SERIES, The Heirs

The Heirs (13)

Tittle                : THE HEIRS

Cast                 : Kim Taeyeon

Kwon Yuri

Jessica Jung

Im YoonA

Tiffany Hwang

Choi Sooyoung

Girls Generation Member and Others

Genre              : Gender Bender, BitterSweet, Drama, Romance

Series

—————————————————————————-

.

.

PART 13

.

.

NOTE: Part yang diprotect kemarin adalah penanda bahwa FF ini udah berjalan 50 persen. Udah mulai tahu kan masalahnya? Kalo masih belum lebih baik dibaca ulang daripada di Part ini dan selanjutnya bingung sendiri. Hahahaha, karena cerita ini akan gue next ke 1 tahun kemudian. Baiklah, selamat menikmati ^^

.

.

—————————-

.

1 year later….

.

Waktu berjalan dengan sangat cepat. Banyak perubahan yang terjadi, sebagian menjadi lebih baik namun sebagian lagi menjadi lebih buruk. Cinta terkadang harus dipertaruhkan untuk sebuah misi mencapai tempat tertinggi, meraih sebuah kekuasaan. Tapi ada juga yang rela berkorban kehilangan kekuasaan hanya untuk mempertahankan hal yang paling dicintai. Sayangnya, kedua hal itu belum berlaku bagi Taeyeon.

.

.

Hembusan nafasnya tertahan oleh kaca mobil dan membentuk embun disana. Ini sudah beberapa bulan sejak Taeyeon menjadi stalker. Walaupun ia masih disibukkan dengan pekerjaan kantor dan segala urusan yang berbau bisnis, tapi untuk hal yang satu ini Taeyeon tak bisa mengelaknya. Setiap weekend, ia dengan rela mengikuti kemanapun Jessica pergi bahkan ketika gadis itu pergi bersama Yuri.

.

Sebuah berita tentang pernikahan Jessica dan Yuri, membuat harapannya mulai menipis. Gadis yang sanggup membuat jantungnya berdetak kencang setiap bersamanya, kini akan menjadi soon to be Mrs. Kwon. Untuk yang satu ini terdengar berlebihan, karena sesungguhnya pernikahan Jessica dan Yuri masih akan berlangsung 6 bulan lagi. Waktu yang lama menurut orang lain dan waktu yang sebentar menurut Taeyeon.

.

Matanya terlihat bersinar dan sebuah senyuman tampak dibibirnya. Setiap pagi, di hari weekend, Taeyeon dapat melihat Jessica. Berpura-pura berpapasan dengan gadis itu setiap jogging di kawasan sungai Han. Sebenarnya Jessica tidak melakukan jogging, gadis itu mulai terbiasa menikmati paginya disana setelah hari kerja yang melelahkan. Kini Jessica sudah resmi menyandang gelar dokter spesialis jantung.

.

“Kau ingin menemuinya Taeng?”, Jongsuk membuka suaranya begitu melihat Taeyeon mengancingkan jaketnya.

.

“Hmmm, Jessica sedang sendiri dan aku ingin menikmati momen berharga ini bersamanya”, jawabnya masih fokus dengan dirinya sendiri.

.

Jongsuk menatap dalam Taeyeon. Banyak perubahan yang Taeyeon tunjukkan tapi Jongsuk tak menyangka seorang brengsek seperti Taeyeon saat di Paris berubah menjadi seperti ini. Loyal mempertahankan perasaannya pada satu wanita yang belum tentu menjadi miliknya.

.

“Kau semakin berubah Taeng”

.

“Oh tidak, Jongsuk-ah. Jangan membahas hal ini lagi. Aku lelah”, Taeyeon turun dari mobilnya dan membiarkan Jongsuk menunggunya disana. “Aku pergi dulu”

.

Taeyeon mulai berlari kecil di sekitar kawasan tersebut dan mendendangkan lagu untuk menghibur dirinya.

.

“Sica?” Taeyeon berpura-pura terkejut begitu berpapasan dengan Jessica yang sedang berjalan searah dengannya.

.

Gadis itu hanya tersenyum. Bukan hal yang aneh bertemu Taeyeon di tempat itu. Kadang ia tidak habis pikir, kenapa Taeyeon selalu ada di kawasan ini. Apa itu sudah menjadi kebiasaan Taeyeon? Well, Jessica tak berniat untuk mencari tahu.

.

“Hai Taeng. Jogging?” tanyanya dan Taeyeon menganggukkan kepala.

.

Jessica mengerti dengan jawaban Taeyeon. Ia berjalan menuju bangku taman dan Taeyeon mengikutinya. “Kupikir kau akan ada di rumah sakit menunggu adikmu?”, Jessica membuka percakapan.

.

“Mungkin setelah ini aku akan kesana. Kau tahu sendiri, adikku selalu bertingkah seolah-olah dia kuat padahal dia hanya menyembunyikan kelemahannya” ucapnya.

.

“Dia hanya tidak ingin membuatmu khawatir Taeng”, balas Jessica mengingatkan Taeyeon. “Tapi kuharap adikmu mengikuti prosedur, kondisinya akan bisa memburuk kapanpun”

.

Taeyeon menatap langit. Ia sedikit menerawang disana ketika Jessica mengatakan hal itu untuk kesekian kalinya saat mereka membicarakan kesehatan Woobin. “I know” jawab Taeyeon singkat.

.

Keduanya diam sejenak. Jessica lalu memandang Taeyeon yang masih sibuk dengan pemikirannya sendiri. Entah dorongan darimana, tapi hatinya terkadang sakit melihat Taeyeon seperti itu. Karena Jessica juga pernah merasakan kehilangan orang yang paling berharga, kakaknya Jung Eunji.

.

Taeyeon merasakan sebuah tangan halus nan dingin menyentuh punggung tangannya yang ia letakkan di atas paha. Ia merasakan remasan kecil pada tangannya. Jessica menunjukkan sebuah senyum ketulusan untuk dirinya. “Aku akan berjuang untuk kesembuhan adikmu. Aku tak bisa janji, tapu aku dan timku akan melakukan yang terbaik”, ucap Jessica.

.

“Thanks Sica”

.

Jessica menganggukkan kepalanya. “terima kasih juga karena kau selalu menolongku disaat aku mabuk”

.

Taeyeon kali ini terkekeh dengan ucapan Jessica. “Yeah, dan kau sedikit berat”

.

“YA!” Jessica memukul pundak Taeyeon karena kesal dengan ejekan itu

.

“HAHAHAHA”, Taeyeon tertawa puas.

.

Tapi tiba-tiba suasana berubah menjadi serius saat Jessica mengajukan pertanyaan kepada Taeyeon. “Taeng, apa yang akan kau lakukan ketika seorang yang kau cintai tak merasakan hal yang sama?’

.

Taeyeon sangat surpise dengan pertanyaan Jessica. Ya, dia juga bingung menjawabnya.

.

“Hmmm, aku akan bertahan untuknya. Karena aku percaya dengan perasaanku”

.

Jessica tersenyum mendengarnya.

.

