VOICE OF THE NU STAR (3)

img_3279

Tittle                : VOICE OF THE NU STAR

Cast                 : Jessica Jung

Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Krystal Jung

Shin Hyejeong

Kang Seulgi

Ahn Hyojin

AOA – EXID – GUGUDAN – […….] ??????

New cast and the others

Genre              : GirlxGirls, Idol-Life, Drama, Romance, Friendship

Credit Pic by I2NART

Series

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 3

.

.

“Jessi~”

.

Seorang wanita cantik berbalut pakaian casual dengan kemeja pink favoritnya berlari menghampiri Jessica yang sedari tadi menunggu kedatangannya di pintu VIP. Mereka berbagi pelukan setelah tak bertemu selama sebulan lebih.

.

“Bagaimana perjalananmu? Apa kau lelah?”

.

Ia mempoutkan bibirnya seraya mengangguk kecil. Hal itu membuat Jessica tertawa lalu memeluk wanita itu kembali dengan erat.

.

“Satu hari ini aku akan menjadi servant yang baik untukmu, hmm otte?”

.

“Hanya satu hari?”

.

“Aigoo, anytime sayang. Tapi untuk hari ini, spesial”, jawabnya dengan cengiran dan mendapatkan pukulan di lengannya.

.

Tak jauh dari mereka, terlihat dua pasangan cool yang tidak menebar kemesraan. Mereka terlihat biasa saja tapi jika melihat dari tatapan keduanya, kerinduan mereka sama-sama membuncah.

.

“Berhentilah menatap seperti itu. Kalian mengerikan”, sebuah suara mengganggu moment itu. Siapa lagi jika bukan Tiffany.

.

Wanita itu penyuka hal-hal romantis. Tapi kadang ia tidak habis pikir dengan hubungan Taeyeon dan Krystal yang jarang kelihatan melakukan skinship. Sayangnya, Tiffany tidak tahu apa yang sudah mereka lakukan di belakangnya. Hihihi

.

“Aish, mengganggu saja. Kajja, Krys”, Taeyeon menarik tangan Krystal dengan lembut. Sedang satu tangan lainnya membantu gadis itu membawakan kopernya dan mereka mulai berjalan ke arah bandara yang cukup sepi karena jalur VIP yang diambil.

.

“Jessi~~~~”

.

“YA! Kim Taeyeon. Kau memarahinya?!!!”, Jessica langsung bereaksi begitu mendengar rengekan Tiffany. Namun Taeyeon dan Krystal sudah cukup menjauh meninggalkan keduanya.

.

“Tenang saja, nanti aku akan membalasnya”

.

Tiffany menunjukkan senyum bulan sabit terbaiknya dan mengecup bibir Jessica. Terang saja, Jessica hanya menyengir tidak jelas.

.

.

.

.

————————————-

.

Setiba di apartemen, Tiffany langsung menuju kamar utama ditemani Jessica. Kelelahan tampak diwajahnya, tapi senyuman tak lepas dari bibirnya.

.

“Apa kau mau mandi dulu?”

.

Tiffany menggeleng, menolak tawaran Jessica. Ia duduk di tepi ranjang dan memandang seisi kamar. Cukup lama mereka pergi meninggalkan apartemen ini sebelum akhirnya kembali. Tidak ada yang berubah, mungkin suasana yang lebih baik dari sebelumnya.

.

Jessica mendekat ke arahnya, dan Tiffany langsung memeluknya dengan posisi ia duduk di tepi ranjang dan Jessica yang berdiri di hadapannya. “Gomawo”

.

Satu kata meluncur dari bibir Tiffany. Kenangan itu selamanya mungkin akan terus berputar didalam kehidupan mereka. Satu tempat bersejarah yang tidak bisa digantikan seiring dengan berjalannya waktu.

.

“Kau menyukai desainnnya?”

.

“Huum”, Tiffany mengendurkan pelukan itu dan mendongakkan kepalanya melihat Jessica. “Kau yang membuatnya?”

.

“Ani. Aku hanya menyebutkan apa yang kuinginkan dan yang mengerjakannya adalah salah satu kenalan Shin. Ini dibuat sebelum Shin mengundurkan diri”

.

“Kau sudah bertemu dengan Shin?”

.

Jessica tergelak. Tatapan mata Tiffany mulai dihiasi percikan api. “Aku hanya bertemu dengannya untuk project, sayang”

.

“Ish, tetap saja”

.

“Aigoo~ my big baby”, Jessica mendekapnya seraya mengusap rambut Tiffany dengan lembut.

.

“Jessi”

.

“Hmmm, wae?”

.

“Apa ini akan baik-baik saja?”, suara Tiffany terdengar tidak yakin. “Maksudku, kita kembali ke Seoul”

.

Inilah yang selalu menjadi pertanyaan besar bagi Tiffany. Meskipun mereka meninggalkan Seoul dengan tenang, tetap saja apa yang dilakukan Jessica dan member RAIN membuat satu kisah yang mungkin tidak akan dilupakan publik.

.

Selama di Amerika, Jessica, Taeyeon, dan Yuri tidak kehilangan passion mereka tentang musik. Terutama Jessica yang notabene sebagai presdir Jung Group disana dan Taeyeon yang memilih berkarir di bidang fashion. Berbeda dengan Yuri yang karir musiknya terus berjalan saat berada di New York.

.

“Dan…status kita. Itu akan menjadi masalah”

.

Jessica melepaskan pelukan itu dan mengambil posisi jongkok di hadapan Tiffany. Menggenggam tangannya dan menatapnya penuh tenang. Memberi sebuah jawaban yang akan terus menerus ia lakukan untuk menenangkan perasaan Tiffany.

.

“We will be alright. I’m promise”

.

Tiffany mendesah pelan sebelum akhirnya mengangguk. “Hmmm. Tapi setelah project ini berakhir, kita kembali ke LA”

.

“Iya, sayang. Pasti”

.

Jessica lalu bergabung dengan Tiffany di atas tempat tidur. “Sekarang istirahatlah. Setelah itu aku akan menyiapkan makanan kesukaanmu”

.

“Benarkah? Apa itu menu baru?”

.

“Hmmm. Kau pasti akan menyukainya”

.

“Apapun yang kau masak, aku suka”

.

“Aih, manisnya”, Jessica mencubit kecil hidung Tiffany setelah mendengar ucapannya.

.

Tiffany hanya menyengir sembari menunjukkan eyes smile indahnya. Dengan posisi miring, ia menghadap ke Jessica dan memeluknya.

.

“How do you feel?”

.

“Hmmm great. Because you finally here”

.

“Hihihi”, Tiffany terkekeh dengan jawaban Jessica. “Apa kau merindukan semua yang ada disini?”

.

“Tentu. Tidak ada yang akan kulewatkan. Semua kenangan itu tetap tersimpan. Apalagi saat kau memenangkan award bergengsi dan memberi pidato. Kau sangat menakjubkan”

.

“Benarkah? Kau kan tidak melihatku. Bahkan saat membermu dan semua orang bertepuk tangan, kau malah diam dan menunduk”, Tiffany mempoutkan bibirnya saat mengingat kejadian itu.

.

“Aku tidak akan melewatkan moment itu. Kan aku melihatmu dari layar ponselku”

.

“Ish”, dengan gemes ia memukul tangan Jessica karena kesal.

.

Jessica tertawa puas. Ia kini memeluk Tiffany layaknya guling dan mengecup keningnya sebelum akhirnya keduanya larut dalam mimpi mereka.

.

.

.

.

.

***

.

.

“Oh, Hyejeong sunbaenim”

.

“YA!! Unni”

.

Hyejeong menyambut kedatangan seseorang yang baru saja masuk ke dalam salah satu ruang tunggu yang ada di sebuah studio rekaman.

.

“Jangan memanggilku seperti itu”, protesnya lagi.

.

“Aku hanya bercanda”, kekehnya.

.

“Unnie sedang sibuk?”

.

“Hanya latihan untuk music show. Apa kau sudah menunggu lama?”

.

“Tidak terlalu. Duduklah Unnie”

.

Gadis itu pun duduk di samping Hyejeong. Tak lama setelahnya, Hyejeong menceritakan semua yang dia dapatkan dari Jessica. Raut wajah terkejut tak bisa disembunyikan gadis itu. Ia terus mendengarkan Hyejeong sampai selesai sebelum ia berkomentar.

.

