My Trouble Maker (Teaser)

TEASER………..

.

.

“YAA!!!! Kwon Yuri.. Maju ke depan sekarang” bentak seorang dosen pria yang sudah paruh baya. Ia sudah geram melihat tingkah mahasiswanya bernama Kwon Yuri, bisa-bisanya dia bercumbu di dalam kelas saat mata kuliah berlangsung.

.

“Hei whats up brother. Anda memanggil saya Pak?” tanya Yuri dengan gaya tengilnya.

.

“Berani sekali kau melakukan itu di dalam kelas. Keluar dari ruangan ini dan kupastikan nilaimu untuk mata kuliah ini tidak lulus” bentaknya.

.

“Tidak masalah, terima kasih atas perhatiannya Pak” jawabnya lalu keluar kelas membawa yeoja yang tadi bercumbu dengannya.

.

.

—————————————–

“Sica, aku ingin mempercepat pernikahan kita” ucap seorang namja yang duduk dihadapannya.

.

“Tapi, oppa………” ucapannya terhenti. Ia bingung mau berkata apa.

.

“Kenapa?? Apa kau tidak menyetujui ini?” tanya namja itu lagi.

.

“Bukan begitu oppa, tapi…….Aku diterima kerja di Jepang” Ia menunduk, merasa bersalah pada tunangannya. “Maaf oppa, aku baru memberitahukannya sekarang.” Lanjutnya.

.

Namja itu terlihat kecewa, tetapi sebisa mungkin ia tetap tersenyum. Menerima keputusan tunangannya.

.

“Apa kau diterima bekerja di tempat impianmu, Sica?” tanyanya. Namja itu mencoba memberikan pengertiannya pada yeoja dihadapannya ini.

.

“Hemmm, 2 hari yang lalu aku mendapatkan kabarnya”

.

“Baiklah, aku mengerti. Kita bisa membicarakan pernikahan ini lagi setelahnya. Kapan akan berangkat? Aku akan mengantarmu” ucapnya.

.

“Minggu depan, Oppa. Apa tidak mengganggu pekerjaanmu?” tanyanya lagi. Namja itu tersenyum.

.

“Tidak, kau calon istriku Sica. Sudah seharusnya aku mengantarmu. Akan kuusahakan mengunjungi di Jepang saat pekerjaanku tidak banyak”

.

“Terima kasih, Oppa”

.

.

.

———————————–

.

Walaupun ruangan ini sangat dingin karena suhu AC, tapi tidak bagi dua insan yang tengah menikmati indahnya bercinta.

.

“Urrgggh…..terus sayang, aaaaaaah… kau sungguh hebat” desah namja itu saat wanita yang berada diantara kakinya sedang bermain-main dengan sahabat kecilnya.

.

“Ohhhhhhhhhhhh, right there babyyy…….” teriaknya lagi saat ia hampir mencapai klimaks. Tak lama kemudian, ia mendapatkan apa yang ia mau.

.

.

“TaeTae, cepatlah. Aku sudah tidak tahan” namja itu terkekeh saat wanitanya memasang tampang cemberut.

.

“Aku akan membuatmu menikmati malam ini dengan indah, sayang”, ucapnya. Lalu ia mulai memposisikan dirinya dan menyatukan tubuhnya dengan wanita yang berada di bawahnya.

.

Hentakan demi hentakan terdengar di dalam ruangan bersuhu dingin tersebut. Mereka tidak sadar bahwa perbuatan mereka mengganggu penghuni kamar sebelah.

.

.

“Oh my gosh!!! Lama-lama aku bisa gila mendengar mereka mendesah setiap malam” ucap namja bertubuh cungkring. Ia lalu menoleh ke arah yeoja yang sudah terlelap tidur. “Seandainya aku adalah Kim Taeyeon, mungkin aku sudah menidurinya dari dulu” ucapnya frustasi. Menyadari bahwa selama ini ia dan kekasihnya tidak pernah melakukan hubungan intim.

.

.

——————————————

.

Buuugh….buuuggh….

.

Di sebuah gang sempit, terlihat 4 namja yang sedang memukuli 1 orang yang hampir tak berdaya. Keempat namja itu memakai topengnya sehingga tidak terlihat wajahnya. Sedangkan namja yang dipukuli itu hampir terlihat tak berdaya.

.

“Ini akibatnya jika kau mencari masalah dengan kami. Jauhi Seohyun, atau bos kami sendiri yang datang mematahkan kakimu” ucap salah satu pria bertopeng itu.

.

Merasa tidak ada perlawanan perlawanan lagi, keempatnya lalu meninggalkan lokasi kejadian. Namja itu berusaha mengambil ponselnya dan mendial sebuah nomor.

.

“N….Nuu.. Nunaa… tolong aku” ucapnya sebelum ia kehilangan kesadaran.

.

.

.

————————————————————————————

YUHUUUUUUUUU

^_^

COMING SOON yaaa :))

Bersabarlah menanti.

annyeong!!!

.

by: J418

.

*bow*

Advertisements

102 thoughts on “My Trouble Maker (Teaser)

  1. Waahh ak kira d.indonesia dh gk ada lg yg nulis ff snsd , thor ak reader bru yg dh lama bgt gk bca ff #curhat , dan ak pgn mulai dg bca ff ini
    Ijin baca ya thor..

    Like

  2. Ak kira dah gk ada lg ff snsd yg bru , dn skarang ak mau bca ff lg , ijin baca ya thor , ak dh lama gk bca ff dn akn mulai bca dg ff ini

    Like

  3. yaa ceritanya bener bkin trobel nihh,, hehe,, yuri ama taeng ampun 😀 cuma banyak proteknya disini,, author klo udh pas nyamp protek minta pw nya, mksh,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s