ribut tengah malam? Apa orangtuamu bertengkar?”

.

Yoong mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Jessica pada temannya itu. Apa yang mereka bicarakan?

.

“Aku tidak tahu. Tapi ketika sarapan, aku melihat wajah Appa dan Umma berseri-seri. Bukankah itu aneh jika mereka bertengkar malam-malam dan Umma meneriakkan sesuatu yang tidak jelas?”

.

Yoong menelan air minum yang sedang diteguknya. Kini ia mengerti kemana arah pembicaraan dua anak polos ini.

.

“Apa Appa dan Mommy juga akan bertengkar saat aku sudah tidur?”, gumam Jessica. “Tapi mereka selalu bahagia, jadi kupikir mereka tidak pernah bertengkar”, lanjutnya lagi kali ini dengan bangga.

.

“Bagaimana denganmu ahjussi? Apa orangtuamu juga seperti itu?”

.

Yoong mendesah pelan. Antara kesal dan ingin membenarkan ucapan anak laki-laki yang sedari tadi memanggilnya ahjussi. “Itu namanya bukan bertengkar tapi mereka sedang….”, Yoong segera menutup mulutnya begitu menyadari sesuatu.

.

“Sedang apa, Yoongie?”, Jessica terlihat penasaran begitu pula dengan temannya itu.

.

Oh crap!

.

“Ngghh…hmmm… membuat adik? Mungkin”, jawab Yoong pada akhirnya dengan seadanya.

.

“Membuat adik? Apa tidak lelah harus berteriak tengah malam?”

.

Yoong kembali menepuk jidatnya. Ia terjebak dalam situasi yang mengharuskannya berpikir keras. “Itu hal yang wajar saat sepasang suami istri melakukannya. Kalo sudah besar, kalian pasti mengerti”

.

Jessica dan anak laki-laki itu pun mengangguk tetapi masih dengan wajah bingung mereka. Beberapa detik berselang, tiba-tiba Jessica menyeletuk. “Kalo begitu, apa kita juga akan berteriak tengah malam saat nanti membuat adik, Yoongie?”

.

Uhuk…uhuk

.

Yoong yang baru saja meneguk minumannya jadi tersedak tak karuan mendengar ucapan Jessica. Ditambah lagi ia membayangkan wajah Yuri saat memarahinya. Setelah mulai mereda, ia pun segera berdiri dan mengajak Jessica pergi mencari permainan lain yang belum mereka coba agar gadis itu melupakan pembicaraan barusan.

.

.

.

“Sigh. Sepertinya aku akan dibunuh berkali-kali oleh paman”,

.

.

.

.

.

——————————————-

Hai Hai

Semoga berkenan dengan updatean ini sambil menunggu WHY?

Gue cuma bisa bilang “sabar ya lagi proses”. Minggu ini full kegiatan dan gue belum memiliki waktu bersantai. Diusahakan secepatnya. Thanks.

See you soon, annyeong!

.

.

.

by: J418

.

.

*bow*

Advertisements

56 thoughts on “DRABBLE #14

  1. lol, yoong serba salah. semoga aja sica ga cerita ke mommy dan daddy nya tentang obrolan nya bersama teman nya dan yoong. bisa2 yoong gagal jadi menantu. 😁😂
    kwon Jessica jjang…. 👍 😄

    Like

  2. Sumpah je aku bener2 ngakak baca part ini kelakuan anak nya yuri emng ya,polos bgt tp msh bisa ngerjain si yoong ahjussi.wkwkwkw.itu jg si yoong ngapain pake blng membuat adik,kan sica baby jd kepikiran kesana.😂😂.ok deh je,why nya aku tunggu,bakalan ada kejutan apalagi ya kira2 dr why

    Like

  3. Mmg ank jmn skrgpd pinter2 tp jg polos. Siap yg g shock lht ank kcl yg pnts jd adikny justru calon istriny.
    Sprt ini aj yoong udh mati kutu gm ntr klo udh dws n nikah..wkwk^^
    Waduh yoong mimpi ap ampe dikrjain am sica.udh slh ngomong jg ntr klo sica mnt praktek gmn??bljr drmn cb pny pktan kyk gitu Sica
    Ntr mlh bisa2 dibnh ntr lu Yoong^^
    Wa bhgia yulti mw pny baby lg..chukkae^^

    Like

  4. sabarr,, ya yongie hehe,,
    ya kali bener yoon bakal dimutilasi yuri gra2 ajarin ank sd bkin adek wkwkwk,,
    ahjussi,, !! perutku sakit j baca kebayank posisi yoon kyk gini, teraniaya sendiri gara2 suka ama ank kecil haha,, 😀

    Like

  5. Wkwkwkwk Jeje thanks loh updateny yg udah bikin qw ngakak ini, astaga ahjussi parah lu kalo Sica bahas topik ini depan yul appa bisa2 tamat nyawa lu haha, sica yg masih Sd aja udah bisa bkin yoong mati kutu apalagi ntar haha ahjussi2. Fighting!! dek pokokny ttp ditungguin Why nya 🙂

    Like

  6. Omo karna masih kecil sica jadi cute bgt, walaupun aura ice princess nya tetep ada 😍😘😂
    Aduhh yoong siapkanlah jiwa dan ragamu untuk bertemu yul nanti 😏😏😏
    Lol! 😂😂😂😁😂

    Like

  7. Hhaay kocak mknya klo sma ank kecil harus hati” klo ngasih tau apa” klo bisa sihh jgn membuat mereka bertnyta balik kan mlh jd ribett kecuali klo kita nya emng bijak hhhee
    Lgian knpa sihh yulti mesti bgtu mungkin saking wow kali ya hhhaa

    Like

  8. Kykx q bcax bkal acak deh hahaha srius dsni psangan yoonsic cute lo ya wlwpun yoong kyk pngasuh gitu kan kl dbayangin sica pas udah gede ntr psti lucu mereka yah, yoong ah mulutx kagak bs djaga hahaha

    Like

  9. Sica bisa aje ngejawabnya, bikin yoong salah tingkah sendiri. Tinggal tunggu aja reaksi bapaknya klo sampe sica nanya sama orang tuanya. Siap2 kena omel yoong😂

    Like

  10. wohoo. hhahahhah , sica polos banget . ehh nanyain tentang hal “itu” ke yoong . wwkwwkkw . yoong , siap2 aja kena rutukan maut , klo sica bilang2 ke yul appa . hahhaha

    Like

  11. gue curiga yang temenya sica itu anak taeyeon wkwkwkw secara tae kan byun akut jadi ga tau suasana wkwkwkwkwk, aduh ngakak baca sica nanya ke yoong,yoong persiapkan jiwa dan ragamu untuk bertemu dengan yuri ya, ga kebayang bingungnya yoong ngejawab pertanyaan polos sica, wkwkwkwk makanya jangan dijawab kalau kayak gitu coba diam aja pasti sica ga akan nanya lagi, btw itu yeri pasti ilfeel sama yoong aduh duh author ceritain drabblenya sampe sica gede yaaaaa mau tau kisah mereka lagi wkwkwkwk

    Like

  12. haduh gw baru sempet baca FF lo thor XD
    wwkkwkwkw gw kira yoong bakal ngmg apa, ternyata jujur dia wkwkkw
    waduh sica kalo diiming2in sesuatu pasti nurut yah wkwkwkw XD
    mateng ngakak gw pas sica ngmg apa bakal triak2 pas nanti buat “adik” wkwkkkwkw XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s