“Tapi…..”, Taeyeon berhenti sejenak. “Terkadang juga kita harus merelakan perasaan itu. Cinta tak bisa dipaksakan” lanjut Taeyeon.

.

Jessica hanya mengangguk menanggapi jawabannya Taeyeon. Matanya menerawang jauh ke depan. Hatinya mulai kembali resah dan perasaannya kembali campur aduk. Kadang cinta benar-benar membunuhnya.

.

.

.

———————————-

.

Jessica menjaga senyumnya dengan baik sejak tadi. Ia tak pernah melepaskan pelukannya di lengan Yuri. Namja tanned itu balik menatapnya dengan senyuman. Mereka baru bertemu lagi setelah Yuri kembali dari Hongkong untuk pertemuan bisnisnya.

.

“Aku senang akhirnya kau pulang”, ucapnya antusias.

.

Yuri mencubit pipi Jessica dengan gemasnya. “Kau segitu merindukanku, baby. huh?” Jessica mengangguk dengan ucapan Yuri.

.

Yuri membawa Jessica masuk ke dalam mobil dan mereka duduk di bangku penumpang. “Kita mampir ke tempat biasa, ahjussi”, ucap Yuri pada sopir pribadinya.

.

Mobil pun melaju meninggalkan bandara. Jessica dengan manjanya meletakkan kepalanya di pundak Yuri. Gadis itu menikmati momennya bersama Yuri. “Apa kabar Youngi, ya?”

.

“Hmmm, mungkin mereka sedang menikmati kebersamaan satu sama lain”, jawab Yuri seadanya.

.

Jessica melepaskan sandarannya dan kali ini ia duduk sambil menatap ke depan. “Dia benar-benar mempertaruhkan mahkotanya. Apa Youngi akan baik-baik saja, Yul~?”

.

“Dia bisa mengatasinya baby. Percayalah”

.

“Huum, kuharap begitu”

.

.

Setiba di restoran, seorang pelayan menyambut kedatangan mereka dan membawa keduanya menuju tempat yang sudah disediakan. Yuri menyebutkan menu yang akan mereka pesan dan pelayan itu meninggalkan keduanya.

.

“Kudengar Mr. Hwang menarik sahamnya dari Ritz. Apa yang terjadi?”

.

“Entahlah, aku tidak mengerti. Tapi seseorang yang melakukannya. Kupikir, Mr. Hwang memiliki orang kepercayaannya. Kau tahu kan, dia hanya memiliki Tiffany dan Tiffany melepas mahkota itu”

.

Jessica mengangguk. “Well, sayang sekali. Mereka terlalu tertutup untuk urusan yang satu ini”, ucap gadis itu.

.

“Ngomong-ngomong, mengenai REUS, apa mereka tak membicarakan sesuatu tentang Ritz?” tanya Yuri pelan.

.

Ini adalah hal sensitiv untuk dibahas. Setiap membahas ini dengan Jessica, biasanya akan berakhir dengan perdebatan. Tapi Yuri belum puas karena dalam pandangannya, kinerja REUS benar-benar membuat repot Ritz. Keduanya memang memiliki partner hebat, tapi untuk level Eropa, REUS masih menguasainya sedangkan Ritz hanya berada di seluruh Asia.

.

Yuri bisa melihat perubahan wajah Jessica. Dengan cepat ia menggenggam tangan gadis itu akan tidak terpancing amarah. “Maaf baby, aku tidak bermaksud seperti itu. Kau tahu? Meetingku di Jerman tidak berjalan terlalu memuaskan. REUS memenangkan 40 persen dari tender dan aku hanya memenangkan 30 persen”, Yuri mencoba menjelaskan kepada Jessica.

.

Gadis itu menghela nafasnya lagi. Inilah hal yang paling tidak ia sukai jika membicarakan bisnis dengan Yuri. Ia hanya bertanya mengenai saham, tetapi Yuri selalu membicarakan REUS. Terkadang Jessica berpikir bahwa pembicaraan mereka benar-benar tidak berguna, hanya tentang bisnis dan bisnis.

.

Jessica pernah sekali berharap bahwa Yuri bisa membawa dirinya seperti Taeyeon. Namja imut itu super sibuk tapi tak pernah membicarakan bisnis dengan Jessica kecuali mereka dalam kondisi meeting. Bahkan saat makan biasa seperti ini, jika itu Taeyeon, maka namja itu tak membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan bisnis.

.

Oh crap!

.

Jessica menggelengkan kepalanya dengan cepat begitu menyadari apa yang dia pikirkan. Ini gila! Bagaimana mungkin dia membandingkan Yuri dengan Taeyeon?

.

“Baby, i’m sorry” suara Yuri menginterupsi pikirannya.

.

Jessica tersenyum. “Aku tahu kau tidak bermaksud, Yul”, ucapnya. Jessica kemudian berdiri dari kursinya dan izin pada Yuri untuk ke toilet.

.

Yuri pun mempersilahkan tunangannya itu. Sembari menunggu Jessica, Yuri mengeluarkan ponsel miliknya dan melihat statistik saham yang bergerak dalam ponselnya. Sesekali ia mengulum senyumnya melihat indeks saham yang stabil.

.

Tiba-tiba layar ponselnya berubah, sebuah panggilan masuk menginterupsinya. “Halo”

.

Seseorang disana menyapanya. Yuri mengulumkan senyumnya begitu mendengar suara orang itu. “Hmmm, aku sedang makan siang. Apa kau baik-baik saja?”, tanya Yuri lagi.

.

Namja itu tampak menganggukkan kepalanya saat mendengar jawaban orang yang sedang menelponnya. Ia pun kembali tersenyum.

.

“Kuharap kinerja Ritz di Jepang semakin membaik. Kabari aku jika terjadi sesuatu, oke”

.

“Tentu saja. Yasudah, aku tutup telponnya. Bye”.

.

Orang itu memutuskan panggilannya dengan Yuri. Disaat yang bersamaan Jessica baru saja kembali dari toilet dan beberapa pelayan mengantarkan makanan mereka. Selesai makan siang, Yuri dan Jessica pulang menuju apartemen yang merupaka basement mereka bersama Sooyoung. Kini tempat itu menjadi tempat Yuri dan Jessica tinggal bersama ketika mereka tidak memiliki jadwal.

.

“Apa kau ingin mandi terlebih dulu Yul?”, tanya Jessica setelah keduanya masuk ke dalam kamar.

.

Yuri mengiyakan dan ia mulai melepas dasi dan kemejanya. Jessica di sisi lain menyiapkan air dingin di dalam kamar mandi untuk Yuri gunakan. Yuri tersenyum begitu melihat Jessica dengan telaten menyiapakan air untuknya.

.

“Kita seperti menikah saja”

.

Mendengar ucapan Yuri, Jessica menyipratkan air ke arah namja itu. Yuri tertawa kecil melihat Jessica yang tersipu malu.

.

Selesai menyiapkan air, Jessica buru-buru keluar sebelum Yuri menggodanya lagi. Mendengar suara air, Jessica dapat memastikan bahwa Yuri sudah mandi. Dengan hati-hati, Jessica mencari ponsel Yuri dan membukanya.

