OTHERS

UPDATE…..

HAI ^^ JeJe menyapa

Sebelum RAIN part 10 nya gue update, gue cuma mau ngomong beberapa hal aja disini. Untuk meluruskan beberapa hal agar tidak menjadi salah paham :))

.

Udah hal yang biasa kan dalam sebuah wp atau aff, ada yang namanya readers, new reader, dan siders. Siapapun itu, gue bakal biasa aja karena itu hak kalian memilih untuk menjadi siapa di wp atau aff tersebut.

Gue bukan type orang yang berharap lo menghargai karya gue. Tujuan bikin cerita disini, cuma untuk have fun dan berbagi cerita aja. Jadi sebenarnya masalah komen itu hak kalian, udah gue ingetin jangan memaksakan diri hanya untuk sebuah “password”.

Mau kalian itu readers baru ataupun siders yang tiba-tiba tobat untuk komen, gue gak akan mempermasalahkan hal itu. Intinya cukup satu aja, kalo lo ikutin aturan main, pasti lo dapat password yang lo mau. Sekali lagi itu balik ke diri kalian sendiri, ikutin aturan main atau nggak itu hak kalian karena itu adalah kepentingan kalian bukan kepentingan gue.

Dan lagi disini, gue berterima kasih buat readers yang udah komen. Gue usahain akan balas komen kalian terus. Feel free aja ke gue, lo bebas mau ngomong apa aja asal ingat “your attitude” and “be careful on your words”. Disini kita teman tapi harus tetap respect satu sama lain. Right??

Gue juga tahu ada beberapa readers yang cuma baca 1 judul ff aja atau hanya beberapa atau malah semuanya. Itu pilihan lo, itu hak lo, dan gue gak akan ikut campur soal itu.

.

.

.

Sekedar informasi, RAIN part 10 akan gue update jam 14.00 karena gue masih sibuk dengan tugas

Untuk sekarang gue sempetin mau say hai dan ngomongin hal ini aja.

Sampai saat RAIN udah dirilis nanti dan “kalian belum dapatin balasan dari gue”, bukan berarti kalian salah menjawab. Karena hampir semua menjawab benar. Itu artinya ID kalian belum memenuhi syarat untuk dapetin PW.

PASTIKAN PENULISAN ID BENAR

Ini saatnya gue punya hak untuk kasih pw ke readers2 yang ikutin aturan main.

So, its up to you. Follow the rules or not.

.

See you soon my lovely readers ^^

.

.

annyeong!

.

by: J418

47 thoughts on “UPDATE…..”

  1. gw cuma suka mbuka epep yg rain thor tapi ga baca ceritanya ..cuma baca cast nya … wakaka … soalnya hati ga bisa baca pairing yg ituh :v …

    Like

  2. pinterrrr, gw lupa minta.. ini hari apaan si? oke gw email ya je hehe…. btw gw suka outhor macem lo, karena kadang gw nemu outhor yg maksa banget sampe2 semua di protect, iya gw tau dia minta di hargai tapi kesannya tuh kaya nulis itu beban buat mereka sehingga pengen dihargai pake banget… mungkin satu dua part protect noprob tapi kalo semua?? tapi balik sendiri sihh itu hak outhor nya… okedeh gw luncur dulu ^^

    Like

    1. hahahah bagus dong.. itu artinya lo fokus sama kegiatan lo. ^^
      okay thanks, gue juga senang punya readers jujur kayak lo #ciye.
      inget kan soal the heirs? thats the point.
      okay gue cek email

      Like

  3. teka teki mulai terkuak… jessi banyak yang suka ya? Hyo bagaimana author…. omo…. seohyun suka dengan Yul kah? bagaimana dengan Yoong? makin rumit…. lanjut author…..

    Like

  4. emng seharusnya begitu g comment jngn berhrp dpt pw ! gwe reader loe tpi gw cuma comment d beberapa part j yg gw suka ! 5ap yah ? soalnya gw comment pas pairingnya yg gw suka
    he he
    tetep berkarya dan gw berhrp loe pairing royal fam jadi 100% gw bkl comment d setiap loe update ! ke ke
    #g maksa sih

    Like

  5. Aku udah kirim lewat twitter ya thor..btw, aku udah komen disetiap chapter ff RAIN lo ya😂, bukannya pamer..cuma memberi tau, bisa di check kok..hehe, mulai sekarang aku akan berusaha jadi reader yang baik 🙆

    Like

  6. Thor reader baru,salam kenal,,aku belum baca cuman udah disimpan,,trus mentok di chap ff yg yg ada paswordnya,,kurang ngerti thor,,,boleh minta id line nya??

    Like

    1. gue gak pake line. Cukup email dan ID. Untuk soal ff yg d password, lo baca aja aturan mainnya di menu password yang ada di WP. dan biasanya setiap FF beda syarat beda clue. Lo bisa lihat semuanya di WP

      Like

Leave a comment