“Maksudmu, Jessica sunbaenim dari RAIN? Apa kau bercanda, Hyejeong-ah? Kapan dia kembali ke Seoul?”

.

Reaksinya membuat Hyejeong tertawa geli. “Percayalah, aku juga akan terkejut sama sepertimu. Tapi aku sedang tidak bercanda, Unnie. Dia sekarang ada di Seoul untuk sebuah project”

.

“Wait. Sepertinya aku harus memanggil leaderku. Dia juga berhak tahu”

.

Hyejeong menyetujuinya. Berselang 5 menit, gadis itu datang dengan seorang gadis lainnya yang memiliki aura menakjubkan. Tidak heran jika orang-orang akan mengatakan dia memiliki visual yang luar biasa karena dia sangat cantik.

.

“Hana-ya, ini Hyejeong. Dia akan membicarakan sebuah project untuk member gugudan”

.

Hana memberikan senyumnya sebelum berjabat tangan dengan Hyejeong. Lalu tatapan Hana beralih ke arah temannya dengan raut tidak mengerti. “Duduklah. Kita akan mengobrol dengannya”

.

Ketiganya pun mulai melakukan pembicaraan. Dua gadis itu menyampaikan beberapa pendapat saat Hyejeong mengemukakan tujuannya. Hingga akhirnya pembicaraan mereka pun selesai.

.

“Hari ini Sica Unnie tidak bisa datang karena dia memiliki urusan lain. Tapi aku akan memberitahukannya jika aku sudah berbicara denganmu dan juga dengan leader gugudan. Besok Sica Unnie akan datang menemui group secara utuh. Mungkin dia sudah membuat jadwal dengan Jellyf*sh”

.

“Oh, manajer belum memberitahunya. Mungkin malam nanti atau setelah latihan”

.

Hyejeong mengangguk. Ia pun berpamitan dengan dua member dari gugudan itu. Setelah Hyejeong pergi, Hana menatap kembali gadis yang berada di sebelahnya.

.

“Apa aku sedang bermimpi, Jung Mimi?”, tanyanya dengan menyebutkan nama lengkap gadis itu.

.

Mimi tertawa. Reaksi Hana sama seperti reaksinya saat mendengar cerita Hyejeong. Ia merangkul Hana dan mengajaknya kembali ke studio rekaman.

.

“Percayalah, besok kita akan bertemu dengan Jessica sunbaenim”

.

.

.

.

.

———————————

.

Krystal terbangun dari tidurnya dan mendapati Taeyeon bersandar di bedpost dengan serius sambil memandangi ponselnya. Menyadari Krystal sudah bangun, Taeyeon segera meletakkan benda persegi yang dipegang sebelum akhirnya ia memijit pelan pundak Krystal untuk membantunya menghilangkan rasa penat sepanjang perjalanan.

.

“Apa aku tidur terlalu lama?”

.

“Hmmm, sekitar 4 jam. Jika kau masih lelah, tidurlah kembali”

.

“Kurasa sudah cukup. Ahhhh ini enak sekali Taeng”, Krystal memegang tangan Taeyeon dan membantunya mengarahkan dimana letak rasa pegal yang berada di pundaknya.

.

“Jangan bersuara seperti itu, Krys. Orang lain akan salah paham”

.

“Aish. You pervert!”

.

Taeyeon terkekeh sembari tetap melanjutkan kegiatannya. “Bagaimana pekerjaanmu di LA?”

.

“Cukup melelahkan karena tidak ada kau yang membantu. Tapi beberapa karyawan tambahan sudah ada, jadi aku bisa menyerahkannya kepada para staff untuk bertanggung jawab”

.

“Kau sedang membuat rancangan baru?”

.

Krystal menggeleng. “Belum. Mungkin di Seoul aku bisa mendapatkan inspirasi. Setidaknya setelah cukup lama pergi, rasa kerinduan akan kota ini terasa untukku”

.

“Tapi aku bisa membantumu menemukan inspirasi”

.

Ucapan Taeyeon memang biasa saja, tetapi Krystal lebih tahu maknanya. Dengan cepat, ia langsung bereaksi dan menyikut pelan pinggang Taeyeon. “Jangan bercanda! Kau ini”

.

“Wae???”, Taeyeon membalasnnya dengan rengekan. “Apa kau tidak merindukanku?”

.

“Kau merindukanku apa sexy time mu yang terbuang, huh?”

.

Taeyeon terkekeh dengan wajah polosnya. “Dua-duanya, sayang”

.

Krystal berbalik dan menatapnya tajam. “Shut up, Kim. Kau merusak momen”

.

Baru saja Taeyeon hendak membalas ucapan Krystal, ponselnya berdering. Ia segera mengangkat panggilan itu. Terlihat raut serius dari pembicaraannya. Sembari menunggu Taeyeon, Krystal turun dari tempat tidur dan duduk di satu sofa yang ada di dalam kamar utama mereka.

.

Selesai dengan pembicaraannya, Taeyeon menunjukkan raut menyesal pada Krystal. Tapi gadis itu tahu, ini bukan soal candaan Taeyeon tadi bersamanya.

.

“Ada apa?”

.

“Aku harus pergi sekarang menemui Hyomin. Kebetulan T-ara sedang berada di Seoul”

.

“Bukannya kau bilang sedang berurusan dengan Got7?”

.

Taeyeon menggeleng. “Aku sudah menghubungi Jackson berkat Sunny. Tapi, sepertinya aku tidak bisa terlibat dengan mereka. Got7 masih disibukkan dengan jadwal tur dan setelah itu mereka melakukan persiapan comeback bulan depan. Kebetulan Yuri memberitahuku bahwa Hyomin ada di Seoul. Tapi besok pagi dia sudah kembali lagi untuk tur T-ara di China”

.

“Apa aku boleh ikut?”

.

“Kau tidak lelah?”

.

“Sudah tidak seberapa. Lagian aku ingin melihat-lihat Seoul. Kau bisa menurunkanku di cafe yang tak jauh dari pertemuan kalian. Aku akan menunggu disana”

.

Taeyeon mengangguk setuju.

.

.

.

.

.

***

.

.

Seorang gadis terlihat terburu-buru turun dari Van dan berlari masuk ke sebuah gedung. Ia naik ke lantai atas dan masuk ke dalam sebuah studio disana. Ternyata seseorang sudah menunggunya.

.

“Annyeonghaseyo, Sunbaenim”

.

Orang itu menoleh dari layar ponsel menuju ke arah pintu. Senyuman puas terlihat dari wajahnya.

.

“Eoh, LE. Annyeong”, jawabnya santai untuk mengurangi rasa canggung diantara mereka. “Senang bertemu denganmu”

.

LE membalas jabat tangan itu. Gadis yang bersamanya, tak lain adalah Yuri. Ia lalu mempersilahkan LE duduk.

.

“Maaf jika aku harus sedikit memakai ancaman”, kekeh Yuri. “Melihat jadwalmu dan EXID sangat padat, aku tidak bisa menunggu lama”

.

“Ah….gwenchana, Sunbaenim”

.

“Panggil Unnie saja jika kau mau. Jangan terlalu formalitas denganku”, jujur Yuri. “Kudengar, kau bersama timmu dari Hot Chicks House merekrut Dana Unnie untuk jadi salah peserta dalam Tribe of Hip Hop season 2”

.

LE mengangguk membenarkan ucapan Yuri. “Dana Sunbaenim belum pernah mencoba bernyanyi rap sebelumnya jadi dia tertarik melakukan hal baru ini”

.

Tak berapa lama, Yuri mengeluarkan beberapa foto yang ada di sebuah folder yang dipegangnya dan diberikan kepada LE.

.

“Ini beberapa idol yang memiliki kemampuan rap yang baik menurutku. Kau pasti cukup mengenal mereka atau pernah bertemu dalam satu acara”

.

“Sebagian aku pernah bertemu dengan mereka”

.

“Kuharap kau bisa membantuku. Aku tidak meragukan kemampuanmu, LE. Kau sudah memproduksi banyak lagu dan menciptakan lirik-lirik yang sangat luar biasa. Aku bahkan sampai sekarang masih mengingat betapa kerennya Trouble Maker yang kau ciptakan bersama Tiger Oppa untuk duet Hyuna dan Hyunseung. Belum lagi, beberapa lagu untuk group-group lain”

.

LE terdiam. Ia bingung menanggapi pujian Yuri yang mungkin sedikit mengejutkan untuknya. Tapi Yuri mengerti hal itu. Ia tersenyum sembari menepuk pundak LE pelan.