.

Ia tersenyum kecut begitu melihat pesan yang masuk ke dalam ponsel Yuri dan juga beberapa panggilan dari orang yang sama untuk Yuri. Sebelum airmatanya kembali keluar, dengan cepat Jessica mengusapnya.

.

.

.

***

.

“Hai”, Yoong tersenyum begitu melihat Krystal baru saja masuk ke dalam ruangannya. Ia sudah menunggu gadis itu beberapa menit yang lalu di dalam ruang kerja Krystal di CS Group.

.

Krystal melewatinya begitu saja dan duduk di kursi kebesarannya disusul Yoong. “Terima kasih Krys, aku mulai puas dengan hasilnya”, ucap Yoong disertai senyum charming yang ia punya.

.

“Bisakah kau segera menyelesaikan misi balas dendammu itu, Yoong? Aku mulai muak bertemu denganmu”

.

Well, sebenarnya itu bohong. Krystal bahkan tak bisa mengatur perasaannya jika harus bertemu dengan Yoong. Perasaannya masih sama terhadap namja itu bahkan sampai detik ini. Krystal hanya benci melihat Yoong dihadapannya ini karena Yoong yang sedang bersamanya adalah Yoong yang berbeda, Yoong yang penuh dengan ambisi balas dendam. Bukan Yoong yang bijaksana dan lembut seperti saat mereka bersama dulu.

.

“I will Krys, just wait for awhile. Begitu semuanya selesai, aku jamin kau tak melihatku lagi”, ucap Yoong dengan tenangnya.

.

“Bagaimana dengan makan siang bersama. Apa kau mau?” tawar Yoong pada Krystal.

.

Krystal mengiyakan ajakan tersebut. Mereka pun menuju kafetaria yang berada di depan gedung CS Group. Krystal dibuat sedikit terkejut karena Yoong masih mengingat makanan yang menjadi favoritnya. Diam-diam ia mengulum senyumnya atas perhatian tak sengaja yang Yoong lakukan padanya.

.

“Jadi, katakan padaku tentang Jessica. Aku yakin kau mengetahu sesuatu tentangnya, Krys?”

.

Krystal mengerutkan keningnya begitu nama Jessica keluar dari mulut Yoong. “Untuk apa? Bukankah kau tak tertarik dengan pemegang mahkota?”, tanya Krystal sedikit menyindir Yoong.

.

Namja itu menggelengkan kepalanya. “Yeah, aku tidak tertarik dengan hal itu. Aku hanya ingin tahu saja, lagian bukankah dia dokter yang menangani Woobin?”

.

“Eoh”, jawab Krystal. Ia menyeruput minumannya sejenak sebelum berbicara lagi. “Dia salah satu pemegang mahkota yang tak tertarik sama sekali dengan bisnis tapi dia terpaksa melakukannya”

.

“Karena silsilah keluarga?”, tebak Yoong.

.

“Bukan. Karena tinggal dia satu-satunya yang dimiliki untuk meneruskan JK Group”, lanjut Krystal.

.

“Maksudmu?”

.

“Seharusnya bukan dia yang menjadi pewaris, tapi semenjak kakaknya sudah tiada maka dia yang harus memegang kendali itu”

.

Yoong membulatkan mulutnya sambil menganggukkan kepala. “Hmmm apa kau tahu dimana makam kakaknya?”, kali ini Yoong sedikit menahan nafas karena ia takut jika Krystal menyadari bahwa ia sedang menyelidiki Jessica.

.

Melihat tatapan Krystal, Yoong dengan segera mengalihkan pembicaraan. “Ah lupakan saja. Aku tidak bermaksud bertanya hal itu”, ucapnya. Kali ini disertai senyum canggung.

.

“Di taman pemakaman Daegu”, jawab Krystal cuek tanpa berpikir yang mencurigakan tentang pertanyaan Yoong. “Lalu bagaimana dengan Woobin?”, kembali lagi ke topik sebelumnya.

.

Yoong terlihat sedang berpikir “Hmm, aku bingung menjawabnya. Tapi untuk saat ini dia masih stabil, hanya saja harus mendapatkan perawatan”

.

“Resiko yang besar untuk penderita jantung”, sambung Krystal. “Mungkin Jessica juga sedang bertarung dengan dirinya sendiri. Dia kehilangan Unninya karena penyakit serupa dengan Woobin. Kadang aku ingin bertanya, kenapa dia memilih menjadi dokter spesialis jantung. Bukankah itu akan mengingatkannya pada kejadian dimana ia kehilangan kakaknya?”, Krystal balik bertanya.

.

“Mungkin ada suatu alasan yang hanya Jessica sendiri yang tahu. Itu bagian dari privasinya” balas namja itu.

.

“Well, mungkin benar”

.

.

Yoong sudah berdiri disebelah mobilnya didampingi Krystal. Keduanya sudah berada di depan gedung CS Group.

.

“Thanks Krys, untuk waktunya”

.

“Hmm You’re welcome”, jawab Krystal. Gadis itu membalikkan tubuhnya dan bersiap masuk ke dalam tapi Yoong menahan pergelangan tangannya.

.

“Kau terlihat kurang tidur. Istirahatlah dengan baik dan jaga kesehatanmu”, Yoong berucap sambil menatap matanya. Sesaat, Krystal menemukan kembali Im Yoong yang penuh perhatian.

.

Gadis itu hanyak mengangguk lalu melanjutkan langkahnya menujuju gedung sedangkan Yoong masuk ke dalam mobil dan segera pergi.

.

.

.

***

.

“Woah ahjussi, kita mendapatkan hasil tangkapan laut yang lumayan banyak hari ini”, seorang pria berkata dengan riangnya.

.

“Yeah, dan aku yakin istrimu pasti akan senang Young”

.

“Hahahah tentu saja. Ah aku jadi tak sabar menyantap masakan buatannya” ucap pria itu dengan tawa lebarnya.

.

Ahjussi itu hanya menggelengkan kepalanya dan ikut tersenyum. “Tipikal pasangan muda, huh”, goda Ahjussi itu dan Sooyoung hanya menyengir.

.

Keduanya turun dari kapal yang khusus digunakan untuk menangkap hasil laut. Sudah hampir 1 tahun, Sooyoung membantu pria paruh baya disampingnya ini. Kang Dongwon yang biasa dipanggil ahjussi Kang.

.

“Terima kasih Young atas bantuanmu hari ini. Hasil tangkapan ini akan aku bawa ke pelelangan dan kau bisa mendapatkan gajinya besok pagi. Sekarang pulanglah, aku yakin istrimu sudah menunggumu”

.

Sooyoung memeluk ahjussi Kang sebagai ucapan terima kasih. “Aku pulang dulu Ahjussi. Sampe ketemu besok”, Sooyoung melambaikan tangannya dan segera pulang dengan membawa sedikit hasil tangkapan untuk makanannya bersama Tiffany.

.

Mendengar suara mobil, Tiffany segera keluar dari rumahnya. Ia tersenyum menyambut kedatangan Sooyoung yang baru turun dari mobil sederhana yang berhasil Sooyoung beli belum lama ini.

