Nothing Left To Lose (TEASER….)

. . . . “taeng, kau kah itu? please, jawab aku”

. . . . “taeng, aku mencintaimu -selalu”

Gadis itu masih saja menangis dalam tidurnya, tidur yang tak pernah nyenyak selama 2 tahun terakhir ini. Saat pria yang dicintai menghilang tanpa kabar.

———-

“hai baby, kau sudah menunggu lama? Maafkan aku, jalanan sangat macet”

“kau membuatku menunggu 30 menit seobang, aku sudah tidak lapar lagi”

“baby, maafkan aku”

“tidak!! Sekarang aku mau pulang” Pamitnya tanpa menunggu balasan dari pria yang ada dihadapannya

———-

Waktu menunjukkan pukul 11 malam, sudah hampir 2 jam yul melakukan berbagai cara untuk mencari tahu keberadaan wanita yang dicintainya yang hingga kini belum juga pulang.

“Yoong, apa kau menemukannya?” tanyanya pada seseorang melalui sambungan telpon

“Belum hyung, saat ini aku sedang menuju ke rumah tiffany nuna dan semoga saja aku menemukannya disana. Hyung tunggu saja di rumah, kasihan jika soojung ditinggal sendirian”

“Baiklah yoong, hati-hati di jalan”

“Ne hyung”

***

“APA??? Jadi kau berada disini hanya karena takut pulang setelah kau bertengkar dengan suamimu? Astagaa, itu alasan konyol…”

“Aku merasa bersalah telah membentaknya, dan aku juga merasa bersalah padamu”, ucap seorang yeoja yang saat ini menangis sesenggukan. Yeoja yang berada di depannya pun hanya bisa menghela napas mendengar pengakuan sahabatnya itu.

“Kau selalu datang kesini dan meminta maaf padaku setelah bertengkar dengan suamimu. Sudah kukatakan, jangan pernah sekalipun merasa bersalah padaku. Ini semua sudah takdirnya jika harus seperti ini, dia kini menjadi suamimu dan aku hanya mantan kekasihnya”,

“Tapi semuanya tidak akan seperti ini jika saja . . . . . . . . . . . . ”

————

“Apa yang kau lakukan? oh my god, jessie…….ahjumma, cepat panggilkan ambulans!!” tangisnya pecah saat menemukan sahabatnya tak berdaya di kamar mandi setelah melakukan percobaan bunuh diri.

“Bagaimana keadaannya dok?”

Syukurlah, racun itu belum menyebar terlalu banyak sehingga kami bisa menyelamatkannya.. Kuharap kalian mendampinginya dan jangan pernah tinggalkan dia seorang diri.” Setelah memberikan penjelasan, dokter itu pergi

“Kenapa ini semua bisa terjadi, Yul? Ini kedua kalinya ia mencoba bunuh diri. Apa yang harus kita lakukan?”

“Tenanglah, kita akan mencari jalan keluarnya”

“Hyung, apa kita harus membawa sica nuna pergi dari negara ini? Membuat dia melupakan semua kesedihannya, dia benar-benar rapuh”

————- 

“Umma, kemana oppa pergi?”

“Dia sedang pergi ke bukit, sayang. Sepertinya oppa-mu sedang ingin menyendiri, sebaiknya tunggu saja dia pulang”

“hmmm baiklah umma.. Oh ya umma, semalam aku mendengar oppa menangis lagi dan itu sangat menyedihkan”

“Mungkin dia sedang mengingat masa lalunya, dokter bilang dia sedang dalam tahap penyembuhan. Semoga saja dia bisa segera sembuh, kita tidak bisa melakukan apapun selain mendukung dan terus mendoakannya”

“Tentu saja umma, aku harap oppa bisa mengingat semuanya”

————-

Seorang namja sedang duduk di sebuah bangku yang berada di bawah pohon rindang, menikmati angin sepoi yang menyejukkan. Lalu ia mulai memejamkan matanya……

“Aku sudah ada di pesawat, sebentar lagi akan take-off. Sampai ketemu di rumah, sayang”

Hmmm, aku akan menunggumu. hati-hatilah, bye….I Love You”

bye, I Love You more

Airmata perlahan keluar dari sudut mata namja tersebut, ia kembali dibayangi oleh sebuah bayangan itu lagi…Rasanya kalimat itu sangat membahagiakan pada saat itu, namun dihatinya kini semua terasa menyakitkan…

J418

halo semuanya, ini fanfict pertama gue disini.

ini baru teaser, next baru gue posting part 1 nya.

*bow*

47 thoughts on “Nothing Left To Lose (TEASER….)

    • hahahah iya nih wp baru, sebenarnya udh rencana lama tapi bnyak tugas. takutnya entar terbengkalai update-nya. thx udah mampir, ditunggu aja part 1nya. semoga suka sama ceritanya :))

      Like

  1. anneyong reader bru,,
    teaser na keren thor crtna yul kepaksa gtu nikahin sica krna dy mencoba bunuh diri trs krn taeng ilang dan kykna lupa ingatan
    trz taeng muncul gtu ya thor
    trserah deh mw taengsic or taeny yg penting taeng bahagia..haha

    Like

  2. Taengo lupa ingatan kah dan punya pacar lain ohmababy…
    Cast nya masih abu2 dan jalan ceritanya seruu dan semoga aja taeny yulsic 😀
    Jangan bunuh diri gitu dong jess entar org yg sayang sama lu gimana haha

    Like

Leave a Reply