.

“Aku butuh seorang idol rapper yang memiliki kemampuan tapi dia belum cukup mendapatkan spotlight. Kuharap kau bisa membantuku dan menemukannya”

.

“Akan kuusahakan Unnie”

.

“So, kita akan bicara point penting disini mengingat kau harus segera pergi untuk jadwal selanjutnya”, Yuri memberikan sebuah map yang berisi kontrak kerja. “Jessica berharap kau menerima tawaran ini secara official untuk terlibat dalam tim produksinya dan juga bergabung denganku untuk membuat lirik lagu. Kau tidak perlu memutuskannya sekarang. Pikirkanlah lebih dulu, lalu beritahu aku”

.

“Terima kasih, Unnie. Aku akan memberi kabar secepatnya”

.

Setelah LE pergi, Yuri menyandarkan tubuhnya di sofa dan tersenyum puas. Tak lama, tangannya bergerak mengambil ponsel miliknya dan melakukan panggilan disana.

.

“Hey”, suara terdengar lembut saat seseorang menerima panggilannya. “Apa kau sedang melakukan pemotretan?”

.

“Ada beberapa sesi lagi sebelum selesai. Apa yang sedang kau lakukan, Yul?”

.

“Aku baru saja memesan tiket pesawat ke New York”

.

“What??”

.

Kekehan terdengar dari Yuri. Memberi kejutan pada orang yang ditelponnya adalah tujuannya. “Urusanku untuk saat ini sudah selesai. Aku tinggal menunggu kontrak yang sudah ditawarkan dan menjalankan project setelahnya”

.

“Berapa lama?”

.

“Hmmm, mungkin satu minggu. Apa ada schedulemu yang mengganggu?”

.

“Tidak. Hanya saja, tiga hari lagi ada Fashion Week di London”

.

“Great. Aku bisa menemanimu dan kita memiliki sedikit waktu berlibur bersama”

.

Belum ada jawaban dari orang tersebut. Tapi Yuri bisa mendengar ada seseorang yang mengajaknya bicara dan membicarakan tentang beberapa scene berikutnya.

.

“Yul?”

.

“Ya”

.

“Maafkan aku. Kita harus menyudahi pembicaraan ini. Pemotretan selanjutnya akan dimulai. Aku menyukai ide liburan bersama kita. Cepatlah kemari, aku menunggumu”

.

“Eoh, tentu saja. Good luck, baby”, Yuri menyemangatinya.

.

“Thank you. I love you”

.

.

.

.

.

.

————————————

.

Beberapa kali Krystal melihat jam tangannya lalu beralih ke ponselnya. Belum ada tanda-tanda Taeyeon akan menghubunginya. Hampir satu jam dan sepertinya ada banyak hal yang Taeyeon bicarakan dengan Hyomin.

.

Sembari menunggu, gadis itu pun memilih keluar dari kafe dan berjalan santai di sekitar daerah Dongdaemun. Ada banyak toko yang tersebar disini dengan menjual berbagai macam hal. Krystal pun berjalan dengan santai karena ia tidak menganggap ada yang akan mengenalnya apalagi kondisi yang sudah memasuki waktu malam.

.

“Huh? Apa itu?”

.

Krystal melihat kerumunan dari arah seberang. Karena rasa penasarannya, ia pun menyebrang jalan dan mendekati area tersebut. Ternyata disana ada beberapa kru yang sedang melakukan syuting sebuah konser jalanan atau yang biasa disebut guerrilla concert.

.

Dan yang membuat Krystal cukup amaze adalah ramainya orang-orang berkumpul disini terutama anak-anak muda. Karena suasana sekitar yang sudah penuh, Krystal pun terpaksa berdiri di luar kerumunan. Namun ia masih bisa mendengar apa yang dikatakan oleh beberapa gadis yang bisa dipastikan adalah sebuah girl group.

.

Krystal berada disana dan mendengarkan sekitar tiga lagu. Ia cukup menikmati penampilan group tersebut. Terbukti dengan dirinya yang sampai rela membuat akun twitter secara kilat untuk mengakses vapp.

.

Saat lagu ketiga yang ia dengarkan hampir selesai, Krys dikejutkan dengan layar ponselnya yang berubah. Ada panggilan masuk disana dan itu Taeyeon. Ia baru menyadari bahwa sudah pergi cukup lama dari cafe tempat seharusnya ia menunggu.

.

Dengan langkah terburu, ia pun kembali ke kafe sebelumnya dan melihat Taeyeon yang menunggu dengan cemas sambil memegang ponselnya.

.

“Astaga, Krys”, ada raut panik dari Taeyeon disana. “Kau kemana? Kupikir terjadi sesuatu”

.

“Maafkan aku Taeng. Aku hanya berniat jalan-jalan disekitar sini dan melihat pemandangan malam. Tapi diseberang sana ada sebuah konser jalan, dan tanpa sengaja aku jadi mendengarkan perform mereka”

.

Penjelasan Krystal membuatnya menghela nafas lega. “Syukurlah. Aku sempat berpikiran yang tidak-tidak. Ponselmu sedikit susah dihubungi”

.

Krystal terkekeh pelan. “Soal itu, maafkan aku lagi. Aku sedang streaming melihat perform mereka karena penasaran dengan wajah para membernya. Aku tidak bisa melihat secara dekat karena sudah penuh”

.

“Aku tidak tahu jika kau akan menyukai konser jalanan”

.

“Ya, hanya kebetulan saja. Musik mereka fresh dan menyenangkan untuk didengar. Kau mau lihat?”

.

Taeyeon mengangguk menyetujuinya. Mereka pun duduk di salah satu kursi kafe yang cukup tertutup dan keduanya fokus pada konser Krystal. Begitu melihat group yang dimaksud Krystal, Taeyeon menatap tak percaya.

.

“Wae?”, tanya Krystal bingung.

.

“Kurasa kau pernah mengatakan padaku bahwa selera musikmu dan Jessica cukup berbeda. Tapi sepertinya kali ini kalian satu hati”

.

“Huh?”

.

Taeyeon kembali terkekeh sebelum mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan sebuah foto. “Mereka itu semuanya trainee dari berbagai agensi yang pernah mengikuti acara survival program. Tetapi mereka tidak debut dibawah manajemen tersebut”

.

“Kenapa?”

.

“Karena mereka tidak masuk 11 besar untuk debut dalam sebuah group bentukan manajemen tersebut. Dan sekarang, Jessica sedang mendekati salah satu dari mereka”

.

Akhirnya Krystal mengerti apa yang Taeyeon katakan. “Lalu, bagaimana denganmu? Apa sudah kau selesaikan?”

.

“Ah, itu….aku seharusnya minta maaf karena membuatmu menunggu cukup lama. Ada banyak hal yang kutanyakan padanya. T-ara sangat sibuk di China, jadi aku memilih untuk membahasnya langsung dengan Hyomin”

.

“Tidak apa, Taeng. Jadi semua sudah selesai?”

.

“Belum sepenuhnya. Tapi soal akses ke MB* dan ke group tersebut aku sudah mendapatkannya dari Hyomin. Dia juga memberiku kontak sang leader. Aku akan segera menghubunginya dan menemui mereka”

.

“Setidaknya kau sudah melangkah”

.

“Hmmmm”, Taeyeon tersenyum lega begitu pula Krystal yang mendengarnya. “Ah, aku lupa. Seulgi mengirimkanku sebuah pesan”

.

Krystal menerima ponsel Taeyeon dan membuka pesan tersebut. Selesai membaca, gadis itu tertawa karena kalimat terakhir yang berisi ancaman dari Seulgi baru saja ia lihat.

.

“Tertarik ingin membuatnya lebih mengomel pada kita?”, tanya Taeyeon dengan ekspresi devilnya.

.

“Sure”, kekeh Krystal menyetujui ide itu.

.

Keduanya pun tidak lagi duduk berhadapan tetapi bersebelahan. Krystal memegang segelas minumannya dan berpose dengan wajah cool. Sedang Taeyeon mencium pipi Krystal dengan satu tangannya yang sibuk mengambil foto mereka berdua.

.

“Setelah dia melihat foto ini, dia pasti akan semakin marah karena aku lupa memberitahunya bahwa kau sudah ada di Seoul”

.

Keduanya kembali tertawa membayangkan reaksi Seulgi nantinya.

