DOUBLE UPDATE

Hai Hai ^^

Jeje is Back kkkkkkk

Mau cuap-cuap sebentar deh.

Hari ini gue double update dari 2 FF gue dan semuanya sudah memasuki Ending.

Untuk Indestructible season II dan juga Butterfly.

Gue juga mau kasih pengumuman.

Sebelumnya sorry, mungkin readers udah ada yang tahu kesibukan gue dalam beberapa waktu ini. Jadi selama 3 FF ini ongoing, gue agak susah membagi waktu untuk menulis. Tapi seperti yang selalu gue bilang, gue akan usahain update.

Dan gue memutuskan, setelah 2 FF gue berakhir, gue akan update hanya 2 FF yaitu FF ETERNITY dan satu lagi FF baru yang ceritanya juga berseri.

Gue nggak akan kasih teasernya, hahahha biar pada gak penasaran XD tunggu aja updateannya setelah ETERNITY

.

Sekian pemberitahuan ini. Buat yang nungguin ETERNITY sabar ya ^^ Akan dikerjakan secepatnya sama si author. —-> Nunjuk diri sendiri

Dan buat yang nungguin FF baru, sabar juga ya hehehehe

Oke, sekian dari gue. See you~~

.

.

by: J418

.

.

*bow*

10 thoughts on “DOUBLE UPDATE

  1. mau bersorak sorai sambil jingkrak2 udah ada noh, noviangale yg ngelakuin nya. wkwkwk… jadi, ya… stay cool aja biar terlihat cool kaya ice princess. 😑
    hahahha….😄.
    hmhmhm….. menunggu updetan nya. 😑
    kangen banget ama ETERNITY.

    Like

Leave a Reply