.

Kehidupan keduanya berjalan sangat normal selama 1 tahun belakangan ini. Tiffany menjadi salah satu dokter di puskesmas sederhana yang terletak di sebuah desa di Kwangju. Diam-diam dia berhasil lulus dari Ritz karena bantuan Jessica.

.

Sedangkan Sooyoung, dia sibuk berbisnis bersama ahjussi Kang dengan menjual hasil tangkapan laut. Kadang-kadang, jika tidak melaut, Sooyoung menghabiskan waktu di kebun kecil milik mereka. Namja ini begitu rajin menanam sayur dan buah-buahan untuk bisa mereka konsumsi sendiri.

.

Begitu masuk ke dalam rumah, Tiffany membantu Sooyoung menyiapkan air hangat untuk suaminya mandi. Suasana pagi di desa ini begitu sejuk hingga menusuk tulang. Untuk itulah, air hangat dapat membantu Sooyoung untuk memulihkan tenaganya setelah pulang dari melaut.

.

Setengah jam kemudian, ia keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaian yang sudah Tiffany siapkan di atas tempat tidur mereka. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, ada sebuah pesan masuk.

.

From: Baro

Hwang Group baru saja menarik sahamnya dari Ritz. Apa ini tidak terlalu aneh, tuan muda?

.

Sooyoung melebarkan matanya begitu membaca laporan dari Baro, asistennya.

.

To: Baro

Jaga jarak, dan tetap selidiki apa yang terjadi. Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan my little girl?

 

.

Tak berapa lama, sms Baro kembali masuk.

.

From: Baro

Akan saya laksanakan tuan muda. Hmm mengenai nona Jessica, dia baik-baik saja. Tapi…. Ah, bagaimana mengatakannya?

.

.

To: Baro

Tapi apa? Katakan saja.

.

.

From: Baro

Beberapa kali saya mendapati nona muda mabuk di Bar dan berakhir dengan tuan Taeyeon yang membawanya ke hotel. Tapi tidak terjadi apa-apa, karena setelah itu, dia meninggalkan nona muda untuk beristirahat di hotel. Tuan Yuri sangat sibuk, tetapi sejauh pandangan saya, hubungan mereka baik-baik saja.

.

.

Sooyoung menghela nafasnya.

.

To: Baro

Cari tahu apa Sica sedang dalam masalah. Jaga dia dengan baik. Ah aku lupa, jangan sampai orang-orangmu membuatnya curiga. Berhati-hatilah.

.

.

From: Baro

Baik tuan, perintah akan saya laksanakan.

.

.

.

“Youngi~~”

.

Suara Tiffany menghentikan aktivitasnya. Sooyoung tidak jadi membalas lagi pesan dari Baro. Ia segera keluar kamar dan menuju ruang makan dengan membawa dasi. Mengerti apa yang dimaksud suaminya, Tiffany dengan cekatan memakaikan dasi untuk Sooyoung.

.

Keduanya berbagi senyuman. Sooyoung memeluk hangat istrinya begitu pula Tiffany. Selesai berpelukan, mereka pun duduk di meja makan. Tiffany mengambilkan makanan dan melayani suaminya dengan baik.

.

“Sarapan kita pagi ini dengan sup jamur dicampur potongan daging kepiting”, Tiffany tersenyum sambil menyerahkan mangkuk berisi sup hangat itu.

.

“Kau memang yang terbaik sayang”

.

“Ah, terima kasih pujiannya tuan Choi yang tampan”

.

Keduanya tertawa bersama setelah itu. Sooyoung dan Tiffany sama-sama menangkupkan kedua tangannya di depan dada mereka dan memejamkan mata. Sooyoung memimpin doa sebelum mereka makan.

.

“Terima kasih untuk limpahan nikmat-Mu hari ini. Semoga semua yang kami dapat tetap mendapat berkah bagi kami dan bagi calon anak kami. Amin”, Sooyoung mengakhiri doa diikuti Tiffany.

.

Tangan kanannya bergerak menuju perut Tiffany. “Calon anak appa, sehat ya nak dan jangan membuat Ummamu kesakitan”, ucapnya dengan lembut dan mengelus perut Tiffany.

.

“Dia selalu mendengar ucapan appanya dengan baik”, jawab Tiffany.

.

Ya, kini calon little Sooyoung akan segera hadir ke dunia untuk melengkapi kehidupan mereka. Tiffany sudah memasuki 7 bulan kehamilannya. Mereka kini memulai sarapan dengan senyum kebahagiaan.

.

Setelah sarapan, keduanya pergi dengan berjalan kaki dan menyapa orang-orang desa yang baru saja mereka lewati. Hanya membutuhkan waktu tak sampai 10 menit, mereka sudah tiba di tempat tujuan. Gereja.

.

“Ini sudah 1 tahun sejak pernikahan kita. Apa ada yang ingin kau minta kepadaku dihadapan Tuhan?”, tanya Sooyoung.

.

Gereja mulai sepi dan para jemaat sudah mulai. Usai beribadah, Sooyoung dan Tiffany tinggal sejenak di dalam gereja sederhana yang menjadi saksi pernikahan mereka.

.

Keduanya saling berhadapan. Tiffany membingkai wajah Sooyoung disertai crescent moon dari matanya. “Cukup bersamaku dan mencintai calon anak kita, itu sudah cukup Youngi”,

.

Sooyoung memegang tangan Tiffany yang masih berada di pipinya. Lalu ia menunduk dan mencium perut Tiffany. “Gomawo. Dan ini hadiah pernikahan kita yang paling indah”, Sooyoung tersenyum dan Tiffany membalasnya.

.

.

.

.

———————————

.

Yoong sudah menceritakan beberapa informasi yang ia dapatkan dari Krystal untuk Taeyeon. Namja itu sendiri kini sudah berada di ruangan kerja miliknya. Ah, belum sepenuhnya tapi mungkin akan menjadi miliknya.

.

Ia memutarkan kursi kebesarannya dan bermain sejenak disana. Senyum kepuasan tampak di wajah namja itu. Dukungan saham dari Taeyeon dan Krystal, cukup membuat rencanya berjalan lancar.

.

“Satu langkah lebih maju. Aha, permainan selanjutnya akan lebih seru”, namja itu terkekeh.

.

Tak berapa lama, sesosok pria paruh baya masuk ke dalam ruangan dan itu Mr. Hwang. Pria itu membawa selembar artikel yang sudah Yoong tahu isinya.

.

“Ada apa ini Yoong? Kau menarik saham Hwang Group dari Ritz? Mereka berpotensi sebagai partner kita”, Mr. Hwang tak dapat menunjukkan wajah senangnya dengan berita ini.

.

Yoong mempersilahkan pria itu duduk. “Lihat ini paman”, Yoong menunjukkan saham milik REUS dan perusahaan utama milik Krystal. “Pewaris dari kedua group ini adalah kenalan baikku. Terkadang untuk mencapai hal yang lebih besar, kita harus menyingkirkan yang lebih kecil. Benar begitu?”

