NOTE + Teaser

Hallo everyone… ^^

Gue pidato sebentar yee.. hahahaha

pertama-tama gue ucapin makasih buat yang udah bersedia mampir ke WP baru ini

dan special thx buat reader2 yang udah bersedia ninggalin komen, gue apresiasi banget yang udah menghargai tulisan ini

*bow*

sebenarnya gue udah lama tau dunia per-FFan ini, jadi gue tau yang namanya sider

kalo ngomongin sider gak bakal ada habisnya, karena sebenarnya terserah orang sih mau komen atau nggak

tapi gue lebih mengapresiasikan orang-orang yag bersedia komen, karena artinya orang itu mau menghargai orang lain

someday gue bakal protect chapter2 yang penting

_dan tentunya yang udah pernah komen akan dapat kemudahan untuk dapetin tuh pw

——–

oke next, gue bakal update semua cerita hari rabu dan sabtu

untuk masalah panggilan terserah lo semua deh mau panggil gue apa

J” boleh, author boleh, thor boleh, atau apalah asal jangan oppa atau hyung yee (gue yeoja XD)

cukup sampai disini

by J418

DAN INI HADIAH GUE

Nothing Left To Lose

TEASER NEXT CHAP….

“Aku sungguh merindukanmu nuna, kau semakin cantik”

“Hei bung, dia istri orang”

“Kau menjadi seorang polisi yang tampan”

“Bagaimana Budapest? Apakah banyak wanita cantik?”

“Mungkin gaji polisi di Budapest melebihi gaji seorang presdir”…

—————–

“Workaholic”

“Dia semakin menjadi workaholic, aku khawatir padanya”, suaranya terdengar parau seperti akan menangis

“Ssshhh, dia akan baik-baik saja.. Percayalah”

Hati-hati di jalan, jaga kesehatanmu

Jangan lupa minum vitaminmu dan jangan sampai sakit. Arra!!

Hahahaha, dasar. Tidak pernah berubah, cerewet.

Oppa tenang saja, aku akan menjaga kesehatanku.

Ingat!! Kau selalu dibawah pengawasanku

—————

“Aku yakin itu orang yang selama ini kita cari. Tidak salah lagi”, kata salah seorang rekan.

“Iya, aku juga yakin ketua. Dia orangnya, hanya saja ada sedikit perubahan di wajah tetapi bisa dipastikan itu orangnya”, sambung rekan lainnya.

“Baiklah, kita akan tetap disini beberapa hari. Terus awasi orang itu, aku akan memberikan laporan pada markas pusat”

“Apa??? Benarkah?? Berapa persen kepastiannya?

“Mereka bilang 95 persen, sir”

“Baiklah, perintahkan kapten Choi dan timnya untuk tetap disana. Aku beserta tim akan menuju lokasi mereka lusa”.

“Siap sir, akan kami laksanakan”

­piiip..

————–

“Bagaimana keadaannya, Dok?”

“Dia mengalami tekanan setelah bermimpi yang menyebabkan kepalanya sangat sakit hingga pingsan..Ini sangat berbahaya bagi otaknya jika ia mengalami tekanan seperti ini terus menerus dalam mimpinya”

“Apa tidak ada cara lain, ssaem?”

“Ada, tapi itu semua tergantung Taeyeon sendiri. Dia harus bisa menguasai emosi pikiran dan hatinya.. Sepertinya dia tidak mendengar saranku, dia terlalu memaksakan keinginannya untuk mengingat semuanya secara bersamaan. Sekarang kita tunggu dia sadar, dampingi Taeyeon. Untuk saat ini dia tidak boleh mencoba mengingat masa lalunya, akan sangat beresiko”

tadaaaaaaa…….

Siapa yang dicari?? apa ya yang bakal terjadi??

jawabannya ada di part 2

^^

by J418

*bow*

47 thoughts on “NOTE + Teaser

  1. Ok..pertama tama..cie mau pidato.abaikan.
    Yup. Trkadang gue mrasa skit pas author sering bnget ngebahas silent reders.gue smpat jdi silent reder broo.tapi ya gue juga tau lah pnting nya smangat dari reders mlalui coment ke author.bahkan klau author ngebalas coment gue,srasa i’m fly gmana gitu…ok tanpa basa basi..bahas sana bahas sini gue cuma mau blang..semanke thorr…lnjutt..bls coment gue yah!!-kekeke harus pokoke…cipok author…salam kenal

    Like

    • wahahahaha thankyou pidatonya yg luar biasa. 😀 sebisa mungkin gue bakal bales komen semuanya. Bagus dong klo udah ga jd siders ^^ ok ok thx semangatnya, itu semua berkat koment kalian

      Like

  2. Teaser nya malah bikin makin penasaran sama apa yg bakal terjadi selanjutnya. Duhh taengoo semoga cepet sembuhh
    Nahloh nahloh ada yg dicari sama org misterius, semoga org misterius itu org baik…

    Like

  3. anyeong authornim..aq g senfaja nemu only one tp blm smpt dbaca..liat wp.ni br dr januari jd aq baca postingan dr awal dl deh…do lam kenal

    Like

  4. anyeong authornim..aq g senfaja nemu only one tp blm smpt dbaca..liat wp.ni br dr januari jd aq baca postingan dr awal dl deh…do lam kenal^^

    Like

Leave a Reply

