THE HEIRS (PASSWORD)

UPDATE!!

.

Aturan Main: Jawab pertanyaan, setelah lo tahu jawabannya kirim ke email gue atau DM. Bagi yang belum pernah gue DM, tolong mention terlebih dahulu :))

NOTE: PW akan diberikan jika ID memenuhi syarat, yaitu mengikuti the heirs dari awal dan meninggalkan jejak di FF tersebut. Pastikan sebelum menjawab, ID memenuhi syarat

Format permintaan pw “jawaban_ID_umur”

(disarankan 18+ tapi dibawah itu juga boleh tapi dosa bukan gue yang nanggung ya ^^ intinya, tulis dengan jujur umur lo karena pw bakal tetep gue kasih)

PERTANYAAN: “Tanggal berapa ulang tahun Jessica dirayakan oleh para fans?” (lengkap dengan tanggal, bulan, dan tahun)

41 thoughts on “THE HEIRS (PASSWORD)

  1. id umur saya ialah 25 tahun dengan jujur saya lahir tahun 1990 lah ok . ulang tahun Jessica dirayakan oleh para fans ialah 18/04/2015 .dan saya selalu mengikuti the heirs dari awal sampai part yang kena itu Protected: THE HEIRS (12) please bagi tahu password awak ok,,,,

    Like

  2. admin aku lead baru mw baca dari awal…bo
    lehh ga..kirain aku the heir.y lee bona ternyata bukan hehe aku baru baca 2 chap izin baca yg lain yehhh

    Like

    • hahahha iya, lo mungkin udah baca dari awal sampe sekarang. tapi gak ada id lo di setiap chap.. itu artinya lo belum memenuhi syarat krna blm komen. kalo udah memenuhi syarat baru gue kasih. reader baru jg melakukan hal yg sama ^^ entar kalo udah baru deh minta pw, pasti gue kasih kok

      Like

    • id lo belum memenuhi syarat.. data statistik nunjukin cuma komen di part 11, kalo mau dapat pw ikuti aturan mainnya :)) lihat menu password kalo belum jelas. dan jawab pertanyaan lewat email atau twitter ^^

      Like

  3. Thorrr gua dahh menuhi syarat belumm????
    Thor twitter kg pernah mainin terus kg ngarti juga mainnya emaill apalagi-_-”
    Teruss gua dapet pwnya gimana huwaaa pasrahh dahh gua😢😢

    Like

      • Selaww thorr mau berapa lama lu kg buka wp gua bakal tetap menunggu*eaaa
        Twitter emaill punya thorrr cuman kg ngarti mainnya wkwkwkwk gabtek gua thorrr
        Tulis no hp disini thorr?? Tapi gua jarang punya pulsa
        Keknya disini yg ribett cuman gua doang dahh maapin reader yg ngeribetin ini ya thorr✌✌

        Like

      • gubrak.. lo gak ngerti pake email? tinggal pilih menu compose terus isi tujuan email. kalo twitter lebih mudah. tinggal follow twitter gue sama mention ke gue. gampang kan?
        ya gimana maunya lo aja.

        Like

Leave a Reply