.

.

.

.

.

***

.

.

Sebuah Van hitam melakukan perjalanan yang cukup memakan waktu. Beberapa member ada yang sekedar mengobrol ada juga yang memainkan ponsel mereka atau juga ada yang memilih tidur.

.

Sesampai di tempat tujuan, semua member turun dan berkumpul di sebuah ruang tunggu sebelum akhirnya masuk ke dalam lokasi pemotretan. Hampir seluruhnya bersorak gembira begitu melihat sebuah kolam renang yang sudah dipenuhi beberapa staff.

.

Namun, dibalik kegembiraan member, ada dua orang yang menelan ludah dengan susah payah. Yang satunya memiliki phobia pada air, dan yang satunya tidak bisa berenang. Hal itu kontras dengan sikap tegas dan cool mereka saat di dorm.

.

Sebelum melakukan pemotretan, semua member mempelajari cara menyelam yang benar. Tentu saja dipandu oleh beberapa penyelam yang sudah ahli dibidangnya.

.

“Unnie~~”, salah satu member yang merupakan member cukup muda, mendekat ke arah gadis yang dipanggilnya.

.

Ia begitu kasihan melihat sang Unnie yang terlihat ketakutan. Beberapa member lain yang sedang berlatih pun tiba-tiba melihat ke arah gadis itu. Tapi mereka tidak bisa mendekat karena memiliki sesi latihan dengan penyelam yang mendampingi mereka.

.

Karena sang member muda tersebut sudah pernah menyelam sebelumnya, jadi dia tidak membutuhkan sesi latihan dengan para penyelam ahli. Ia pun sebisa mungkin membantu sang Unnie yang notabene takut dengan air dan terus memberikan beberapa tips dan juga dukungan.

.

Hampir 1 jam lebih, akhirnya sesi itu berakhir. Tampak senyum kebanggaan dari gadis muda itu melihat salah satu Unnienya berhasil melawan ketakutannya akan air. Satu yang bisa ia lihat, bahwa sang Unnie berusaha sekuat tenaga untuk tetap bersikap professional. Para member lain pun ikut tersenyum lega meskipun sebelumnya mereka terlihat sedih melihat raut ketakutan dari gadis itu.

.

Saat sudah berada di ruang tunggu, salah satu member mendekat ke arahnya dan duduk di sebelahnya sembari memberikan handuk. “Kalian semua, gantilah pakaian kalian sekarang”, perintahnya pada member lain.

.

Para member mengangguk dan satu per satu meninggalkan ruang tunggu untuk menuju ruang ganti. Setelah semuanya pergi, ia menatap gadis disebelahnya itu dengan tatapan maaf. “Aku tidak tahu jika sesi pemotretan kali ini kita benar-benar harus bisa menyelam”

.

“Gwenchana”, gadis itu tersenyum dengan wajah lelahnya.

.

“Maaf, aku tidak bisa menolongmu tadi Unnie”, sesalnya dan sekali lagi gadis itu mengatakan baik-baik saja.

.

“Lagian ini sudah menjadi resiko. Bukankah kita harus tetap profesional? Kau juga sudah berusaha untuk sesi latihan dan pemotretan tadi. Akan sangat mengulur waktu dan merepotkan jika aku tidak bisa berbuat apa-apa secepatnya”

.

“Hmmm, aku mengerti. Tapi tetap saja melihatmu menangis, sedikit membuatku kesal dengan kru”

.

“Apa aku cengeng?”

.

“Ani”, gadis itu segera menyanggahnya. “Kau benar-benar takut air, jadi aku mengerti”

.

Gadis putih berambut panjang ini pun akhirnya sedikit bisa tertawa. “Gomawo. Sekarang aku baik-baik saja karena jadwal hari ini selesai”, ujarnya sembari memeluk member itu dan mendapatkan balasan dari orang yang dipeluknya.

.

“Ayo kita ganti pakaian. Aku tidak ingin melihatmu semakin kedinginan”

.

Saat keduanya hendak menuju ruang ganti, seorang manajer mendekat.

.

“Ada apa Oppa?”

.

“Ponselmu sedari tadi berdering. Tapi tidak ada nama yang tertera. Apa kau mau mengangkatnya?”, ujar pria itu sembari menyerahkan ponselnya. Ada sekitar 5 panggilan tak terjawab disana.

.

“Jika nomor itu menghubungiku lagi, sebaiknya Oppa yang mengangkatnya. Kalau itu penting, katakan saja aku akan menghubungi nanti”

.

“Hmmm baiklah. Oh ya, saat semua member sudah selesai berganti pakaian, kalian datanglah ke Lobby setelah itu kita makan dulu sebelum kembali ke dorm”

.

“Eoh, okay Oppa”

.

.

.

.

.

.

Seseorang menghela nafasnya.

.

“Apa dia belum mengangkat telponnya?”

.

“Hmmm. Mungkin dia sedang sibuk. Tapi apa kau yakin dia gadis yang tepat?”

.

“Aku pernah melihatnya berkompetisi di ajang unpretty rapstar. Berdasarkan apa yang kau katakan sebelumnya padaku, sepertinya dia bisa memenuhi syarat. Gadis itu bertalenta, tapi spotnya belum terlalu banyak di group. Dia cukup menarik perhatian saat terlibat dalam kompetisi itu”

.

“Okay. Kupikir tidak ada salahnya. Aku akan menghubunginya lagi nanti. Semoga saja Yuri Unnie menerima pilihan ini”

.

Orang itu ikut mengangguk. “Semoga saja. Lalu, bagaimana tawaran mereka? Kau akan menerimanya, LE?”

.

“Hmmm aku masih mempertimbangkannya dan juga melihat jadwal EXID”

.

“Good. Apapun yang akan kau pilih, kurasa kau sudah tahu pasti ada resikonya.”

.

“Yeah, i know”

.

.

.

.

.

.

***

.

.

Seoul pagi ini cukup cerah, meskipun udara pagi sedikit menusuk. Dari depan sebuah apartemen, muncullah seorang wanita dengan memakai coat dan syal yang melilit disekitar lehernya. Pakaiannya serba tertutup, bukan hanya karena cuaca pagi ini tetapi juga karena ia melakukan penyamaran.

.

“Yul”

.

Ia memanggil seseorang yang menunggunya di parkiran apartemen. Gadis itu pun menoleh dan melambaikan tangannya begitu melihat Jessica berjalan mendekat.

.

“Sorry, aku sedikit telat”, ujar Jessica pada sahabatnya itu.

.

“Its okay, Sica. Penerbanganku masih dua jam lagi”, Yuri menyerahkan lembaran dokumen yang dibawanya. “Aku akan pergi seminggu. Ini untuk berjaga-jaga jika LE memberikan jawaban sebelum aku pulang”

.

“Kau sudah mendapatkan idolnya?”

.

“Belum. Tapi aku yakin LE pasti memiliki pilihan”, jelasnya dengan tenang. “Apa sejauh ini BCEnt belum tahu tentang kembalinya kita?”

.

“Hmmm. Tim mengurus dengan cukup baik. Soal itu jangan dipikirkan”

.

Raut Yuri sedikit berubah. Ucapan Jessica barusan seolah mengingatkannya pada Jessica yang dulu. Tertutup dan menanggung banyak hal seorang diri.

.

“Sica, jangan memulainya. Project ini resikonya juga harus aku dan Taeyeon yang menanggung”, Yuri memperingatkannya.

.

Mengerti maksud Yuri, Jessica tergelak dan menepuk pelan pipi Yuri. “Aku tahu Yul. Maksudku, kita jangan terlalu memikirkan BCEnt. Jika mereka tahu, mungkin mereka akan berbuat sesuatu untuk menghalangi kita. Tapi kita juga sudah memiliki banyak jalan untuk terus melangkah. Bukan begitu?”

.

Yuri mendengus tetapi disaat yang bersamaan tersenyum lega. “Yasudah. Kalo begitu aku pergi dulu. Aku akan menghubungimu jika LE memberikan kabar”

.

“Hmmm”, Keduanya saling berpelukan. “Be careful, Yul. Sampaikan salamku padanya dan nikmati waktu bersama kalian”

.

“Pasti. Aku pergi dulu, Sica”

.

Yuri masuk ke dalam mobil dan Jessica menunggu hingga mobil itu meninggalkan apartemennya. Setelah Yuri pergi, ia pun segera masuk ke dalam mobilnya dan menuju ke satu tempat tujuan dimana sebuah group akan ia datangi.

