Drabble #5

LOVE at SCHOOL

.

.

“Hai cantik”, Taeyeon mensejajarkan langkahnya dengan seorang gadis yang menjadi murid baru disekolahnya. Sudah seminggu ini dia seperti seorang penguntit hanya untuk mengajak gadis itu kenalan.

.

Tiffany menghela nafasnya, lagi-lagi makhluk sok imut ini muncul di hadapannya. Tanpa mempedulikan ucapan namja itu, ia terus melangkah maju menuju ke sekolah. Merasa tahu bahwa Tiffany tidak ingin berbicara dengannya, ia pun memilih berjalan beberapa meter di belakang gadis itu.

.

“wooow”, kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulutnya. Apa kalian tahu apa yang dia lihat? –butt sexy dari seorang Tiffany Hwang–

.

Plaaak!!!

.

.

“YA!!, beraninya— ”, makian Taeyeon terhenti saat tahu siapa yang memukul kepalanya. Ia langsung terdiam membeku, seperti melihat orang yang sangat mengerikan padahal sebenarnya orang itu sangat manis dan cantik. –Tapi jika sedang tidak marah–

.

“Hai baby” sapa Taeyeon sambil menunjukkan senyum terbaiknya. Gadis itu justru mencubit perutnya.

.

.

“Awww” Taeyeon meringis kesakitan. “Sica, kenapa pagi-pagi kau galak sekali?” protes Taeyeon sambil mengusap bagian yang dicubit Sica.

.

“Semua laki-laki sama saja. Pagi begini kau sudah bikin ulah Oppa. Kau melihat butt Tiffany seperti om-om yang kurang kasih sayang” ucap Jessica terus terang.

.

“Hahahahahaha om-om pendek yang suka berpikiran jorok” Suara muncul di belakang mereka, siapa lagi jika bukan Kwon Yuri.

.

Setelah 1 minggu dihukum Jessica tanpa ciuman dan pelukan, sekarang namja itu jadi servant Jessica. Membawakan semua perlengkapan sekolah kekasihnya.

.

“Diam Kwon Yuri. Kau sama saja”, seketika Yuri berhenti tertawa.

.

Jessica memandang Taeyeon dengan tatapan menghakimi. “Sekali lagi aku melihat kau memandang butt-butt para gadis, aku akan melaporkan semuanya pada Appa. Kau mengerti Oppa?”, Taeyeon mengangguk seperti anak kecil yang diomeli oleh ibunya. Ia akan selalu kalah dengan adiknya itu.

.

Jessica lalu berjalan duluan ke kelas saat mereka sudah tiba di sekolah. Meninggalkan Taeyeon dan Yuri yang masih berdiri disana.

.

.

“Dia benar-benar gadis mengerikan” ucap Taeyeon dan Yuri bersamaan sambil menatap Jessica yang sudah mulai menjauh.

.

.

——————————————

.

Dia menyukai segala hal berwarna pink –Yuri

.

“Hai cantik. Bunga yang indah untuk bidadari sepertimu” ucap Taeyeon saat memberikan mawar pink untuk Tiffany.

.

Gadis itu menerimanya, namun hanya jawaban singkat yang Taeyeon terima. “Thanks”, kemudian ia berjalan kembali ke arah kelas.

.

Dia menyukai hal-hal yang romantis –Yuri

.

Dengan pedenya, Taeyeon membawa gitar berwarna pink. Ia berdiri di bangku taman dan menyanyikan sebuah lagu romantis kesukaan Tiffany untuk gadis itu. Tidak sia-sia dia menyuruh Yuri menjadi stalker.

.

Begitu lagu selesai, lagi-lagi ia mendapat jawaban yang sama. “Thanks”, Tiffany pun melanjutkan langkahnya menuju kantin.

.

Dan begitu seterusnya selama sebulan penuh Taeyeon berjuang mendapatkan cinta Tiffany. Berbagai cara sudah dilakukannya sesuai saran dari Yuri, namun jawaban Tiffany tetap sama “Thanks”.

.

.