.

Mr. Hwang melihat lembaran berkas itu dan melihat jelas tangan tangan yang ada. Itu artinya Yoong tak main-main dengan ucapannya. Sejak putrinya menghilang, Mr. Hwang kalut dengan sang penerus. Tapi karena niatnya menjadikan Yoong sebagai pendamping Tiffany belum pudar juga, ia akhirnya meminta Yoong menjadi pemegang mahkota Hwang Group hingga ia menemukan putrinya.

.

“Aku tak salah memilihmu Yoong”. Mr. Hwang sangat puas. REUS bukanlah group yang main-main dalam soal saham dan reputasi perusahaan Krystal sangat baik sebaik JK Group.

.

Meskipun JK Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, meskipun saham JK Group sangat luar biasa, tapi Hwang Group tak akan bisa bekerja sama dengan mereka.

.

Yeah”, ucap Yoong dalam hati melihat reaksi Mr. Hwang. “Permainan akan menuju klimaksnya” tawanya dalam hati.

.

.

***

.

.

Jessica menatap tajam namja muda yang sedang duduk di ranjang pasiennya. Tapi itu tak membuat sang namja menghentikan senyum konyolnya.

.

“Aish, bisakah kau mendengar ucapanku dengan baik, huh?” kesal Jessica.

.

“Aku kan hanya menghirup udara segar di rooftop. Apa itu salah?”, ia balik bertanya dengan wajah polos.

.

Jessica mengelus dadanya, mencoba sabar menghadapi pasien khususnya ini. “Kim Woobin, setidaknya kau memberitahu suster agar mereka tidak khawatir mencarimu. Arraseo?”

.

Woobin menggaruk tengkuknya dan masih memasang senyum menyebalkan. “Kau sangat cantik jika marah seperti itu Noona?”, ucapnya.

.

“YA! Kau!”, Habis sudah kesabaran Jessica saat Woobin tidak menanggapi ucapannya dengan serius. Tapi sebelum ia berhasil mengomeli namja ini, Woobin kembali berucap.

.

“Noona, apa kau ingin pura-pura bercinta denganku? Sepertinya sudah saatnya aku dan kekasihku putus”

.

Jessica dibuat terdiam karena ucapan itu. Nada Woobin terdengar sendu kali ini dan Jessica mulai luluh lagi. Ia tahu apa maksud dari Woobin.

.

“Kau tahu Woobin-ah, siapapun kekasihmu, aku yakin dia gadis yang baik. Jika kau benar-benar mencintainya, seharusnya kau berjuang. Huh. Ayolah, aku dan timku akan berusaha”, Jessica mencoba memberinya semangat. “Kau harus bertahan untuk Hyungmu dan Ummamu, juga kekasihmu”

.

Helaan nafas terdengar dari Woobin. “I don’t know. I just feel that i can’t make it”.

.

Jessica mendekati namja ini. Dia tahu betapa besar harapan Taeyeon dan Ibunya untuk kesembuhan Woobin. Bahkan secara pribadi, Nyonya Kim In Ha meminta Jessica untuk menangani putranya itu.

.

Jessica memeluk Woobin dan meletakkan dagunya di atas kepala Woobin karena posisi namja itu duduk di kasur dan Jessica yang berdiri. Woobin pun membalas pelukan tersebut.

.

“Aku tak bisa memberimu kepastian seperti Tuhan, tapi sebagai dokter aku akan berusaha sekuat tenaga menyembukan sakitmu”, ucap Jessica.

.

.

Dalam pelukan itu, Jessica merasakan kepala Woobin mengangguk menanggapi ucapannya.

.

Seseorang dari luar ruangan menyaksikan moment itu. Senyumnya melebar dan ia segera menghapus airmata yang hampir jatuh.

.

.

.

.

“Gomawo Sooyeon-ah”

.

.

.

.

TBC

——————————-

Hai Hai ^^

Huft, semoga antusias kalian terhadap FF ini masih ada. T.T

Yaudah deh, selamat menikmati updatean gue ini.

.

.

Annyeong!

.

by: J418

.

*bow*

148 thoughts on “The Heirs (13)”

  1. Kesian taetae kek galaku
    Forever alone
    Wkakakakkaakakakak
    Yul kek nya selingkuh ga sihh
    Omg
    Yoong devil nya kluar 😂😂😂
    Sootiff tetep sweet😍😍
    Moga2 woobin cpt sembuhh
    Lanjut2 thorrrr wkwkwkw

    Like

    1. lo kan tau sendiri, taeyeon buat gue. hahahhahahahhaahahah :p

      dia mah laku, sejarah Taeyeon lebih kelam daripada Sooyoung kalo soal cewek. Tapi dia berubah setelah “kembali bertemu” dengan Sooyeon. Aha, kekeke

      Like

  2. anju tu yul pny selingkuhan?? haddee rada”a bakal taengsic neh
    smua complicated cuma soofany yg anteng 🙂 seneng deh ma moment mreka

    Like

  3. yoong n yul sama aja, sama2 penuh misteri, itu yul selingkuh ya je? sama siapa? gemes liat kelakuan nya yul disini, je aku lupa reus itu perusahaannya siapa ya? taeng kah?,disini tetep aku paling suka sama youngi, namja idaman dan penuh perhatian.

    Like

  4. Lah kok the heirs ceritanya jadi kaya gini sih gw kira ceritanya cuma antara cinta dan perebutan tahta tapi ternyata sampe ke marriage life padahal gw lebih suka jalan ceritanya mereka di buat jadi anak kuliahan aja kalo udh pada Married mah kesannya kaya gimana gitu but its okey lah gw ttep suka dan ttep ditunggu next nya so Fighting author J

    Like

    1. lo gak liat, si Yul berusaha buat mempertahankan tahtanya, Si Taeng yang fine2 aja sama groupny tapi gak soal cinta, terus Yoong yang lagi balas dendam karena tahta, si Krystal sama Jessica yang punya banyak uang tapi malah stuck sama kisah cinta mereka. lol

      Like

  5. ah cerita ini mengingatkanku tentang…

    itu yul selingkuh? kasihan jessie
    tiffany hamil? udah 7 bulan bentar lagi dong
    ah Ritz mengalami penurunan semoga yul bisa mengatasinya dengan baik.