.

.

.

.

.

.

Setelah mengendarai mobilnya kurang dari setengah jam, kini Jessica tiba di salah satu daerah dimana ada sebuah agensi bernaung disekitar sini. Ia turun dari mobilnya sembari melihat jam tangan yang menunjukkan pukul 9 pagi.

.

Karena baru pertama kali kesini, Jessica sedikit bingung dengan jalur masuk menuju gedung utama. Saat hendak menelpon salah satu staff dari agensi tersebut, tak sengaja ia melihat dua sosok yang baru saja keluar dari cafe. Keduanya cukup familiar bagi Jessica karena mereka mulai dikenal publik dan sering muncul di acara variety.

.

“Sejeong-ssi?”, panggilnya pada salah satu sosok.

.

Dua gadis itu menoleh ke arah suara. Keduanya sama-sama terkejut melihat siapa yang berdiri disana. Gadis bernama Sejeong dan satu lagi Mina yang berada disebelahnya pun langsung memberikan salam hormatnya.

.

Melihat keduanya membuat Jessica tertawa kecil karena reaksi mereka juga mengingatkannya saat RAIN debut dulu. “Jangan terlalu kaku padaku, rileks saja”, pintanya dengan tersenyum. “Syukurlah aku berpapasan dengan kalian. Aku sedikit bingung dengan jalur menuju gedung utama Jellyf*sh”

.

Sejeong yang langsung mengerti pun segera memberikan gesture menggunakan tangannya. “Tinggal satu blok lagi, Sunbae. Kami juga akan kesana”, jelasnya.

.

“Ah, jadi aku salah jalan. Kalau begitu, ayo naik mobil bersamaku”

.

Keduanya sedikit canggung karena ajakan Jessica meskipun akhirnya Jessica tetap meminta mereka naik. Sesampai disana, kedatangan Jessica dan dua member membuat member gugudan yang berada di ruang latihan, sontak ikut terkejut. Mereka memang tahu akan bertemu dengan Jessica, tetapi setelah bertemu langsung, tetap saja reaksinya cukup heboh.

.

“Mereka baru saja selesai latihan, kecuali Sejeong dan Mina yang baru kembali dari dorm IOI. Untuk hari ini break time nya cukup panjang sebelum makan siang”

.

“Terima kasih, Oppa”, ujar Jessica pada salah satu manajer gugudan disana. Beberapa staff pun keluar dan meninggalkan Jessica bersama member gugudan untuk berbicara tertutup.

.

Hampir satu jam lamanya, Jessica dan gugudan mengobrol. Suasana mulai mencair dan beberapa member juga mulai berani berbicara pada Jessica.

.

“Aku tidak menginginkan project ini jadi merusak keutuhan satu group. Kuharap, masing-masing dari kalian bisa memahami ini sebagai profesionalitas. Setiap individu memiliki kekurangan dan kelebihan, dan yang pasti masing-masing dari kalian memiliki kesempatan dan caranya sendiri-sendiri”, ujarnya pada member.

.

“Ne Unnie”

.

Jessica tertawa sekali lagi mendengar jawaban kompak mereka. Mengingatkannya kembali tentang RAIN dulu saat benar-benar baru debut.

.

“Kuharap kalian mulai terbiasa dengan kehadiranku, Yuri, ataupun Taeyeon. Kalian juga bisa bertanya banyak hal pada kami”, Jessica mengakhiri kalimatnya sebelum mereka makan siang bersama.

.

Saat satu per satu member mulai bersiap-siap untuk keluar dari ruang latihan, satu gadis yang memang menarik perhatian Jessica terlihat disana. Jessica sedari tadi sudah menyadari bahwa gadis itu terlihat diam dan biasa saja saat ia berbincang dengan semua member.

.

Mungkin ia mendengar apa yang Jessica katakan, tapi soulnya seperti tidak berada disini. Sekarang saja ia bisa melihat bahwa gadis itu mengemasi barangnya tanpa terlihat berbicara satu kata pun pada member lain. Berbeda sekali dengan apa yang dilihatnya pada saat menonton gadis itu di layar televisi.

.

“Hana-ya”, panggil Jessica pelan pada sang leader.

.

“Ya, Unnie?”

.

“Apa sesuatu terjadi padanya?”, ujar Jessica sembari menunjuk ke arah gadis itu.

.

Hana tampak ragu. Ia sedikit kebingungan memilih kata-kata dan Jessica menyadari itu. Ia pun memegang tangan Han dengan lembut dan tersenyum. “Katakanlah, Unnie akan mendengarnya”

.

Hana mengangguk pelan dan mendekatkan bibirnya ke telinga Jessica lalu membisikkan sesuatu disana. Satu kalimat dari Hana bukannya membuat Jessica terkejut tetapi ia justru tertawa kecil dan itu membuat Hana bingung.

.

“Unnie…”

.

“Tenanglah, yang kau katakan barusan aman bersamaku”, ujarnya sambil masih tersenyum.

.

Hana pun mengangguk. Setelah gadis itu dan member lain sudah keluar, Jessica pun bersama sang leader dari gugudan ikut menyusul. Sepanjang perjalanan, Jessica tidak pernah berhenti mengulum senyumnya mengingat apa yang Hana katakan sebelumnya.

.

.

.

.

“Sepertinya, ini akan jadi sangat menarik”

.

.

.

.

.

.

TBC

——————————————–

Hai ^^ Hai

Akhirnya jadi juga chapter ini. Semoga berkenan. Gue harap kalian bersedia membaca note ini.

Secara pribadi, gue tertarik bikin ff ini. Tapi sayangnya, sifat alami manusia yang kurang puas, mampir di diri gue. Waktu update part 2 ff ini, gue cukup shock ngelihat statistik WP dimana banyak yang mampir tetapi kemungkinan lebih dari 50 persen melakukan aksi diam (siders). Dan itu respon yang cukup parah. Kalo gue gak kesal, gue bohong. Gue kesalnya pake banget. Kadang gak habis pikir tentang orang-orang seperti mereka.

Tapi sekali lagi gue gak mau childish. Maka dari itu gue pengen nanya sama reader2 yang baca FF Voice of The Nu Star. Kalian masih mau atau nggak kalo FF ini berlanjut? Jawaban kalian akan menentukan pilihan gue untuk melanjutkannya atau memberhentikan secara paksa. Atau mungkin melakukan hiatus penuh yang gue belum tahu kapan akan update FF ini lagi.

Sebelumnya terima kasih dan sampai ketem di WHY.

Annyeong!

.

.

.

by: J418

.

*bow*

Advertisements

84 thoughts on “VOICE OF THE NU STAR (3)

  1. Yah je jangan d berhenti in dong😢😢
    Walaupun w blom terlalu ngeh sama cast nya, tp cerita nya menarik kok. Kan ini masih awal2 je, lu kan emang srg bikin org bingung klu d part awal hehe😜
    jd grup yg d awal cerita itu gugudan, tp msh g tau spa org nya hehe😅😅
    Btw je, w penasaran sma hubungan nya yoonhyun yg blom kelar, ntar mereka bakal muncul jg ga???

    Like

    • Gue belum bilang berhentiin kok. Makanya gue nanya sama yg baca FF ini. Masih mau lanjut apa nggak? Begitu hehe.
      Emang diawal banyak perkenalan dan ada yg masih dirahasiain. Klo gue sebutin semua jadi gak surprise. Satu2 aja. Mgkn sambil menunggu chap selanjutnya, bisa kepoin cast yg udah muncul ^^
      Yoonhyun kan udah ada di part terakhir RAIN. Hmmm untk muncul lg mgkn cuma guest. Tp belum tahu, mrka kalo muncul hubungannya ada apa dgn ff ini. Semoga aja entar muncul ya. Tp gak janji. :))

      Like

      • Emang kyknya w hrus kepoin cast nya je, soalnya w jd bingung sendiri pas baca nya hehe
        Aslinya w pada g tau sma girl grup yg skrg2, cuma tau nama nya doang. Klu member nya cuma satu dua org yg tau 😅😅
        Gpp lah je walau yoonhyun jd guest doang, cuma pengen liat mereka sweet kyk d awal rain hehe

        Like

      • Yups. Boleh mencari tahu. Atau klo nggak, sebenarnya gue bakal ngomongin idol itu di twitter gue sih. Boleh jg kalo mau lihat dari sana. Gue juga lagi mikir, gmana caranya mengekspos mereka secara gambar dan video di wp. Cuma masih lagi jadi pertimbangan. Untuk saat ini sih emang google atau youtube yg bisa diandalin.

