Drabble #12

Tittle                : DRABBLE #12

Cast                 : Im Yoong

Seo Juhyun

Choi Sooyoung

Lee Sunkyu

Kim Hyoyeon

Nicole Jung

Genre              : Gender Bender, Drama, Romance, Friendship

Drabble

Copyright © royalfams418.2017. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Jealous Wifey

.

.

“Wae?”

.

Awww…awww…….

.

Bukannya mendapat jawaban, justru ia mendapatkan pukulan dari sang istri, Kim Seohyun yang sekarang berubah menjadi Kwon Seohyun.

.

“Apa Oppa harus bersikap seperti itu di hadapan pasien?”

.

Yoong menepuk jidatnya. Sang istri baru saja datang ke depan pintu ruangannya saat ia mengantar pasien terakhirnya hari ini yang ia tangani meninggalkan ruangan. Ini bukan kali pertama Hyuni cemburu padanya karena pasien yang ditangani sang dokter tampan, gen hasil dari Kwon Yuri dan Jessica Jung.

.

“Sayang, dia kan pasien dan aku harus bersikap ramah padanya”, Yoong mencoba menjelaskan.

.

“Dengan mengantar hingga ke depan pintu dan membukakan pintu untuknya? Dan kenapa semua pasienmu adalah wanita-wanita cantik, huh? Bukankah itu aneh? Apa kau menyuruh suster untuk memilih pasien-pasien itu?”

.

Sekali lagi. Yoong menepuk jidatnya diiringi helaan nafas. Entah apa salah dan dosanya hingga harus berhadapan dengan jealous wifey. Tapi mengingat Hyuni adalah putri dari Tiffany, mungkin saja sifat sang Ibu mewarisinya.

.

Bagaimana tidak pecemburu? Sang suami saja, Kim Taeyeon, bahkan harus rela bermalam dengan nyamuk-nyamuk ganas tiap kali Taeyeon ketahuan mengobrol dengan wanita lain yang hanya merupakan kliennya di kantor. Ya, meskipun wanita itu memang sexy dan cantik. Hahaha.

.

Tak jauh dari lokasi, duo tiang listrik and another midget hanya bisa cekikikan melihat sahabatnya harus menghadapi kecemburuan sang istri.

.

“Lihatlah, mereka sama-sama masih muda. Tentu saja hal seperti itu dicemburukan. Untunglah Bunny ku tidak seperti itu. Dia dewasa dari luar dan dalam. Ah, aku jadi merindukannya”, jelas Sooyoung dengan ekspresi nakal yang terlihat di wajahnya.

.

Tanpa basa-basi, Hyoyeon memukul kepala sahabatnya itu.

.

“Berhenti berpikiran mesum disini”, omelnya pada Sooyoung. “Tapi kau benar, aku juga jadi merindukan Nicole, istriku yang sangat sexy”

.

Sooyoung hanya memutar bola matanya tak peduli dengan ucapan itu. Namun tiba-tiba keduanya terkejut saat melihat Seohyun menarik jas dokter Yoong dan keduanya masuk ke dalam ruangan dengan sedikit membuat suara gaduh.

.

“What?? Apa bertengkarnya sudah selesai? Ah sayang sekali, aku belum sempat merekamnya”, suara Sooyoung terdengar lesu.

.

“Apa perlu kita mendekat kesana?”

.

“Ah ide bagus”

.

Sooyoung menyetujui ide itu dan akhirnya kedua dokter muda itu pun melangkah pelan ke arah ruangan milik Yoong.

.

.

.

.

.

——————————

.

“Hyun—”

.

Suara Yoong terbungkam oleh ciuman tiba-tiba yang mendarat di bibirnya dengan Seohyun memegang kepalanya dan semakin memperdalam ciuman. Punggung Yoong kini beradu dengan tembok dan kini posisinya terhimpit diantara Seohyun dan tembok itu.

.

Yoong meringis ketika Seohyun menggigit bibir bawahanya hingga akhirnya ia memberikan akses dan Seohyun mengeksplore mulut Yoong. Tanpa namja itu sadari, tangan istrinya sudah bergerak membuka ikat pinggang Yoong dan tangannya mulai bergerilya disana.

.

Oh god! Kapan Hyuniku menjadi liar seperti ini?”, batin Yoong sambil berusaha menikmati keagresifan istrinya yang tiba-tiba.

.

Hosh..hosh…

.

