ETERNITY, PASSWORD

ETERNITY (14) Clue and Teaser

1465486468786

Tittle                : ETERNITY

Cast                 : Kim Taeyeon

Kim Yujin (Uee)

Kwon Yuri

Krystal Jung

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Kang Seulgi

Girls Generation, After School, Red Velvet and Others

Genre              : GirlxGirls, Fantasy, Magic, Drama, Romance, Friendship

Credit Pic by K.Rihyo

Series

Copyright © royalfams418.2016. Allright Reserved

This is just my imagination & don’t copy paste without permission

——————————————————————–

.

.

Part 14

(Clue and Teaser)

.

.

Kerajaan Lily merupakan satu dari Kerajaan yang ada di negeri para penyihir. Kerajaan ini menganut sistem Keadilan dan Kesejahteraan bagi rakyatnya. Semua penduduk hidup berdampingan bersama para keluarga kerajaan. Tak ada pembedaan kasta dalam lingkungan Kerajaan. Tidak hanya penduduk Kerajaan tersebut tetapi juga semuanya yang berada di negeri ini sangat menghargai dan menjunjung tinggi kehormatan Istana di Kerajaan Lily.

.

Apa yang terjadi 900 tahun lalu menjadi luka yang mendalam bagi seluruh negeri dimana sebuah kerajaan terbesar dan terhebat yang berdiri kokoh sebagai simbol kekuatan negeri penyihir, tiba-tiba musnah dalam hitungan detik. Tidak ada yang tahu peristiwa yang sebenarnya dibalik kejadian itu.

.

.

Wabah misterius.

.

Menghilangnya sang putri bungsu.

.

Dan munculnya kekuataan hitam.

.

.

.

900 tahun telah berlalu sejak peristiwa itu. Namun kejadian tersebut masih membekas di hati siapa saja yang mengingat sang nama besar keluarga kerajaan. Tak terkecuali dengan mereka-mereka yang pernah dekat dengan Istana.

.

Luka.

.

Airmata

.

dan…

.

Kesedihan.

.

Akan selalu membekas pada hati siapa saja yang menangis ataupun menahan pahitnya peristiwa itu.

.

Namun kini,

.

.

.

Peristiwa itu tampaknya kembali mengusik. Sebuah kelompok para penyihir hitam yang menyebut diri mereka adalah black magic ternyata sedang memburu sang kekuatan gelap terbesar yang pernah ada: black magic. Mereka menyerang dan menghancurkan siapa saja untuk mendapatkan tiga kekuatan yang akan menuntun mereka untuk menemukan keberadaan kekuatan tersebut dan membangun era kegelapan yang lebih kuat dari siapapun.

.

Disaat Clawstar dilanda kekacauan, tiba-tiba keajaiban muncul bersamaan dengan bencana yang datang dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Sebuah kekuatan misterius yang muncul untuk pertama kalinya sepanjang 900 tahun lamanya. Kekuatan penyembuh dan penghancur dalam waktu bersamaan.

.

Di sisi lain, Yujin dan kawan-kawan bertarung mempertahankan Clawstar dan kekuatan yang mereka miliki. Namun, jauh dari prediksi, mereka terjebak dalam permainan para penyihir kelompok hitam. Tiga kekuatan telah berhasil direbut dan sebagian dari mereka dikalahkan oleh sang petinggi dari kelompok penyihir hitam.

.

Sedangkan Istana sedang mencari sosok orang yang dibutuhkan untuk menyerap tiga cahaya kekuatan yang diyakini dapat menghancurkan black magic agar kekuatan kegelapan itu tak lagi mengusik ketentraman negeri penyihir.

.

Kelompok penyihir hitam mulai bergerak. Mereka menemukan apa yang mereka butuhkan dan memulai perburuan menemukan black magic. Di lain sisi, Istana juga berhasil menemukan sosok yang mereka cari dan memintanya untuk berkorban menyelamatkan negeri ini. Akankah black magic musnah? Atau justru black magic akan bangkit dan era Kegelapan dimulai?

.

.

.

.

.

TBC (Part 14 ^^)

.

—————————————–

PASSWORD: Jawab 6 pertanyaan berikut

  1. Nama lengkap finalis dari produce 101 yang berada di urutan 8 di akhir program?
  2. Group yang debut November 2014?
  3. Di negara manakah pertama kali Jessica mengadakan Fanmeeting sebelum resmi bergabung dengan Coridel?
  4. Salah satu judul lagu yang ada di drama DOTS dan dinyanyikan oleh duo group?
  5. Penyanyi hollywood yang dikenal atas narasi lagunya tentang pengalaman pribadi terutama dari para ex?
  6. Ada tiga faktor penting bagi negara Indonesia: bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu. Tertuang dalam peristiwa apakah tiga faktor tersebut?

.

CLUE: Setelah mendapatkan 6 jawaban tersebut, “ambil huruf keempat” dari masing-masing jawaban dan susun menjadi sebuah kata. Kirim jawaban tersebut melalui email atau DM twitter dengan format: ID_jawaban.

 .

SEE YOU

.

by: J418

.

*bow*

28 thoughts on “ETERNITY (14) Clue and Teaser”

  1. waduh pertanyaan nya bikin aku lemas kaya nya aku ga bisa ngejawab nya.
    itu yang debut Bulan november 2014 boyband atau girlband?.

    Like

  2. Akh ottokhe i’m in trouble hiks..tuh kan soalny lebih parah dri mtk, qw ga ngikutin kpop banget huhu kira2 qw klo nanya ke mbah google bisa ktemu jawabanny kaga ya??amsyong dah pertanyaanny itu loh hing Jejeeeeee

    Like

  3. hadeh gw udh dapet jawaban tapi ga tau bener apa ga .. tp di bagian nyusun kata2 yg di ambil dari huruf ke empatnya itu gw bingung .
    bs ga gw ngirimnya ga pake susun tuh kata2 thor . tp satu pertanyaan gw . ambil huruf ke 4 dari jawaban maksudbya dari awal atau dari yg akhir ambilnya ?

    Like

  4. wow .. buat dapetin passwordnya butuh perjuangan ya . tpi gak pa2 , buat fanfic yg keren begini patut diperjuangin . semangat !!!

    Like

  5. author J,, luar biasa cluenya,, aq cm tau no. 6 aq bru kenal kpop ,, hehe 😀 aq fikir bs ketemu pw, yah aq ga bisa baca lg crita j. yg kmrn2 pw blum pecah, ini bingung lg harus tanya googlenya,,

    Like

  6. Clue no 3 yawlaaa, nyari di gugel ketemunya fanmeet di jakarta semuaa, lupaa tempatnya-_- Clue no 1 gaterlalu yakin, tp moga aja bener wkwk

    Like

Leave a comment