        Like

  2. jangaaaaaaannnnnn……… pleass jangan sampai hiatus. pleas… siders jangan ampe jeje menghentikan ff ini. apa sush nya sich berkomentar, malah menurut ku seru kalau kita berkomentar kita bisa mengeluarkan unek2 dalam hati yg membuat penasaran dgn kelanjutan ceritanya. apalagi ampe di balas ama authornya. soo…. siders jangan ampe buat author kesel huh?.

    nah kan lupa koment tentang cerita nya. 😁😁. back to story. 😁

    hahhaa… tiffy masih aja cemburu ama shin. seneng nya ngeliat moment jeti. 😁
    aku mau nanya author ga pusing waktu buat ni chapter?. banyak guest cast nya , dan sedikit membuat pusing saat baca nya karna banyak nama yg di rahasiakan. 😁
    dan member yg satu group sama Hana, aku rasa aku tau apa problem nya ampe buat dia diam kaya . ini pasti ada hubungan dgn Asmara?. tapibyg dia sukai nya adalah yeoja. 😁#soktau
    Jessica, taeyeon, dan yuri semoga sukses dgn project nya. HWAITING 💪

    Like

    • Satu kalimat: gue stress ngerjain ini. Iya, emang pusing banget. gue harus tahu dan wajib tahu semua member dari group itu dan karakter group. Sampe2 harus rela streaming variety show mereka buat dapetin ide utk bikin chapter. Kebayang kan apa yang gue relakan disini? Jadi memang cukup kecewa kali ini sama yg namanya siders. Statistik jauh terbalik dengan kenyataan di tempat.
      Tapi sekali lagi, gue masih ingat sama reader. Makanya gue nanya sama kalian yg baca ff ini, mau lanjut atau nggak. Karena jawaban kalian akan membantu keputusan gue untuk ff ini.
      Tahu member yang sama Hana?? Heheh semua idol nanti pasti merasakan dilema asmara. #ceileh bahasa gue.
      Cuma caranya beda2 aja. Kkkkkk.
      Santai aja bacanya, entar pasti terbiasa. Karena semakin ke depan, castnya semakin mengerucut. Karena yg diambil utk project ini dari setiap group cuma satu orang ^^

      Like

      • wah, banyak juga yg author korbankan. daebak, salut aku ama kamu author. kaya nya buat bikin ff ini author total banget. udah kaya mau buat skenario sebuah drama. ampe pake penelitian segala. 😀 👍👍
        semangat author. 💪❤❤❤

        Like

      • Wkwkwkwk tapi penelitian sama kepo kayaknya berat ke kepo ya. Gue harus kepoin mereka semua. Tapi karena itu gue jadi bersyukur, setidaknya bisa mengenal mereka dan salut sama talentanya. Soal populer, itu menurut gue soal waktu.
        Yups, ya semoga lo enjoy sama ff ini. Tapi ya semua balik sama kalian. Karena gue akan nunggu jawaba itu 🙂

        Like

      • ya aku juga berterimakasih dgn ff ini, krn di kepoin, jadi kepo dan nyari2 di google tentang member para cast di sini, dan jadi sedikit tau begitu banyak girl group korea. ada yg terkenal ada yg ga. ada yg bubar ada yg bertahan. ada yg keluar dri group krn keinginan nya sendiri dan ada yg di keluarin secara sepihak. dan. …………. di tunggu kelanjutan nya. 😉

        Like

      • Wah yang terakhir itu, mengingatkan gue akan seseorang. XD
        Iya banyak, dan sebenarnya idol yg berhasil debut itu udah termasuk yang bertalenta. Sayang aja keberuntungan mungkin blm berpihak. Atau dgn kata lain rezekinya belum populer.

        Like

  3. Yah Jeje jangan dong qw masih dan ttp mau baca dan ttp komen di ff ini, jangan ampe hiatus pokokny awas lu, demi mengerti dan mengenal karakter di ff ini qw juga kepo’n mereka Je jadi jangan ampe hiatus ya qw sebagai reader jawaban qw “MAU JE AKU MAUNYA FF INI MASIH BERLANJUT!!!” hehe jadi please lu udah sejauh ini FIGHTING!! buat tmen2 yg lebih milih jadi siders pleaselah guys komen kalian itu vitamin loh buat author kece kita, ga ada kata terlambat kok buat muncul sekarang iya kan Je hehe..kalian mau baca kok ga mau komen heol nulis itu ga segampang bacanya guys!!, author kece kita ini baik loh ga gigit jdi klo mau komen ya komen aja lagian asyk tau bisa saling ngobrol ma dia kata pepatah bilang tak kenal maka tak sayang jdi coba ghi buat siders kenalan dlu lah ama authornya cara kita menghargai mereka ya cuma begini kan kita udah baca dikasih gratis lagi masa cuman nyelipin komen aja kita males v hehe
    Back to ff, ahohoho qw harus lebih kepo’n lagi mereka2 yg namany udah disebutin di ff ini, btw babynya yul siapa yak??apa yg dulu pdkt’an di Rain??ahh kan gegara qw gagal jebol pw Rain yg terakhir itu loh qw jdi ketinggalan banyak hing makin lu update makin tambah kepo qw haha so please lu harus ttp lanjut ini ff biar kekepoan qw terjawab nanti FIGHTING!!

    Like

    • Hahhaha makanya kak, jebol dong RAIN terakhir. Gak bakal nyesel bacanya. Sama kayak ff ini. Gue jamin. Wkkwkwk tp sayangnya reaksi kurang menyenangkan. Emng siders mau dipikirin seberapa kalipun ttp nyebelin. XD
      Semoga kak, semoga mood gue masih high buat ff ini

      Like

      • Haha baca peta bisa mual mata qw dek, nanya ke yoong mah sama aja boong dek katanya dia juga blum bisa jebol paswordnya haha. Udah qw balas juga email kmu dek,baca email qw ntar lu tentuin sendiri qw fans yg seperti apa soalny qw juga bingung qw dikategori yg mana wkwkwkwk yg jelas qw bukan si fanatik kok 😀

        Like

  4. Lanjutin dunk.. Jeti sweet bgt c.. Aqoh masih blom mengerti ni alur ny Mao d bawa Kmna.. Tae pikiran mu NC mlu..
    Aqoh Cuma baca ff mu yg ini ajj.. Ff yg laen aqoh kurang suka Soal ny

    Like

  5. Sprt kita th semua mnjd idol/bntuk sebuah grup g gmpng bth bny hal n kmpuan yg terbaik.
    Jessica cs g main2 n pnglmn mrk brikn bnyk hal jg.mrk sdr akn regenerasi.
    Setuju am ide Sica cs yg bri ksmptn mrk yg berbkt tp krg bruntunh/klh populer.
    Yg pst koneksi sgt dibthkn dlm hal itu.
    Tp sprtiny kali ini YulTaengSic bnr berjuang bsm wjdkn hal itu.
    Tp yg jd pertnyan ap mksd Sica cs bntuk grup idol?
    Mgkin dsni kita hrs slg hargai ush para author krn g gmpng bwt ff yg keren bgt.
    Q pribadi sgt bertrm ksh krn wp ini msh trs eksis.
    Ttp dkg appn ntr kptsan author klo mmg itu yg terbaik bgi semua.
    Utk reader ayo dkg sll wp ini utk ttp eksis…

    Like

    • Iya, ini cuma sebagian kecil dari tujuan gue mengenalkan group lain. Mereka itu idol2 yang bertalenta dan profesional.
      Hanya saja memang kebertuntungan belum benar2 berpihak. Jadi hanya orang2 tertentu yg baru kenal mereka. Memang klo bukan dari agensi besar, butuh waktu untuk meraih kata populer ^^

      Like

  6. hmm ini jadi intinya sica mau ngambil artis bbrp trus digabungin kah ? hmm @.@
    wkwkw taekrys paling lucu kalo disini wkkwkw gw suka
    hmm gw sih maunya FF lu lanjut semua thor wkwkwk kalo menurut gw sih yah, mungkin nih yah pada bingung ini FF sebenernya ceritain ttg apa, dan bnyk idol2 yg emg ga dikenal mungkin yah XD wkkwkw karena di sini bnyk ceritain idol2 lain dan itu bnyk bgt wkwkwk jujur bgt nihh gw jg bacanya pusing XD wkwwkwkw

    Like

    • Yang bikin aja pusing hahah tapi gak bingung. XD
      Ya itulah kenapa gue bilang diawal, kalo mau tahu lebih jelas sebelum chap selanjutnya muncul, kepoin google atau twitter gue jg boleh. Karena gue bahas mereka disana.
      Iya karena banyak jg jadi gue paham. Cuma disini, kalo mereka gak ngomong, kan gue jadi gak tahu. Makanya gue jadi ngerasa, nih ff perlu dilanjutin apa nggak. Memang diawal akan banyak idol tp lama2 kelamaan akan berkurang karena yg diambil cuma satu idol dari satu group. Dan groupnya itu gak banyak.