    Like

  6. hallo… author j…^^ aduh… tadi gw seneng.. banget sama monent yulsic sebelum jessica sedih
    tapi siapa sih yang sms n tlp yuri sampe buat jessica nanggis… jadi ikutan sediiiihh yul… jangan buat sica kecewa donk…

    Like

  7. hmm sica tau selingkuhannya yul kah ? 😦 kasian sica
    sepertinya disini sica bakal sm tae nih 😮 sica ud mulai mikirin yg bae2 ttg tae
    whoaaa soofany berjuang terus yah ^^ semoga terus bahagia deh
    kasian daddy hwang, dimainin sm yoong 😦 makin rumit deh nanti
    itu tae yg liatin wonbin sm sica ?
    ditunggu kelanjutannya thor

    Like

    1. hahahah iya yang baek2 belum aja tau kalo Taeng sama kayak sooyoung.. dulu sih. kekekekek tapi sejarah taeng kelam kalo soal wanita. #tsaah bahasa gue
      eh lo tau Yoong mau balas dendam sama siapa? jawab iya atau nggak. jangan disebutin. hahahah

      Like

      1. wkwkwkkwkwkw entar masa kelamnya Taeng gue munculin..biar lo tahu kalo Oppa kece kita yang satu ini banyak banget wanita dihidupnya. hahha XD
        oh lo udah tau siapa sasaran Yoong. Oke deh, simpen jawabannya. semoga tebakan lo benar ^^

        Like

  8. ah yul selingkuh?kasian sica akkhh sica lo ama tae aja,entah kenapa lagi suka tae disini,soo fany ayo lanjutkan perjuangan mu jangan pernah berakhir di tengah jalan okee 🙂

    Like

  9. Taeeeeeeee aslinya sama siapa to.. kasian kasian.. yul knp kmu selingkuhhhhhhhhhh
    Cepet tobat yul
    Jgn selingkuh….plisss…

    Like

  10. Mending sica ama tae aja deh, dprd sma yul.
    Yul cma manfaatin sica aja. Mending sica putusin tuh pertunangan nya ama yul n ntar perusahaan yul hancur ama yoong. Tp thor knpa gw jd pengen ngeliat yul ntar ngemis2 ama sica ya? Asli nya gw sebel bgt ama yul d sini. Hehe….

    Like

    1. wkwkwkwk gue kena timpuk entar kalo bikin yul ngemis2.. #kidding.
      hmmmm, gmana ya? ah yulsic complicated. soalnya sica kejebak situasi, yul kejebak sama kekuasan. nah loh, gmana tuh.
      si taeng mah masih anteng, entar maslah doi bakal muncul kayak bom waktu.. XD

      Like

  11. Jujur aja ya jeee gw uda lama nggk ngelanjutin baca ff ini, tapi gw baca yg cuman sweet2 doang, bukan masalah bisnis gw nggak pinter nyerna lol tipikal demen drama sih.. Gw gasukaaa yulsic disini kesannya yul tu apa ya? dia kek gila kerja banget mending ama papa gw si taeng, ridho dehh yaa karna si paneh uda bahagia ama appa choi, tapi gw ga habis pikir si Om Hwang masih ngarep Yoong jadi mantunya? belom tau dia kalo mau jadi kakek, buat Dae-dae gw hwaitingg papa!! Gw tau kok Je sadar gw masih ada drama2 lainnya di ff ini gw tunggu next part nya, yaa walopun ntar juga kesannya gw baca nya pilih2 yang manis2 aja hehe sowyy

    Like

    1. hmmm its okay.. gue juga yang nulis udah pusing hahahhah tapi tetap maju pantang mundur. kekekeke
      mungkin lo lelah karena drama ini paling panjang. udah 13 chap. gue aja pegel. wkwkwkw

      Like

      1. Tapi gw masih ngikutin ff lo yg lain kok, cuman klo the heirs ini emang lo buat agak berat, agak nyimpang ama kebiasaan baca gw lol.. tapi tetep semangaatt!! bayangin aja tu yg nemenin lo ngetik si Mami Sica ^^

        Like

    2. 😂😂😂
      Gw malah cuma baca ff ini loh yg fokus di wp ini
      Emang sih masalahnya banyak.. Tapi seru ko.. G monoton
      Lagian.. Lo perasaan sering baca ff gw yg banyak org bilang rumit tapi ko yg ini di skip skip bacanya hehehee

      Like

  12. sikap yul kya org lg selingkuh tp blm yakin jg sih bnr atau gk’y, klo iya sama siapa jd penasaran??
    sica jg udh tau lg siapa org’y yg deket ama yul itu
    hmm dsni Taeyeon kasian bgt, msh blm bisa dapetin hati sica trs skrg kondisi adik’y woobin memburuk moga sica bisa bantu sembuhin’y yah
    iya ampun bnrn langsung goal nih soo ama fany, sukses berat little choi coming soon ^^
    duh tp moga yah buru” direstuin sma Mr. Hwang biar tambah lengkap bahagia’y
    yoonkrys, hubungan’y masih seputar balas dendam yoong tp ada bumbu cinta jg cie cie ^^
    dr lubuk hati yg terdalam berharap bgt Taesic bisa bersatu gmn pun rintangan’y… amin…
    lanjut thor J kya’y badai besar msh disimpen dulu nih jd siapin hati aja takut next chap ada sesuatu yg terjadi haha ^^

    Like

    1. iya belum tentu juga yul selingkuh, klo pun iya. hmmmmm gmana ya? bingung jg jawabnya.
      wkkwkwkwk gue suka nih kalo lo yang komen. lo kan LS cuy ahhahaha ciyeee ngerestuin taeng sama sica. XD kekekkeke peace

      Soo kan gentle, tapi gak langsung gol juga sih.. gue skip aja bulan madu kedua ketiga dan seterusnya.
      Yoonkrys jadi 3 masalahnya, antara cinta, tahta dan dendam.. ^^

      Like

      1. haha walaupun Aku LS tp klo soal FF ikutin alur cerita aja thor lbh dpt feel’y ke couple yg mana klo di The Heirs oke lah daddy sama mommy aku ijinin selingkuh sama pasangan’y masing” tp klo di dunia’y nyata, NO…!!!
        tp di hati aku always forever cmn TaeNy haha ^^
        thor pertimbangin bikin FF Jeti donk ^^

        Like

  13. Kyaaa soofany ms8i ttp sweet aj
    Yaah mommy apa bngetlah bndingin daddy sma tae #huft
    Bukannya semua punya kekurangan dan kelebihan msing2.
    Itu daddy selingkuh kah?? Ap itu orang yg sica ga suka dri dlu???
    J ko gw rsa nie ff endingnya bukan yulsic😭😭😭
    Gw hrap perasaan gw slah ya j gw mw yulsic😢

    Like

  14. annyeong …..
    Waaaah bau(? taengsic mulai trasa ,, roman” nya sih bklan gtu dah,,
    adeeuh ini complicated lah ,yuuul lu sibuk amat sih ,gw kesel kan .dan juga siapa yng sering hbungi yul ?psti selingkuhan dah ..
    Aihh ,lngsung down gw bacanya ..wkwk

    soofany ,paling adem bngt ya ..smg ttep rukun aja dah ..
    Bingung koment apa lgi , tunggu aja dah next nyah …
    Tpi buatin drabble yulsic dong thor obat galo gara” the heirs ini yaaaa.gak tau galo aja liat ini chap …wkwk dtunggu ,smga author nya ngabulin ..
    SEMANGAAAAAAAAAAT

    Like

    1. obat galau apaan? wkwkwkkw di indestructible sama nltl kan ada yulsic.
      gue aja belum yakin ini bakalan siapa.. keep calm. mending saran gue ya, lo ingat2 dari chapter awal sampe terakhir kemarin. ada sesuatu yang sampe detik ini belum disadarin sama para readers. kalo bisa nemuinnya, berarti lo jitu nebak ff gue.. kekekke
      oke deh, tggu yang manis ya yulsicnya di nltl. hahahha kalo ff itu gak drama2 an lagi