Keduanya melepaskan ciuman itu ketika merasakan udara yang mulai menipis. Hanya butuh beberapa detik mengatur nafas, Seohyun kembali beraksi dan kali ini lebih mengejutkan. Ia menyamakan posisi dengan sahabat kecil Yoong yang sudah menegang semenjak ciuman itu berlangsung.

.

“Hyuni, wai…t—”

.

“Oh god!”

.

Yoong menutup matanya rapat-rapat dan mulutnya sedikit terbuka begitu tangan Seohyun bermain disana. “Sejak kapan dia sefrontal ini, oh god” Belum sempat keterkejutannya hilang, kini ia merasakan cairan di sekitar sahabatnya. Kini Seohyun memperlakukan sahabat kecilnya seolah seperti permen lolipop.

.

.

“Hyuni”

.

“Oh Appa, ada apa?”, Seohyun tersentak begitu Taeyeon masuk. Ia segera membenarkan posisinya dan duduk tegak di atas kasur dan menutup majalah yang sedang dibacanya sehingga Taeyeon tidak melihatnya.

.

“Yoongie belum pulang?”, tanyanya sembari tatapannya tak berhenti mengecek kamar Seohyun dan Yoong.

.

“Belum, Appa. Masih ada beberapa pasien”

.

“Ah begitu”, ujarnya sebelum menutup pintu kamar itu. “Huft, mungkin majalahku tidak ketinggalan di kamar Hyuni. Lalu dimana?”, batinnya. Ia harus segera menemukan majalah itu sebelum Tiffany, sang istri yang menemukannya.

.

Tanpa Taeyeon tahu, di dalam kamar, Seohyun kembali membuka majalah yang dibacanya tadi. Ia menatap takjub gambar-gambar disana. Hampir semua orang yang berada di dalam majalah itu tidak terbungkus sehelai benangpun.

.

.

.

“Hyu….ni…..aaahhh….ngghh”

.

Yoong hampir kehabisan kata-kata dan nafasnya mulai terengah. Ia sudah merasakan sesuatu yang membuncah di dalam dirinya.

.

Seohyun tersenyum dalam hati melihat reaksi Yoong dan terus melanjutkan pekerjaannya.

.

“Tidak sia-sia menemukan majalah dewasa milik Appa yang tertinggal”

.

AAAAHHHHHHH!!!!!!

.

.

.

.

.

Di luar ruangan Yoong.

.

“SHIT!” Sooyoung memaki begitu mendengar lenguhan panjang dari Yoong. Meskipun Yoong tidak berteriak, namun mereka bisa mendengarnya karena keduanya mengintip dari celah pintu ruangan Yoong yang memang sengaja dibuka sedikit oleh duo prankster itu.

.

Sooyoung menutup pintu pelan dan menatap Hyoyeon yang tiba-tiba menjadi pendiam. Hyoyeon memandangnya balik sebelum matanya tertuju pada sesuatu yang berada diantara paha Sooyoung begitu pula sebaliknya yang dilakukan oleh namja jangkung itu pada Hyoyeon.

.

Damn you Kwon Yoong!

.

Batin keduanya bersamaan sebelum sama-sama bergerak ke arah toilet yang tak jauh dari sana.

.

“YA! Aku duluan yang masuk”

.

“Andwae!! Aku yang harus masuk lebih dulu”

.

Dan keduanya pun ribut memperebutkan siapa yang lebih dulu masuk ke dalam toilet. Sedangkan di dalam ruangan, Yoong terduduk lemas di lantai dengan bersandar pada tembok dan Seohyun tersenyum polos menatap Yoong setelah menyelesaikan pekerjaannya.

.

.

.

.

Apa yang terjadi pada Kim Taeyeon???

.

.

.

.

.

“Aish, dimana majalah itu”

.

“Majalah apa, huh?”

.

Suara Tiffany membuatnya menoleh. Ia mendapati istrinya sudah berdiri di belakangnya. “hehe, sayang. Majalah?” tanya Taeyeon balik dengan wajah pura-pura tidak mengerti.

.

“AWWWWW”, tanpa basa basi Tiffany menarik satu telinganya dengan keras.

.

“Jangan membohongiku Kim. Kau pasti diam-diam membeli majalah dewasa lagi!!!”

.

.

.

.

.

.

Selesai~~

————————————————–

Hai Hai

Jeje kembali dengan Drabble hahaha

Kangen sama LMTS?