      Like

  7. Haiisssh pasti keselah kalau banyak banget yg jadi sider, apalagi ni ff banyak bange idolnya pasti ribet bikin ni ff,tpi gue pengen ni ff tetep lanjut wkwkwkw karna gue suka bangeet ni ff selain ada jetinya ni ff buat gue tau banyak tetang idol baru secara gue fans tua yang taunya idol idol lama itupun yang gue tau dari agensi2 gede doang kalau engga yang promosinya gila gilaan wkwkwk 😁😁
    Btw gue rada aneh dengan perkembangan sifat jessica dari cewe dingin jadi banyak ketawa gituu tpi gue sukaaa walaupun yang dia jadi dingin dan misterius yang lebih gue sukaa wkwkwkwk
    Aduuhh itu kenapa jadi flashback??? Gue jadi rindu perjuangan jeti untuk cintanya sumpahhhh wkwkkwk,antara rindu perjuangan jeti atau nasib malang jeti yaaaa wkwkwkkw
    Itu taekrys diam diam menghanyutkan ihhh,yul jadinya sama model itu ya?? Aduhh maaf gue lupa namanya
    Udah ah kebanyakan komen gue, jadi inti dari semua komen gue adalah, gue SUKA BANGET SAMA FANFIC LO , wkwkwk 😁😁

    Like

    • Wkwkwkkw, jujur aja kalo Jessica masih di snsd, mgkn gue bakal sama kayak lo. Tahunya cuma group2 tua hahaha. XD tapi hikmahnya Jessica gak di snsd lagi, gini nih. Gue jadi keluyuran ke group lain, jadilah ini ff. Emang awal2 ribet dan bikin bingung, gue akui itu. Tp lama kelamaan semuanya bakal mengerucut. Jadi cuma dikit castnya karena setiap group cuma satu idol. Ini nih masih tahap pencarianlah ceritanya.
      Gue kangen jeti, kangen nasib malang kisah cinta mereka hahaha #plaaakk bikin baper habis. XD
      Loh bukannya yang dingin itu Taeyeon ya? Kalo Jessica serius dan misterius. Hihihi
      Iya Yuri dapat bule, levelnya dia lebih tinggi. Entar juga namanya kesebut ^^
      Thank you banget thanks :)) ya semoga aja mood gue masih high.

      Like

      • Ahhhhh gue jadi baper kan , gue kangen moment sica di snsd gue kangen parahh wkwkwkwk,lah gue karna sica keluar dari snsd jadi rada ga mood buat cari idol baru 😦 secara ketika gue suka salah satu grup dan udah nemuin member yang gue suka lah merekanya pada keluar jadunya kan kesel. Bagi gue sica itu dingin, misterius,serius,aneh,romantis paket komplit yang jelas wkwkwk

        Like

      • Hahaha jangan didalami ingatannya entar makin baper. Hiks.
        Kalo gue orangnya mencoba melihat sesuatu yang lebih luas lagi lingkupnya. Sama sih kayak dlu pas sama snsd, gue jg lihat group lain tpi gue gak suka pake bgt sama mereka krna udah stuck di snsd. Kalo skrg, gue tertarik itu karena melihat persaingan. Gak smua dari agensi kecil, gak bakal populer. Udah cukup banyak group melakukan itu dan gue salut aja.
        Wkwkkwkw hati2 loh entar Tiffy nya cemburu denger lo bilang gitu kkkk

        Like

  8. aaa jangan di stop ini ff, gw udh mulai nemu asik nya, masa tiba” di stop. dan usaha lu untuk cari tau ttg personal tiap idol sayang klo stop di chap 3 ini. gw respect bgt lu bikin ff ini sampe mau cari tau ttg mereka smua, semoga siders pelan” bisa tobat

    Like

  9. malem thor J,, 😀 woihh,, je sabar2 bro hehee
    ehh,,kebetulan aq suntuk, td mo baca drabelmu , ternyata si j dah update lg. ga jd deh baca drable. pas baca terus ampe bawah agak aneh ama perasaan, aq pkir emank aq yg posisiny lg butuh hiburan
    ehh,, ternyta note jeje gtu,, lg protes ama reader yg jd silent. 😀
    km nulisnya sambil tersenyum kan,, ga sambil cemberut nih, hehe,,

    semangat dah je,, !! ya ngadepin org banyak mah gtu, klo mnrtku km masih seneng n semangat bkin, ttp sampein aja apa maumu dr crita ini, jd sekecewa km ama hasil bbrp chap toh ini projek barumu juga, ampe observasi katanya km bilang. aq liat dr bbrp judul crita sampe sini juga ini km pengen nyampein hal baru, yg beda kayakna. cuma ada sedikit hal, yg blum greget kali. aku bingung juga apa namanya, hee maaf jd muter2.

    ehh,, wlupun msh ada kebingungan nih klo aq pribadi, msh penasaran gmn jeje ngegambarin dlm ff ini, trio kwek2 yuritaengsic ini ama adek2 baru yg punya talent mo diapain nantinya dlm projek tsb ? apa bkin grup baru yg ngenalin personalnya dgn talentnya?
    atau ngumpulin kyak semacam wkt basket gtu disebut all star gtu,, dibikin tambah keren? atau apa bener2 cari bakat alami yg dipoles? dibantu digimanain itu yg msh aku tanda tanya J ?
    trz dgn mreka lgs nemuin gtu, gmn ntr ma kontraknya je, klo sama2 bentuk grup apa ga nimbulin mslh?
    nih kan ya, udh pd cople2 an gtu jg, pas nyamp chapt 3 ini aku blum bisa bayangin jeje mo lbh angkat kyk biasanya crita cople, atau lebih ke intrik manajemen musik ama kisah rain? atau gmn, yg bisa bkin aq enk lg bacanya je.
    makasih udah semangat nulis J, setidaknya udh sangat menghibur bagiku 😀

    Je, klo aku sih pengennya ente ttp lanjut, gimn pun prosesnya. hasil seberapapun bkin kecewa semangat, toh ini km lg proses 3 chapt,, tunjukin j mau mu,,
    go jeje go 😀
    jo sebel2, ato marah ya,, ntr cepet tua,, hehe,,

    Like

    • Speechless. Gue baca sampe habis isi nasehat sejati. Terharu. Hiks. Makasih ya.
      Iya gue sadar posisi ff ini gmana. Karena dari awal masih banyak banget orangnya. Blm lagi, gue tipikalnya pelan2 baru intrik. Daripada buru2 tp banyak yg kelewat. Project mereka memang masih dirahasiain. Tp intinya cuma satu idol yg terlibat dari masing2 group. Baru deh entar klo udah dipilih, mulai masuk ke internal. Gmana idol tsb membagi waktu mereka dan juga mengembangkan talenta dengan batuan trio kwek2 yg lo blg. Wkwkwk.
      Sebenarnya memang masih banyak banget yg pengen dibahas. Cuma ya itu, gak tau aja tiba2 kesel. Biasanya gak terlalu diambil pusing. Ya sedikit menurunkam smgt gue bikin ff ini. Tp kalo nanti gue dapat feedback dari reader yg baca cerita ini, baru gue mikirin lagi gmana kelanjutannya.
      Makanya gue juga sekalian nanya, pada masih mau dilanjut? Dan sejauh ini, gue berterima kasih sama siapapun trmasuk lo yg udah kasih feedback ke gue ^^

      Like

  10. Harus dilanjut dong thooor *maksa* gr2 ff ini aku jadi nyari tau idol yg gak aku kenal sebelumnya hehehe dan penasaran siapa pacarnya yul :p dan masih bingung juga sih sama alur ceritanya hehehe maafken yess 😂😂😂