      Like

  15. hadeeeh kasiannya taeyeon .. cinta masih bertepuk sebelah tangan .. gw doain dah taeng biar sica bisa bales perasaan lo .. gw gedek banget disini sm yuri pokoknya hahahaha
    dan dia sama siapa lagi tlp sm smsn .. bikin sica baby gw nangis aja ..

    cieee soofany harmonis banget hubungan mereka .. pertahankan yee moga2 aja ga lepas walau badai menhadang .. hahaha

    untuk yoong dia pnya dendam nya ama mr hwang yee ? ok lanjutkanlah missi bles dendamnya wakakakaaa

    Like

  16. Yulsic makin ga ada harapan aja. Yul aku kecewa sama kamu 😦 masa ngmongin bisnis mulu.
    Taeng semangat lah dapetin sica #eh 😀
    yeaay bentar lg little choi lahir. penasaran sama dendam yoong

    Like

  17. Iya thor klo soal itumah gw juga tau -_- tuh dikoment aja gw tulis ni cerita emg tentang masalah cinta dan perebutan tahta sesuai ma judulnya !! Tapi gw ga nyangka ternyata ceritanya dilanjut sampe mereka nikah gw kira ceritanya ga sampe mereka nikah begitu maksud komenan gw thoor

    Like

  18. Perih gini mata dengan keadaan jessi yg bertepuk sebelah tangan. Aaahh taengsic aja niiii thor j. Hhihi yuri jahat maunya menghenggam dunia aja. Jessica gak digenggam *eh

    Hwang bener” nih klimaks apa yg bakalan terjadi gue penasaan binggoooo. Asal gak ganggu soofany gpp deh.

    Taeyeoooonn berjuang terus lalayeye 💕😍

    Like

  19. Gw sih mikir sica nangis pas liat hp yul bukan karena yul selingkuh, tapi karena niat jahat yul yg deketin sica cuma karena tuan kwon yg nyuruh yul biar ritz bisa lebih atau malah ngambil saham reus, biar ritz lebih unggul daripada reus.. #gw sih ngomong apaa je?

    Gw pengen getok kepala si kwon koclag itu dah,, bisa”nya nangisin emak gw, appa gw ga rela kalo mommy di ambil om taeng,, lu mah ga mikirin perasaan gw dan perasaan mommy njess yg pengen yulsic.. bukan taengsic.. gagagaga 😀

    Aaaaa soofany nya bikin gw gemes, di ff ini emg cuma om soo yg ga pernah ngecewain gw,, kalo karakter cowo di dunia nyata ada yg kaya om soo paling perpek deh,, hahaha

    Gw juga kesel tuh sm si yoong, mikirin bales dendam….. aja, ga cape apa? Itu yoong mau bikin perusahaan mr.hwang jd milik dia?? #krys tolong toyorlah kepala si rusa itu biar kembali normal pikiranya..

    Woobin mau mati, kah?? Ahh pas bgt tuh, pan kalo ga ada woobin, hyuni bisa dapet taeyeon yg lebih ketceh.. ya ga enak di om taeng nya doang sih dapet bekas ade,,, gagagaga

    Author jeje.. #semangka ..

    Like

    1. woooow. gue takjub sama analisa lo.. keren binggo deh pokoknya.
      ya maybe sebagian analisa lo bener sebagian masih meleset. Thax banget buat komennya. sangat membantu ^^ semoga next chap gue bisa bikin the heirsnya lebih bagus. hehehe

      Like

  20. Pokoknya gw dukung taengsic, disini yul udah terlalu nyebellin, buruan dong bikin yulsic putus trus bikin yul jd menyesal udah nyia”in jessica.

    Like

  21. sica kta’y mulai ad rasa sma taeng. .
    hbungan yulsic’y sperti’y bakal merenggang pnsaran siapa yg sms yul smpe bkn sica nangis hmm
    pdhl rain blm lma update tpi brhrap lo update rain lgi thor hehe
    soal’y rain paling w suka ☺

    Like

  22. Kebnyk’n ff Thor… Jd hrs nunggu ny lama.. Kadang suka lupa lg jln crta ny.. Tp gue menikmati ff mu Thor..
    Soofany hidup bahagia semoga seterus ny bahagia.. Yul berani ny selingkuh.. Ywdh c Jessie putus in Yul drpd makan hati mlu.. Yoongkrys hmm cukup memberi hiburan

    Like

  23. kpn yoonkrys blek kan thor? pdhl dh sethun…
    ayo dong taeng smngat dpatin jessi..
    soofany cie..cie.. ntar gi dpt baby..
    thx thor n ttp smngat

    Like

  24. kpn yoonkrys blek kan thor? pdhl dh sethun…
    ayo dong yoong jd ank yg baik gi!!

    ayo dong taeng smngat dpatin jessi..

    soofany cie..cie.. ntar gi dpt baby..
    thx thor n ttp smngat

    Like

  25. Roman2nya jessica mulai suka ni ma taeyeon…hmmmm..baguslah,dr pd sm yuri,di otaknya cm ada bisnis dan bisnis, gedeg gw ama yuri di sini.
    Yoona juga,misterius bgt sii,agak2 jahat pula,ga cocok sm mukanya yg innocent. Hehehe
    Soofanny…i like u guys, semoga ga ada badai ya buat mereka.

    Like

  26. Sootiff mkin sweet .. chukae tiff unni bntar lg jdi ibu .. ciee soo clon ayahh cjck
    Taeng smangat y buat dpetin hti neng enjess ckck
    Tuh skarang njes udh mlai pkirin taeng

    Yaa ampun yull jngan bsnis mlulu sian unni sica .. hikss
    Yoong devilnya kluar .. smoga #yoonkrys bsa brsatu lg ckck

    Like

  27. Aigoo tae appa msih aja galau, ga kyk fany umma udh bhagia sma si shikshin..
    Slingkuhnnya yul itu spa? Ksihan sica..
    Sbnrnya yoong itu mau ngapain sih? Yoong g bkal ngehianatn Mr Hwang kan thor??
    Woobin cpet sembh yaa..
    Next chap, taengsic di satuin ya.. kasian liat mreka galau trus.. ckckck

    Like

  28. awww suka banget sama moment soofany manis gimana gitu, yul kaya nyembunyiin sesuatu gitu yah dari jessie. entah kenapa ane dukung taeng buat terus ngejar jessie hehehe
    ini cerita seru pusing gimana gitu thor tapi ditunggu lanjutannya