Gue kasih hiburan singkat sebelum pada nyiapin tisu atau ember sekalian. Kkkkk atau mungkin harus siap-siap ketemu sama mbah google XD
KARENA LMTS PART 7 (DIPROTECT)

Muehehehehe #tawajahat

Note: LMTS akan diupdate malam ini beserta clue password!
See you

Annyeong!

.

.

by: J418

.

*bow*

Advertisements

75 thoughts on “Drabble #12

  1. wah…wah…hyuni trnyta tmbh plus…plus…dr ortuny,. yoong hrs hati2 lain kali….ho…ho…
    itu sprtiny blm sbrpa mengingat btp byunny Taeng appany.
    Like daughter Like Parents, n hrs lbh hati2 jg tuh nyimpan majalahny krn Hyuni lbh ganas dr Taeng^^
    ini sih selingan yg sipppppp….👍
    rasai tuh soohyo….abis pake ngintip aj…A^^
    oke ditggu…jgn yg sulit y..*_-

    Like

  2. yoong jangan heran kalau hyuni jadi agresif. liat siapa ortu nya. haahhaa….

    wah… wah… author baik banget, udah Kasih hiburan , sebelum mempertemukan reader nya dgn mbah Google. hhhh……… aku harus siap2 😔

    Like

  3. Kau menodai kepolosanku kk je….. 😀

    Hanjir… Mentang mentang debut solo judul nya.. Don’t say no… Jd cew seksi… Disini malah jd cew frontal ketularan bapak nya…wkwkwkw

    Like

  4. Seo lucu dsini jd pcemburu, beda tp feelx dpt agak smut tp halus kok hahah agak lma ya thor gak update iya kangen bgt sms lmts tp kl dpw brasa bgt d php-inx srius dah

    Like

  5. Kyaaa je kòk gue pengen ngakak ya hahaha
    Namanya juga drabble endingnya kagak ada yg beres pasti 😂😂😂
    Mayanlah selingan sambil nunggu WHY ih ucet sebelum selesai off dl baca yg chap2an buat ntr ae kalo WHY udah selesai br deh baca LMTS kalo kagak ntr pas komen kdg gue suka kecampur crita LMTS sama WHY hahaha (memori gue terbatas 😂)
    Kalo drabble oneshoot masih okelah buat selingan capter2 panjang itu 😋😚

    Like

    • Wkwkwkkwwk emang kagak beres. Apalgi kalo taeng kena jewer hahahaha
      Oh gitu. Iya, emang beda tipe sih kadang. Ada yg bisa fokus satu atau jg ada yg bisa lebih dari satu. Ya apapun yg lo pengen, sesukanya lo aja mau baca ffnya gmana dlu ^^

      Like

  6. Hyunie yg polos jd berubah agresif gt ya? Tp punya appa yg byun dn mommy yg pencemburu tdk salah kl hyunie kyk gt. Sakit ya Tae di jewer?
    Ngakak bc pas soo ama hyoyeon balapan msk kamar mandi. Siapa suruh suka ngintip kan jd kepengin

    Like

  7. Ihhh seketika kangen drabble lu yg selalu bisa bikin senyum2 sendiri setelah baca drabble ini. Senyum karna moment manis dan senyum karna moment konyol. Dan jengjeng drabble pun keluar😅
    Mengejutkan sekali bung, hyuni pikirannya udh tercemar gegara bapaknya yg byun. Tapi masih untung tuh majalahnya taeng gak ditemuin sama fany, walaupun kena jewer setidaknya gak tidur diluar 😂😂

    Like

  8. njirrr seobaby ku yg polos harus ternodai sama majalah dewasa bapaknya 😂😂 si yoong kaget2 juga tapi nikmatin 😆 wkwk .. btw hyosoo kesian gada wifeynya jadi berakhir d toilet noh 😂😂

    Like

  9. Aigooo, gila mata langsung melek. Gimana nggak melek baru juga nemu nih wp plus ff ini langsung disuguhin yang ‘itu’ hahahaha. Btw itu hyunie agresif bgt dasar taeng appa hobinya koleksi majalah dewasa sih, tuh kan hyunie jadi keracunan tuh majalah wkwkwkwk
    author-nim, izin baca ff-nya, ne?

    Like

  10. saya sangat serius membaca drabble cemburu ini.. tapi sayangnya mohon maaf, isi jauh dari judul,

    ga papa ya kalau saya sedikit mengkritik
    maaf sekali lagi

    Like

  11. seohyun ketularan byun krna majalahx bapakx..hahahaahha
    enak banget si yoong..marahx hyuni tapi bikin enak..😂😂😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s