“Kenapa jurusmu tidak mempan Yul? Kau bisa membuat Hyonic jadian begitu cepat, tapi kenapa ini lama sekali?”, protes Taeyeon kepada sahabatnya yang tengah asyk ber-sms ria dengan kekasihnya.

.

“Tenanglah calon abang ipar, aku sedang memikirkan cara lain” jawab Yuri dengan tetap fokus pada ponselnya.

.

Akhirnya kedua namja itu, sibuk dengan ponsel masing-masing. Yul sibuk smsan dengan Jessica, sedangkan Taeyeon?? –namja itu sedang memandangi wajah Tiffany yang ada di ponselnya.

.

.

———————————–

.

Aku jamin, cara ini pasti ampuh. Berikan dia pilihan yang tidak bisa ditolak. –Yuri

.

.

Seisi kelas heboh karena kehadiran Taeyeon. Namja itu membawa buket mawar berwarna pink, membacakan sebuah puisi untuk Tiffany, dan dihadapan satu kelas ia mengungkapkan perasaannya dengan sebuah boneka totoro berwarna pink.

.

Ketika perhatiannya sudah tertuju padamu, lalu ungkapkan padanya –Yuri

.

“Tiffany Hwang, mungkin aku bukan type idealmu tapi dengan sepenuh hatiku, aku ingin membuatmu bahagia. Bolehkah jika aku meminta waktumu untuk bersamaku? Membuat banyak moment indah?” ucap Taeyeon dengan lantang.

.

Kontan semua siswa berteriak memberikan dukungannya pada Taeyeon. Di sisi lain, Tiffany masih diam dan belum menanggapinya.

.

“Kali ini, Tiffany pasti akan menerimanya” ucap Yuri dalam hati, Namja itu sedari tadi mengintip ke kelas Tiffany, dimana Taeyeon melakukan penembakan.

.

“Owh, bagus ya. Lagi-lagi ini ide bodohmu”, tanpa ampun Jessica menarik rambut Yuri dan menyeretnya menjauh dari sana.

.

“Awww. Awwww. aduh baby, ini sakit sekali”, teriak Yuri.

.

.

.

_dan itulah nasib malang Yuri untuk kedua kalinya. Hahaha.

.

.

—————————————-

.

“TaeTae~ ”, teriak Tiffany. Gadis itu berlari riang menuju kelas Taeyeon, kekasihnya.

.

Taeyeon menyambut kedatangannya dengan senyuman paling manis “Hai sayang, ayo kita ke kantin”, ucap Taeyeon. Ia memeluk pinggang kekasihnya dan berjalan bersama.

.

“Bagaimana ujianmu, Tae?”

.

“Tentu saja aku bisa, sayang” ucap Taeyeon. Ia merapikan rambut Tiffany yang berantakan terkena angin. Setelah itu ia tidak lupa memberikan kecupan ringan di pipi yeoja itu.

.

Chuu~

.

“YA!! BERHENTI UMBAR KEMESRAAN DI DEPANKU”, sebuah teriakan mengagetkan Taeny dan kalian tentu tahu siapa pelakunya.

.

“KWON YURI!! Cepat sedikit”, perintah Jessica dari kejauhan. Yuri kembali mendapat hukuman, kali ini dia wajib menemani kemanapun Jessica pergi termasuk ke perpustakaan. Sebuah tempat yang sebenarnya paling benci ia datangi.

.

“Hati-hati Yul, jaga adikku ya”, Taeyeon tertawa keras melihat penderitaan sahabatnya itu.

.

.

“Sicababy T.T”

.

.

.

.

————————————

Hai, Taeny dan Yulsic menyapa.

Hahahahha gue senang banget kalo Yul kena hellsica. Ciee Taeny jadian.

Sebenarnya gue gak ada rencana update tapi berhubung bikin drabble itu lumayan cepet, jadi gue sempetin.

Ini updatean drabble khusus buat yang request Taeny dan seperti biasa Yulsic nyempil.

.

Sampe ketemu di Only One, annyeong!!

.

by: J418

.

*bow*

Advertisements

96 thoughts on “Drabble #5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s