    Like

  29. Haii..
    Apakah ini maksud lo menghubungi gw kmrin?
    Ok kita mulai bahas chapter ini
    Yulsic.. Heumh gw g berani nebak ah..
    Klo emg ini sesuai sama yg udah kita bicarakan.. Well gw senang😄
    Ya gmn sih yah.. Hati mah g bisa dipaksain
    Semoga sica tau dan sadar siapa yg bener” sayang dan cinta sama dia
    Gw sih pribadi dukung taengsic tapi klo ternyata yul yg bikin sica bahagia meskipun sakit… Ya gw terima😁😁😁
    Okee.. Yoonkrys
    Hahaha gw gemes sama balada cinta mereka😂😂
    Greget aja gtu.. Rasanya pgn nyakar yg nulisnya..eh~
    Ayo yoong semangat beresin dendamnya.. Udah gtu balik lagi k krys😄😄
    Org bilang.. Simpan yg terakhir untuk yg terbaik
    Here we go!!!!
    Soofany…
    Omg.. You made my day😄😄
    Padahal gw yg galau dari kmrin jadi sedikit bisa senyum klo baca soofany wkwkwk
    Gw tau lo nyimpen masalah besar buat soofany tapi klo bisa.. Jgn keluarin dulu ya
    Biarkan gw menikmati kemanisan mereka dulu😂😂😂

    Like

    1. wkwkkwkw oya gue gak jadi cerita sekarang.. lagi gak pegang hp.. gue masih nugas sambil curi2 balas komen.
      skenarionya udah berubah, entar juga lo bisa liat.. karena sesuatu yang lebih menarik udah gue pikirin. ya smoga lo setuju sih.. kekekke jarang2 ada konflik semacam itu di wp atau aff. menurut gue sih XD

      yeah i know.. lo bakal suka sama soofany. hahhahahha so, skrg pilih soofany atau yoonfany? ^^

      Like

      1. Ok pokonya lo harus cerita ya ttg perubahan ini😄😄😄
        Semangat kerjain tugasnya
        Heumh.. Soofany di ff lo dan yoonfany di ff gw.. Punya konteks cerita yg berbeda
        Gw ga bisa milih dari keduanya tapi gw masih condong ke yoonfany sih hehehehe

        Like

  30. mending sica sm taetae aja, dr pada sm yul …
    yul hanya bisa nyakiti sica aja, siapa sih wanita yg berhubungan sm yul.
    yoong udahan napa acara balas dendam nya, coba lah untuk mengikhlaskan semua yg udah terjadi.
    senyum senyum gua liat pasangan soofany so sweet bnget kedua nya
    mereka hidup bahagia dengan kehidupan sekarang.
    taeng harus terus memperjuangkan cinta lu ke sica, biar sica tau lu
    namja yg pantas buat sica.
    apa lagi yg di rencanain yoong ya ???
    di tunggu thor lanjutannya

    Like

    1. next chap, badainya soofany perlu hadir gak nih??? ahhahahahha senyum evil gue keluar.
      semangat taeng ^^ semangat juga sica ^^ semangat juga yul ^^ #eeh

      ah entar gue getok kepala yoong biar sadar ya

      Like

      1. Jngan thor, kasian liat fany dia kan lg hamil. Biarkan mereka tetap happy2 aja untuk sementara smpe fany melahirkan. Hahahaha #senyum jahat
        Dan cptan thor buat sica sadar yg cinta sm dia yah cuma taetae . Dan buat juga sadar tuh yoong. Yoong kok di sini jahat ya. Dr penerawangan gua ya nnti ending nya si yoong lah bakal hancur. Seblm itu terjadi thor taubatkan lah yoong thor. Hahahaha

        Like

  31. ngenesnya taengsic
    bisa kli tuh bikin si item cemburu sama kedekatan taengsic biar di otak nya gk cuma mikirin bisnis sama saham.klo perlu gantian yuri yg ngejar cinta sicca
    sebel bgt gw sama kwon pabo…
    ambisi nya makin bikin dia jd orang gk punya perasaan
    gk jauh beda sama yoong,yg dipikiran nya cuma bales dendama aje…pikirin juga atuh krystal
    heeeheee

    hadeuh..mr hwang masih aja ngebet mo jadiin yoong menantu.udah mo nimang cucu jg

    Like

  32. langsung one year later yaah kak ahhh jadi nyanyi aja haha
    kirain udah jadi taengsic tapi ternyata yulsic udah mau nikah ajaa kalau jadi jess sihh udah buang kelaut aja yul masih mau bertahan dia udah tau yul selingkuh huff semoga aja si soo nyelidikin yul juga gak cuma jess aja penasaran reaksinya soo kalau tau yul cuman manfaatin jess doang..
    soofany bikin mood enak lahh bacanyaa udah sempurna hidup mereka apalagi little choi udah mau hadir sempurnalahh ituuu.
    ohhhhhhh #mau bilang “OH” aja hahaha
    okee dlanjut aja kak fighting yaa

    Like

    1. iya.. gue one later-in hahhaha biar segera lihat baby choi ^^ lo penasaran kagak sama baby choi nya? kekekke XD
      tenang, soo masih mikirin dan ngejaga sica kok smpe sekarang. fighting soo ^^

      Like

  33. ngenesnya taengsic..
    bisa kli tuh bikin si item cemburu sama kedeketan taengsic,biar di otak sama kepala nya bukan cuma bisnis dan saham.klo perlu gantian yuri yg ngejar cinta sicca
    sebel bgt gw sama si kwon pabo…
    yoong jg sama aja,,di kepalanya cuma bales dendam aja,gk mau kah balikan lg sama krystal…

    ahelah..paman hwang masih aja ngebet bwt jadiin yoong menantu.udah mo jadi kakek juga.
    semoga kebahagian soofanny awet…meski nnti ada masalah jgn ampe bikin mereka pisah…

    Like

  34. yul sempet suka sama seohyun tp udh sama woobin trs deket juga sma yejin
    isshh di FF ini Yul misterius bgt thor J paling bisa klo bikin readers penasaran

    Like

  35. wahhhh..makin seru aja nih ,tapi sayang gw gak baca part12 kerna di kunci wkwkwkw
    soofany sweet lah,
    taeng kasian.
    Yuri misterius ,hahaha

    Like

  36. si yul selingkuh gk sih??jgan2 sica udah tau lagi klu yul pnya kekasih lain mkx smpai mabuk tapi untung ada tae yg nolongin *hero tae* hehe
    sootif cweet bnget cih..mdah2an bhagia trus deh..

    Like

  37. si yul selingkuh gk sih??jgan2 sica udah tau lagi klu yul pnya kekasih lain mkx smpai mabuk tapi untung ada tae yg nolongin *hero tae* hehe
    sootif cweet bnget cih..mdah2an bhagia trus deh..
    ★★

    Like

  38. Seneng liat moment nya soofany, makin bahagia aja mereka. Ditambah lagi little choi bakalan segera hadir, makin lengkap aja hidup mereka^^
    Taengo kesian ihh, nasib nya gabaik banget. Semoga aja entah keajaiban dari mana sica bisa ngeliat gimana tulusnya taeng selama ini, daripada harus ngebatin gegara yuri…pffttt

    Like

  39. makin seru ja ceritanya ni thor..oh ya kasii titik terang dong buat taeyeon eonni nya bakal ma siapa..kasian dia nya ga ada pacar nya..aduhh couple soofany makin so sweet jha^^ jadi awaq yg senyum” sendiri.lanjut thot next di tunggu.salam kenal

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s