    Like

  11. Hai je ..? boleh nnya nda .?? km mkn nya apa sih ^ ^ isi kepala km bener2 luas yah .?(kreatif )
    sedik mabok nih bcnya heeh ^^ but ilike it .
    bicara soal sider mah gk akan prnh ada hbisnya je . ((
    tidak biskah kau tidak usah memikirkanya .?? heeh. ^ ^
    Ttp semangt untk menulis smua yg ada di kpla km (imaginations ) (nda tau dech isi kplah sijj apa aja tuh ).heeh
    jngn pernh berhnti menulis hnya krna sider je,(itu sngt di syngkn (() berhentilah jika memang itu harus.
    so ttp smngt untuk mengeluarkan semua kreatifitasmu ,apapun yg km tulis akn sll jd menarik.(untukdi ubekUbek) jhaa ^_^ . lnjut2 ilike it.
    meskipun q jarang comments tp q sll memperhatikanmu je >< awas ati2. 🙂 piss _cheers Up

    Like

    • Wkwkwkwkwk, emang pengaruh ya makan sama ide??? Makanlah junk food, itu makanan paling enak. XD
      Ya gue memaklumi itu karena masih awal jadi banyak idol yg muncul. Lama kelamaan entar mengecil kok. Karena idol yg dipilih cuma dikit banget. Hehehe
      Kan gue masih bisa nulis ff yg lain. Ff ini aja yg lagi gue tanyain mau dilanjut apa nggak. Hehe. Sip, thanks ya

      Like

  12. gue bacanya serasa jantung gue mau copot , bikin deg degan . penasaran siapa2 aja nanti yg direkrut sama sica taeng dan yul . yahh author ,, lanjut dong , jangan diberhentiin nulis fanficnya . tetap semangat ya !!

    Like

    • Eh kenapa jantung lo mau copot? Hehehe. Hati2 lo. Bukan tanggung jawab author. XD
      Sabar, utk baru2 emang byk banget idolnya tapi entar jadi mengecil setelah pemilihan. Hihihi
      Iya, gue usahain ya. Makanya nanya pndapat reader jg ^^

      Like

  13. Sedih baru bisa baca ff nya skrg😭.kyk nya project yg bakal sica jalanin keren bgt nih,luar biasa,secara org nya pilihan semua,ga asal comot.penasaran tuh sm member gogudan yg pendiem itu siapa ya je?disini aku jd suka nih sm pasangan cool,hehhehee.eh btw itu seriusabbje kalo yg nulis liric trouble maker nya hyuna itu si LE,sumpah aku baru tau loh.jangan ngambek donk je,hrs tetep lanjut pokoknya.

    Like

    • Wkwkwkwkw sebenarnya di gugudan gak ada yang pendiam. Heboh semua. Cuma yang diomongin Jessica ceritanya lagi ada something. Makanya dia pendiam XD
      Iya, yg nyiptain lirik LE sama Tiger. Tiger itulah yg ngebentuk EXID kan. Anak asuhnya. LE gitu2 produser dan cukup banyak dia bikin lirik untuk group atau solois. ^^
      Hooh, lagi ngambek sama siders :p semoga ya din, lagi gue usahain kok untuk ttp jaga mood ttp high

      Like

      • Ga nyangka ya sm LE,ternyata si doi berbakat jg,padahal dibanding member exid lainnya kyk nya tuh anak agak kalem deh.baru tau jg kalo tiger jk yg ngebentuk exid.ini nih nama nya ff yg bermutu,banyak info2 yg aku baru tau,thanks je😊

        Like

      • Iya dia emg kalem. Benar2 stay cool. Cuma kalo sama Hani, jadi gak kalem lagi XD soalnya mereka klop kalo becanda.
        Bukan Tiger Jk din, tp S. Tiger (shinsandong tiger). Dialah yg bikin label dimana EXID lahir disana. Gue jg tahu dlu pas hani jadi guest RM. disitu jaesuk nnya hani, bagaimana crtnya bisa ktmu tiger. Dari situlah gue tahu, tiger yg bentuk EXID

        Like

  14. DiLanjut ya mbk j ff ini menarik kok, msh belum tahu cast yg lg terlibat cinta di part awal. Semoga rencana mereka bertiga berjalan lancar

    Like

  15. Yahh jangan di cut dong je ini ff pliss lanjut yaa hehee
    Aaaaahhh ada sejeong😍😍😍
    Ah kayanya aku tau tuh yg girl group dr MB* DIA bukan???? Hohoo so tau saya

    Like

  16. Yahhh jangan diberhentiin dong, nyari bakat2nya aja belom selesai. Trs projectnya juga belum keliatan mau kaya gimana konsepnya. Intinya janan di berhentiin. Ku tetap membaca karyamu eaaaa wkwkwk
    Sejujurnya gua kebanyakan gatau sama org2 yg dicari yulsictae ini kaya gimana mukanya, cuma sekedar tau nama grupnya tp gatau nama member2nya haha. Sepertinya gue harus mencari tau😂

    Like

  17. Pleaseeee lanjut kan Thor, aku sukaaa bgt sama ff ini, dan untungnya aku tau semua sama cast nya, sejeong gugudan aku suka bgt dia cute, apalagi pas acara brg sunny kemaren, asli somplak parah dia

    Like

  18. bca ff ni nunggu momen jeti’a, tp tertarik jga ma projek yg jessie,tae ma yul bkin krna libatin banyak grup baru.
    penasaran siapa pcr yul?
    trs apa yg dibisikin hana ke jessie ampe bkin jessie senyum” gt?
    tu tae ma krys jail bnr ma seulgi haha
    tae ma krys ga suka ngumbar kemesraan di depan umum kya jeti tp kelakuan mrka lbh parah kalo g berdua dikamar haha
    bnyakin momen jeti’a atuh ya hehe

    Like

  19. Wahhh jgn d stop donk thor, saya ini pngmr jeti jadi susah bget buat nemuin ff jeti. Jadi jgan d stop yah thor, hehehehhe
    Ini ff salah satu fav aku, apalagi ada seejongnya tadi, wahhh jadi makin suka

    Like

  20. Awwwwwww jeti~~ baru komen skg pdhl bacanya dari kemarin hrhe maaf ya jeee
    Hmm momemt jetinya di naikin lg dong biar diabetes maksimal wkwkwk
    Dan disini bener-bener pas baca kaya ada nama baru girl band yg gak gue tau gue langsung cari gt di google biar nambah tau wajah dan jejak karir nya hehehe

    Tau bgt rasanya gmna baca statistic reader sm komen jomplang bgt itu bikin drop mood bgt buat nulis dan lanjutin ff nya..
    Tapi harus ambil positif nya ya je terus sabar dan berkarya wLau sabar ada batas dan kesel nya tp satu sih org sabar di syg tuhan~

    Semangat terus hehehe semoga dibalik sela sela kesibukan masih ada mood untuk menulis jeti mai lav wkwk

    Like

    • Iya, bete kan. Mana statistiknya jelas banget perbedaannya. Tapi yaudahlah. Huft
      Emang butuh kesabaran heheh.
      Yuhhuuu banyak group2 kece lah. Gue jamin lo gak bakal nyesal tahu ttg mereka ^^
      Oke sip. Gue ambil positifnya. Thanks ya

      Like

  21. lanjut dong thor kwkwkw ff nya ngena bgt 🙂

    moment jeti sama krystae nya gokik abis kwkwkw

    ditunggu chapt selanjutnya ya
    🙂

    Like

  22. Lanjutin Je, ini ff keren bgt, dari ff ini gue mulai berlajar mengenal mereka idol” yg baru. Dan mengetahui bahwa mereka juga punya bakat yg gak kalah dari senior” yg udah dikenal 😊

    Like

  23. Jeh thorrr
    Org jg bru nongol
    Msa author dh mo hiatus
    Tega apa sma reader kesayangan 🙄🙄🙄🙄 *pede
    Wkakakakakakaka
    Duh thor jgn smpe yaa
    Tetep semangat thorrr
    Wooo

    Like

  24. Makin penasaran dg projectnya sica cs…🤔
    Ngumpulin semua penyanyi dr grup yg berbeda ..kyknya setiap org ngeliat mereka yg bakalan direkrut itu ada kelebihan tersendiri ya thor? (Mgkn yg nggak diliat agency nya) kira2 kenapa ya??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s