WHY? (11) PASSWORD

1481875768277_1481876049894

Tittle                : WHY?

Cast                 : Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Jessica Jung

Im Yoong

Seo Juhyun

And the others

Genre              : Gender Bender, Drama, Romance, Mature, BitterSweet

Credit Pic by K.Rihyo

 

Series

Copyright © royalfams418.2016. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Teaser

.

.

.

California, 3 years ago…

.

.

.

Tatapan lembut namja itu berakhir dimata gadis yang berada disebelahnya, Keduanya seolah sedang mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

.

“Mom bilang, dia akan memilih apartemen dan Daddy akan membantunya”, jelas gadis itu.

.

“Biarkan saja. Aku yakin dia akan mendapatkan apartemen yang diinginkannya. Kami akan tetap berhubungan dengannya”

.

Gadis itu tersenyum lega mendengar jawaban sang namja.

.

“Aku akan melakukannya untukmu”

.

“Bukan. Bukan untukku, tapi untuk kita. Itu yang benar”

.

Ia akhirnya menunjukkan senyumnya dan mengangguk setuju atas perkataan gadis itu.

.

.

.

.

.

———————————

.

“You fucking shit, Yuri!!!”

.

Gadis itu tak bisa mengontrol amarahnya lagi. Ia hendak menampar Yuri tapi sebuah tangan menahan hal itu.

.

“Kontrol emosimu. Ini bukan saatnya menyalahkan siapapun”

.

 “She’s dead. Fucking dead and you do nothing!!”

.

.

.

.

.

————————–

HAHAHA BOCORANNYA SEDIKIT? SENGAJA ^^

Pengen yang lengkap, silahkan email gue dengan format: ID_UMUR

NOTE: Gue memutuskan untuk meniadakan tebak-tebakan untuk PW WHY setelah berpikir beberapa menit yang lalu. Untuk itu gue minta maaf buat reader yang sebelumnya udah mencoba mencari jawaban.

DAN SEBAGAI SYARAT, HANYA READER YANG TERDAFTAR ID nya DARI PART 1-10 di FF WHY yang berhak dapat PW. Jika ID KURANG LENGKAP 1 CHAPTER PUN, email nggak akan gue balas. MAAF dan Sekian :))

Advertisements

33 thoughts on “WHY? (11) PASSWORD

  1. emmm… maksud gimana, hehehehh…. aku kurang ngerti. 😁
    dan…. arghh…… jeje…… aku udah buka tu ff dari part awal, hanya untuk nyari jawaban. aish…… 😠

    Like

  2. Author, aku baru aja ngekomen di part tiga tadi… Itu terhitung tidak??? Huwaa padahal selalu ngikutin Why dan enggak tahu kenapa part itu tidak ku komen….
    Please terhitung ya? 😥😧😩

    Like

  3. Wah untung bgt. G tebak2an lg. Tp id gw menuhin syarat g ya? Rs nya slalu komen. Kdg komen suka g masuk ato ilang t thor yg bikin anehnya pas hbs komen d cek ad bbrp hr slanjutnya g ad. Ini bnran pngalaman d tongkrongan sblh. Mgkn klo ad yg bs bntu jwab itu knp?krna sndri nya bingung

    Like

    • Yang gue tahu, klo lo pernah komen trs komen lg dgn id atau email yg beda, biasanya harus nunggu komen lo di approve sama author. Bisa jg komen lo udah masuk tapi dihapus authornya dgn suatu alasan. Kalo gue ngelakuin itu klo ada sider yang tiba2 komen tapi bahasanya kurang berkenan dan kasar.
      Cuma kalo soal lo udah komen dan gak masuk, terus authornya jg gak nerima pending atau spam di wp nya, brrti itu memang dari servernya. Dan gue kurang mengerti klo soal itu ^^ sudah terjawab kebingungannya?

      Like

  4. terakhir tgl 27 sebelum kirim email author sya cek lg, id udh komplit thor j, udah tak baca lg, 1-10 kan thor J ? tapi kok author bilang blum komplit, apa yg blum di komen author balik ya, mksh,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s